www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Tempat Maksiat

Masa SMA Ku - Tempat Maksiat

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Inikan.. gw gak tau itu tempat apaan  yang pasti dari depan bangunannya 'Wah'
Sekedar info, nama gedungnya yang gw liat itu Retro Capital Building.
Mau gw tebak itu clubbing, gw gak tau tempat clubbing itu gimana. Secara masih kelas satu SMA, paling taunya filem dewasa doang
Karena gw rasa tempat itu asing, gw brentiin langkah kaki gw sebelum nyampe di pintu masuk. Otomatis Shinta yang narik tangan gw juga ikut berhenti sambil kebingungan.

"Kok brenti sih?"

"Bentar.. ini tempat apaan sin?"

"Ah masa tempat gini gak tau sih rik?"

"Emang gak tau  "

"Yaah.. kata ririn kamu mesum tingkat akut, masa tempat ginian gak pernah dikunjungin?"

"Yee.. gw mah ada batasan kali, ini tempat apaan emang?"

"Bar.. udah ayo masuk, temenku lagi adain acara ulang tahun di dalem, jadi harus bawa pasangan masing-masing, makanya aku bawa kamu"

Sejenak gw berpikir, bar setau gw itu alat buat lubangin dinding (itu bor njing ) eh bar setau gw itu tempat buat minum doang.
Dan waktu itu gw berpikiran kalo club itu beda sama bar. Akhirnya setelah gw dipaksa masuk sama Shinta, terlihatlah tempat yang dibilang Shinta itu bar..

Sebelum masuk sih, masing anteng-anteng aja alias tentram. Pas masuk, GRUBAK GRUBUK TENGTONGTIGIDIGIDING.. suara beat entah musik apalah itu Cumiakkan telinga.
Posisi juga lampunya remang-remang, orang yang di dalem juga kelewat rame. Malah sempat waktu jalan ke arah sofa, gw nyenggol cewe yang keliatan udah mabuk berat.
Malah nyenggol bokongnya pula  Dan gilanya, tuh cewe malah ngomong ke gw..

"Eh mas.. ati-ati dong kalo nyenggol. Jangan pantat kalo bisa yang depannya nih (sambil nunjuk anu dia.. ya bener-bener anu nya  )

Bangsyat, ampir gw mimisan ngeliat tingkah tuh cewe, untung aja si Shinta langsung narik gw lagi trus nyuruh gw duduk, kalo gak udah gw karungin tuh cewe trus gw bawa ke semak-semak

Setelah dapat tempat duduk, Shinta lalu ngambil sesuatu dari atas meja. Lalu setelah di grepe-grepe sebentar tiba-tiba muncul cahaya, ternyata senter mini
Gw bingung kenapa di meja itu disediain senter, buat aman-aman kalo mati lampu kali ya gw pikir.

"Buat apaan tuh senter lu nyalain sin?"

"Udah liat aja ntar"

Gak lama ada seseorang dateng ke meja kita. Dia bawa buku sama pulpen gitu. Awalnya gw kira bakal disuruh jawab soal, mana gw belum belajar lagi  ternyata waitress bawain menu..

"Mau pesan apa mbak,mas?" sapa pelayan itu lembut

Pertama yang mesan itu Shinta, asli gw lupa entah apa yang dipesan itu cewe, sekilas kalo gw ingat 'tek kilat' atau apalah itu
Nah waktu giliran gw mesan, kan gw gak bisa baca menunya karna posisi lumayan gelap, yauda gw pesan..

"Mbak, teh manis satu"

Seketika itu pelayan sama shinta ketawa. Ya gw bingung kok diketawain

"Asli ya ternyata bener kamu belum pernah main kemari, kirain tadi waktu di depan cuma pura-pura jaim hahaha"

"Kenapa emang? salah gw mesem teh manis?"

"Udah mbak, sama dia kasih cola aja ya"

"hihihi oke mbak,mas sebentar ya hihi"

Sialan gw diketawain, awas kalo balik tuh pelayan nganter minuman kemari, gw obok-obok tuh anunya (baca:anu=mulut )

==========
==========


Setelah agak lama berbincang dengan Shinta, tiba-tiba ada tiga cewe dateng ke meja kita..

"Eh Shinta.. udah lama nunggu? (sambil cipika-cipiki)" sapa salah satu cewe itu

"Eh belum kok jul, ini kalian kok baru muncul sih?"

"Biasa.. nungguin nih anak (nunjuk cewe satu lagi) permisi ke bokapnya"

"Eh.. itu siapa shin? (nunjuk anu eh nunjuk gw )"

"Oh ya.. Kenalin ini Erik"

"Gisel .."

"Julia .."

Setelah berkenalan, mereka pun duduk di satu meja dengan kami. Karna sofanya berhadapan, Shinta pindah ke tempat gw sedangkan yang lain duduk berhadapan.
Dan disini.. awal mula nafsu mesum gw diuji. Sekilas info, Gisel dan Julia hampir-hampir mirip fisiknya. Putih, tinggi semampai, dan badannya proporsional buat model pembalut
Malam itu, pakaian mereka minim banget. Gaun mini hitam ketat bertali tipis dipakai Gisel, dan gaun biru tua ketat dipakai Julia. Sedangkan gw, kolor ketat plus bokser sempit buat jaga-jaga
Yah, selama mereka ngobrol gw cuma bisa senyum sambil curi-curi pandang melihat keindahan di depan mata gw

Dua jam kami ngobrol sambil menikmati musik yang tersedia, mulai gw rasakan kalo ketiga cewe ini mabuk. Muka mereka kelihatan merah, plus ngomong pun agak ngelantur.
Tiba-tiba Shinta berbisik sesuatu ke dua temennya. Gak lama mereka ketawa pelan, trus ngeliatin gw. Ya jelas gw parno, apalagi posisi cuman gw yang masih waras.
Gak lama, Shinta tiba-tiba ngerangkul pundak gw. Sontak gw kaget dan ngelepasin rangkulan Shinta. Dan lagi, Shinta ngerangkul gw tapi kali ini di pinggang.
Kali ini gw liat kearah doi, eh dia malah nyandarin kepalanya ke dada gw. SEERRR darah gw ngalir ke otak kiri begitu derasnya sampe-sampe hampir mimisan gw
Awalnya gw nikmatin plus berpikiran kalo si Shinta udah kelewat mabuk makanya nyender ke gw. Tiba-tiba doi ngangkat kepalanya dan ngeliat kearah gw. Muka kita berdua itu udah dekat banget.
Plus gw ngerasa tangan kanan doi pun mulai ngelus-ngelus paha gw. Asli gw ngerasa kalo kolor gw udah robek

"Kamu udah pernah begituan belum?" tanya Shinta dengan manja

"Maksudnya apaan?"

"Yang begituan sayaang"

DEEGG, jantung gw mau copot saat ngerti maksud ucapan Shinta. Jujur awalnya gw juga udah kebakar nafsu, apalagi dilayani sama tiga cewe ini.
Tapi entah kenapa, tiba-tiba saat itu muncul bayangan ibu gw seakan-akan menangisi tindakan gw ini. Sedetik kemudian pun rasa nafsu gw itu hilang.
Gw ingat nasihat ibu gw. Walaupun situasi mendukung banget, tapi gw ingat kalo ini gak pantes buat gw, ini gak pantes buat remaja seumuran gw.
Fine, gw mesum tapi kalau keluar batas gini gw rasa itu bukan mesum lagi tapi porno. Dan kalau gw ingat saat itu, kalo gw kebakar nafsu duluan, betapa bajingannya gw.

Karena perasaan nafsu gw udah hilang, gw cari cara buat kabur dari situ. Tapi sebelum mikir caranya, gw izin langsung ke kamar mandi terlebih dahulu.

Disana gw berpikir, kalau gw labrak secara langsung yang ada malah membuat keributan karna posisi Shinta lagi mabuk. Yauda gw akhirnya milih buat kabur diam-diam lewat pintu belakang.
Diparkiran, gw sms Shinta..

Shin, makasih buat malam ini, sory gw balik duluan. Dan gw minta maaf, gw gak bisa jadi temen lu kalo gaya hidup lu kaya gini. Ini gak pantes buat gw, dan buat terakhir kali, senang pernah kenal lu.

SMS terkirim, gak lama Shinta nelfon gw. Gw reject trus non-aktifin hp gw lalu bergegas cabut dari tempat maksiat itu.

==========
==========


Dan, ini adalah akhir dari cerita selama di kelas satu SMA gw. Banyak kenalan dan banyak peristiwa menarik yang gw alami  Kelanjutan dari semester dua ini ya berjalan seperti biasa, makanya gak gw masukin ke cerita. Dengan Sohib-sohib gw makin akur, Dengan dilla makin intens pdktnya, dan dengan Shinta ya jelas gw tinggalin

Kisah di kelas dua SMA, gw janji bakal lebih seru lagi. Disana gw bakal ceritain terbentuknya komunitas GPS. Gw juga bakal ceritain kekasih pertama gw semasa SMA.
Akan banyak kejadian-kejadian lucu dan mengharukan di kisah selanjutnya. Dan soal mesum? Makin solid lah pokoknya
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.21.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar