www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Sahabat Baru

Masa SMA Ku - Sahabat Baru

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku
gw deketin pala gw ke dia, padahal becanda tapi eh .. 'PLETAAAAK'
gan tolongin ane gan, kata hinaan apa lagi yang belum ane keluarin buat ini onta bunting

"Sialan lu rik, baru 2 hari masuk sekolah udah mau nyium anak orang. Mbak, kok mau dicium ini badak sumatra? kejang-kejang baru tau rasa lu"
Jok asli jok, lu temen gw yang paling BHAJINGAAAN

Tapi diposisi gw ini, otak kiri(baca: otak mesum gw ) muncul ide cemerlang.
"Duh aduh jok, pala gw pusing banget ini, gak kuuuuaaattt.." gw jatuhin pala gw ke paha si Dilla  MISSION SUCCSESS
bro rasanya gimana tidur di paha Dilla? enak gak bro? kenyal gak?  Wiiihh bro lu rasain sendiri deh, awalnya itu bro, adem plus empuk banget , akhirnya itu bro, tragis

"Ih Tarjok, jangan main timpuk kepala gitu dong, kan kasian Erik. Liat nih kalo ada apa-apa kan bahaya ih" jawab Dilla sambil goyang2 anu gw biar bangun(baca: anu=punggung ) salut gw, baru kali ini rencana mesum gw berhasil plus di bela sama malaikat baik hati ini  emaaak anakmu dapet temen cewe cakep tapi oon maakk.

"Dih si mbak malah nge bela, ini temen gw dari SMP mbak. Gw kenal ama sifat dia gimana, dia nih pura-pura doang. Coba deh cubit atau gelitikin, pasti bangun tuh badak" emang lu sohib gw, tau banget bikin gw sengsara ONTAA BHANGSYAATT

Eh si Dilla betulan nyubit gw, eh si tarjok noyor pala gw, lu tau dalem hati gw ngomong apaan? BHAJINGGGAAAANNN ONTA BUNTING, DILLA BHANGSYAT  KEPALA BENJOL PINGGANG MEMAR, benci aku benciii

Saran gw bro, ilangin otak mesum lu bro,daripada naas kaya gini bro  ya mau gimana lagi bro, bawaan lahir turun dari buyuut mungkin

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selepas tragedi itu, badan gw lemes asli. Mau tobat gak mesum lagi itu mustahil. Karena emang dari lahir bakat dan minat gw di sisi mesum nan gelap ini  gw kira penderitaan gw udah berakhir, nyatanya .. BAN MOTOR GW BOCOR SHEMPAAAK udah badan lemes, gimana mau dorong motor ke bengkel coba. Mana si onta udah pulang duluan

Tapi memang benar, dimana ada masalah disitu ada pahlawan  ada anak satu sekolah yang nawarin buat ngedorong motor gw sampai ke bengkel.

"Sini atuh bro gw bantu dorongin motornya sampe bengkel. Keliatannya lemes banget lu bro."

"Gpp nih?emang gak sanggup lg nih gw ngedorong motornya,lemes soalnya hehe bantuin ya bro"

"Yaudah naik atuh ke motornya biar gw dorong, masa lu gw tinggalin disini "

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selama motor gw diperbaiki, gw ngobrol-ngobrol nih ama tembok eh doi. Dia orangnya baik dan lumayan keren lah tapi belum sebanding ama gw  yang bikin gw salut ama doi, dia rela nunggu ane biar gak pingsan karena lemes. bahkan, doi yang beliin minum buat ane. Asli salut sama jiwa solidaritasnya  gak kaya si ONTA BRENGSEEKKKS

"Eh daritadi belum kenalan nih kita bro. Nama gw Erik, anak kelas X-4" gw perkenalkan diri duluan sambil nyodorin tangan.

"gw dari X-2. Nama gw ..."


buat hari ini segini dulu bro, kalo respon dari readers positif ceritanya bakal gw lanjut  besok update selanjutnya subuh sekitar jam 4 yaa 
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar