www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 Digit - Part 29

Carding 16 Digit - Part 29

Carding 16 Digit - Setelah aksi kami mencuri menggunakan skimmer ane dan bang aldi memutuskan untuk berlibur dahulu untuk sementara waktu karena sebentar lagi ujian semester 1, dan bang aldi juga lebih sering belajar maklum kelas 3.
Sore itu suasana di vila masih seperti hari sebelum nya, sepi terlebih setelah kepergian mulki untuk pulang bertemu ayahnya. Sesampai nya di vila ane nyalain laptop dan ambil minuman bersoda di lemari es, ane udah mulai mengurangi kegiatan minum alkohol.
Bingung mau ngapain, karena kita memang sedang berlibur dan uang yang kita dapat cukup untuk 1 bulan kedepan ane iseng buka web lama dan ternyata masih aktif, oh iya temen ane di dumai sekarang udah lumayan banyak tetapi hanya sedikit yang tahu kalau ane bangs*t tukang nyuri duit orang.
Karena bosen ga ngapa-ngapain ane chat semua temen di fesbuk padahal mereka offline, sekitar 10 menit temen ane yang namanya fahri bales chat ane
"Oy, ada apa?"

"Kaga, suntuk aja gue ga ada kerjaan"

"Deface aja yuk, ntar kita show off ke grup-grup biar di kira heker"

"Ah elah ngapain juga sih show off ga guna juga"

"Kata lu ga ada kerjaan, ya iseng lah kali aja duit dari admin web yg di hek"

"Halah mimpi lu, mana ada orang abis web nya di acak-acak terus ngasih duit ke yang ngacak-ngacak"

"Ga percaya lu, nih liat" si fahri ngasih screenshot email nya dia

Setelah ane baca semua isi emailnya ternyata bener si fahri di kasih uang sama admin web karena bantu ngasih tau bug sama bantu cara fix bug nya.

"wow, di kasih berapa lu?"

"Cuma di kasih 300rebu, wkwkwk mayan lah buat beli kuota"

"Yaudah ayok lah, kali aja nasib gue seberuntung lu"

Berkan si fahri ane mulai suka lagi deface web orang lagi, setelah sekian lama cuma ambil database atau tanem log di toko online. Karena ane udah terbiasa ngehek web buat cari kartu jadi ga terlalu sulit buat ane ngehek puluhan web dalem satu hari.

"Kampret lu, sekali show off 30 web. Wah lu katanya ga terakhir deface setahun lalu"

"Lah emang terakhir deface setahun lalu, eh gue ada reseller hosting nih sama web nya bekas gue dulu. Mau ikutan bisnis ga?"

"Bisnis apaan?"

"Jualan hosting aja, ntar lu jualin separo hasilnya buat lu"

"Wah mantep tuh, sini akun reseller nya"

"Ngapain juga akun reseller gue udah pake sistem otomatis"

Lagi asik ngoborol bisnis hosting muncul notifikasi permintaan pertemanan, ane lihat dari nama dan foto nya kaya nya cewe. walah tumben banget ada cewe nge add ane, karena kepo ane buka profile nya dan ternyata kaka kelas yang selama ini ane suka.
Seneng nya bukan main, udah berasa pengen lompat terus nari-nari
Ane konfirm dan ane coba ketik buat nyapa kirim chat, saking bingung nya ane mau kirim chat udah hampir 10x ngetik ane hapus lagi. yang terakhir ane ketik saking ga berani akhirnya ane hapus chat dah tutup laptop.
dalem hati ane ngomong
"Kok bisa ya dia nge add fb ane, yang tau fb ane cuma septiani itu juga udah ane blokir"
Ane stalk akun fesbuk nya dari statusnya bikin ane merinding, hampir semua statusnya itu berbau agama, nyali ane makin ciut buat coba deketin nya.

Pegel duduk depan laptop ane coba rebahan di tempat tidur, suasana vila masih sepi mungkin bang aldi lagi belajar di kamar nya dan si sidiq biasanya abis pulang sekolah molor.
Ga ada yang spesial di hidup ane saat itu, kehidupan terasa hambar sepi ntah kenapa ane saat ngelamun jadi kangen septiani. ane liat nomor telp nya masih yang lama, kegoblokan ane saat itu adalah sms "Hai, bagaimana kabarnya sekarang?" dan itu di kirim ke nomor septiani

---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.16.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar