www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 Digit - Part 24

Carding 16 Digit - Part 24

Carding 16 Digit - Sampe di rumah ane langsung buka botol alkohol yang ane beli pas di perjalanan pulang, sambil mikir kok bisa ane sebego itu balik lagi sama septiani yg akhirnya berakhir seperti ini, perasaan menyesal ane udah nidurin septiani pun hilang mungkin dia tidur bukan cuma sama ane ini kepala makin semrawut, udah masalah kerjaan masalah septiani yg ternyata berhianat.
lagi asik bengong sambil nikmati alkohol hp ane bunyi, ane liat itu sms dari septiani tanpa ane bales ane hapus sms nya ane masukin nomornya ane blokir
ane baca sms dari bang aldi tadi siang yg belom ane bales
"Bang kita pindah aja dah ke vila nya, ga enak juga kelamaan di rumah bang aldi"
bang aldi pun bales sms ane "chat fb aja bang"
ane nyalain laptop dan ane pun online, beranda rame banget pada pamer duit dan struk western, udah males ane ngumpat2 si ikhsan anj*ng.
ane: "Rame ya beranda pada pamer duit"
sidiq: "Iya nih bang, nyesek kita jadi sulit bener semenjak kesebar"
ane: "Bang aldi mana? kok fb nya offline"
sidiq: "lagi beli makan sama si ibrahim, oh iya bang cc nya pada mati"
ane: "Udah ane duga kok, pasti si anj*ng ikhsan yg pake, dia kan ane kasih tuh db nya"
sidiq: "Masih banyak sih yg idup, cuma itu ribet kalo banyak yg mati ngecek di IRC juga harus cepet di pake sebelum di pake sama yg punya server"
ane: "Nanti ane ngomong sama bang aldi"
lumayan lama nunggu bang aldi online ane coba wester ane coba berulang2 muncul terus kata declined suram dari belasan kali coba ga ada yg tembus, ane liat fb nya bang aldi ijo ane.
bang aldi: "On bang?"
ane: "iya bang, gmana nih cc pada mati"
bang aldi: "Iya tadi kita dah tau, bisa cari lagi ga bang?"
ane: "bisa sih cuma ga yakin dapet banyak"
bang aldi: "oh iya bang, web yg dulu di dump masih inget ga?"
ane: "Masih bang, kenapa?"
bang aldi: "Nah bagus, tadi di ajarin masang logger di webshop. abang bisa php kan?"
ane: "Lumayan bisa"
bang aldi: "Sini teamviewer, biar tak ajarin"
dari sini lah ane mulai belajar logger di webshop, setiap ada yg belanja di toko tersebut menggunakan kartu, otomatis data kartu masuk ke email kita, setelah tanem logger ane patch bug nya biar orang lain ngga ada yg masuk ke toko itu selain melakukan patching ane juga tanem hidden uploader buat jaga2 kalo admin nya sadar kalo webshop nya di logger.
Malem itu ane hunting webshop yg pengunjung nya lumayan banyak, biasanya ane cek melalui alexa rank, dan ane baru dapet sekitar 4 webshop, merasa cukup ane dan bang aldi pasang logger ane pun offline dan tidur.
Matahari sudah mulai terlihat, hari ini ane putuskan buat bolos lagi, suasana hati masih ga bener, ane cek email yg ane gunain buat nampung hasil log webshop dan harapan mulai terlihat ada sekitar belasan kartu yg masuk dari 4 webshop, ane segera kabari bang aldi
ane: "Bang aldi, berhasil nih logger nya cek deh email nya" ane chat di chat grup
mulki: "Seriusan nih? sini dong emailnya pengen liat"
ane: "bebekmanjabingit@*mail.com passwdnya kaya biasa"
mulki: "banyak juga ya buat semalem, kalo kita maen scampage jarang dapet begini"
ane: "Yang lain kemana mul?"
mulki: "belom pada bangun"
ane pun coba itu 1 cc buat wester akhirnya tembus, cuma ga gede sih cuma $125 lumayan lah buat nyambung idup
bang aldi: "Sorry bang, baru bangun"
ane: "Oh iya gpp, bang cc 1 ane pake ya buat barusan tembus $125 buat uang makan dsini"
bang aldi: "Oh iya santai aja, kita dsini masih ada kok duit yg di pegang si sidiq kemaren"
ane: "Oh iya bang, kita pindah ke vila aja gmana? ga enak juga kalo kelamaan di rumah abang, ane juga kalo ke sekolah lumayan deket"
bang aldi: "Ayok aja sih, kapan mau kesana?"
ane: "Sore ini ya bang, nanti ane duluan deh kesana"
bang aldi: "Sip nanti ane nyusul kesana bareng anak2"
sambil nunggu sore, ane hunting lagi webshop buat di dump database nya sekalian di pasang logger.
skip
Hari udah sore, ane berangkat ke vila. dan ternyata bang aldi, sidiq, ibrahim sama mulki udah duluan di vila.
vila nya udah hampir selesai, cuma rumput belom pada tumbuh sama garasi baru berdiri tembok tanpa atap.
ane: "maaf telat, macet tadi"
mulki: "Ah lu udah biasa kalo telat" sambil masang wajah ngajak ribut
ane masih inget sama ini vila yg desain si ibrahim sama si ikhsan, tapi ntah kenapa si ikhsan hianati kita.
malem ini kita pesta cuma ga seboros waktu kedatengan temen2 di rumah bang aldi beberapa bulan yg lalu, karena kondisi keuangan yg cekak .

---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.54.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar