www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 Digit - Part 10

Carding 16 Digit - Part 10

Carding 16 Digit - Ane masih bingung maksud bang aldi ngasih liat monitor laptop nya
"cpanel yg ane beli dari abang jadi ini" bang aldi sedikit memperjelas maksudnya, di monitor nya hanya menampilkan list barang yg di pesan bang aldi.
"Kalo abang mau kerja sama, kita bikin team. ane ada 3 orang lagi anak underground semua, sama kaya ane kerjaan nya begini"
"C*rd*ng?" tebak ane
"Hush bang jgn kenceng-kenceng ngomong nya" bang aldi pun sambil tengok kanan kiri
Hari itu ane belajar untuk pertama kali nya bagaimana cara nya c*rd*ng. Dari mulai dari maen spamming, log webshop sampe dump database webshop. Karena ane udah biasa hek website org jadi ngga terlalu sulit bagi ane buat belajar, cuma ane menyesuaikan target yg ane kejar, lebih fokus ke web toko online.
Ane sempet kaget liat list barang yg bang aldi pesan, dari laptop yg harga nya 3jtan sampe harga 20jt. ane sempet ngiler
Selesai diskusi tentang c*rd*ng hari itu akhirnya kita pun pulang, di jalan bang aldi sms ke ane
"Jangan sampe ada yg tau ya bang kerjaan kita, btw 3 temen ane setuju kita bikin team. Nanti tak lanjut di fesbuk besok"
"sip bang"
jam 9 malem ane baru sampe asrama, langsung aja ane tidur badan udah cape di perjalanan.
Besok pagi nya ane sama bang aldi bikin grup rahasia di fesbuk dan 3 temen baru ane nama nya priono, prapto sama tri,
Di grup itu lah kita diskusi, perlahana ane mulai belajar scamming berhubung ane ada cpanel sampe ribuan biji kita pun mulai beroperasi.
Karena tugas ane cari cpanel sama siapin scampage (halaman phising biasanya phising paypal) karena cuma ane yg jago ngoding di team ini, jadi ane kebagian nganggur soalnya stock masih melimpah.
Ane iseng deh dorking webshop yg punya bug sql injection dan akhirnya ane nemuin ribuan web yg memiliki bug, satu persatu ane inject itu web dan dapat lah database nya. Betapa bahagia nya ane , ane dapet database kartu kr*dit sekitar 14rb data kartu untuk pertama kali nya
"Bang aldi, ane dapet data cc(kartu kr*dit) nih banyak sekitar 14k" ane pun kasih screenshot di chat fesbuk
"Wah hebat lu bang, ane kaga pernah bisa bobol web toko online"
Malam itu lah kita beraksi, beli barang dari sempak sampe beli elektronik. itu tugas nya bang aldi yg pesen-pesen
"Eh bang jgn lupa pake vpn kalo maen beginian" Bang aldi ngingetin ane nyuruh pake VPN biar aman.
"Bang aldi, itu barang di kirim ke alamat siapa?"
"Ke rumah priono sama prapto berhubung mereka ade kaka jadi mereka yg urus"
Hari itu ane cuma belajar cara pake cc, nyari vpn. dan ane pun kefikiran pengen beli laptop, karena ane bingung belanjain cc nya dimana
akhirnya ane masuk grup heker dan disana ternyata banyak juga para maling. ane pun jual data cc yg ane dapet tadi. ane jual 1 cc 100rb, dan banyak yg beli. Hari itu ane dapet uang 2jt, niatnya mau ane beliin laptop
Ane mikir "Enak juga ya carding, cuma jual data cc aja 1 hari dapet 2jt, kalo tiap hari begini bisa kaya mendadak" ane ngomong dalam hati
Ane dan team ane merasa hari itu cukup dan kita sudahi untuk hari itu, ane pun pulang ke asrama soalnya ga enak juga kalo lama-lama di lab kalo hari libur.
Hari libur pun berakhir, barang yg di pesen ngga ada kabar dan menghilang nya priono sama prapto,
"Bang kok barang yg di pesen ngga ada kabar sih? si priono sama prapto juga ngilang" ane telp bang aldi,
"Iya nih si anj*ng kemana, jgn2 barang di bawa kabur lagi" Bang aldi pun ikutan emosi
ane sama tri pun ngecek tracking barang dan ternyata udah delivered semua, ane pun lapor ke bang aldi. Detik itu juga bang aldi pergi ke kosan nya priono sama prapto dan benar kosan nya kosong dan menurut info ibu kos mereka udah pindah semenjak dapet kiriman barang banyak
"Bang riski, si anj*ng prapto sama priono kabur. Ane cek ke kosan nya ga ada, ketemu itu bangs*t gue siksa" bang aldi emosi telp ke ane
"Udah bang biarkan, kita kerja berdua aja. kalo si tri mau ikut ajak aja cuma nanti jgn kirim barang kerumah nya takut kabur"
Ane pun frustasi padahal di orderan sana ada laptop ane
Hari itu sekolah masih belom belajar mungkin karena hari pertama masuk semester baru.

Sumpek pagi2 udah ribut masalah barang di bawa kabur, sampe ke kelas ane di panggil sama pak kajur di minta kunci lab dan ane ga boleh pegang kunci lab lagi gara2 kemaren nya ke lab lupa matiin komputer
Bingung ane mau gmana lagi, akhirnya ane ke warnet buat nyari yg jual laptop bekas di kaskus. Dan ketemu lah sama penjual yg bernama Alam Permana (Ini penipu beneran nama nya asli ga ane edit) dia jual laptop dell 2jt, akhirnya ane pun deal ane transfer uang nya ke itu seller.
setelah duit di transfer seller ini malah matiin telp, ane baru sadar tenyata dia nipu ane
SIAL bener hari itu, udah barang di bawa kabur duit 2jt kena tipu ane pun bingung harus gmana
Pasrah dengan keadaan semrawut, putus asa. Pulang sekolah ane diem di pinggir lapangan, ngadem gan karena suasana hari ini ancur banget.
Titittutit *HP ane bunyi nya gitu kalo ada sms
"Riski, lu dimana? " tenyata itu sms septiani
"Di pinggir lapangan."
"gue kesana ya"
Dan tak lama septiani pun dateng.
"Eh lu napa tuh muka kusut gitu?"
"Habis kena tipu 2jt, beli laptop di kaskus. Sial emg"
"Hah 2jt kena tipu? terus lu udah lapor ke polisi?" septiani ekspresi nya kaget gan
"Males ngurus kepolisi ga jadi solusi"
"Eh gue denger lu ga boleh ke lab lagi ya sama pak kajur?"
"Iya ga boleh, gara2 gue lupa matiin komputer kemaren"
"Lu hidup sial amat ya" Septiani keliatan sedih gan
"Udah lah ga usah di fikirin emg udah harusnya gitu"
"Lah lu sekarang kalo kerja gmana?"
"Ngga tau deh ini lagi mikir" Ane jawab agak jutek, pusing mikirin duit 2jt melayang
"Nih pake aja dulu laptop gue" Septiani sambil nyodorin laptop nya ke ane
"Makasih, Tapi ,,, "

---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar