www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 digit - Part 6

Carding 16 digit - Part 6

Carding 16 Digit - Sedang nyenyak nya tidur, ntah jam berapa ada ribut-ribut di aula asrama. Ane pun kebangun karena kaget, takut nya kaka kelas yg 1 kamar sama ane dateng nanti ngamuk ane di gorok
Ane buka pintu, dan betapa kaget nya di aula asrama segerombolan anak-anak asrama di giring pak polisi dan cuma pake sempak
Ane pun menghampiri gerombolan penghuni asrama di sana pun ada pak ujang yang bawa tongkat, ntah buat apaan
"Pak ujang, ada apa ini pak?" ane tanya kepo ke pak ujang
"Ini anak-anak asrama tadi tawuran sama anak SMK Murtad(disamar kan), banyak juga bukan anak asrama yg di tangkap pak polisi"
Memang sih ada sekitar 10 orang yg wajah nya ngga pernah ane lihat sebelumnya, dan setelah ane lihat ternyata kaka kelas yg sekamar sama ane semuanya kena ciduk sama pak polisi, antara kasian sama mau ngakak sih gan
Ane diem agak mundur, dan ane sedikit nguping telp pak ujang sama kepala sekolah kalo ga salah sih isi percakapan itu nyuruh mereka yg kena ciduk pak polisi di suruh kumpulin di lapangan sampe pagi nanti (ane menari dalam hati)
Ane pun melanjutkan mimpi tadi yang kepotong karena kejadian tersebut.
Matahari pun terbit, ane langsung pergi ke mandi dan siap-siap buat pergi ke sekolah. Dari depan asrama ke lapangan sekolah lumayan deket, dari aula asrama keliatan mereka lagi pada jongkok tengah lapang di kawal pak ujang sama pak polisi, kali ini mereka ngga cuma pake sempak tapi di kasih celana
Sehabis beresin kamar asrama ane langsung pergi ke kelas, setiba nya di kelas ane langsung di hujani pertanyaan sama septiani, yg lain nya sih cuma liatin aja. Mungkin cuma dia yg peduli keberadaan ane
"Syukurlah lu kaga ikutan tawuran semalem" ngomong nya agak serius gan
"Ngapain juga ikut tawuran ngga ada kerjaan amat -_-" ane jawab sewot
"Malem gue dapet sms dari kaka kelas kalo banyak anak asrama ketangkep pas tawuran sama polisi, gue kira lu ikutan" sambil ngakak dia
"Ya ngga lah, ya kali ikut tawuran kesenggol orang aja gue udah jatoh" sambil duduk ke meja ane.
Skip,
Pulang sekolah, hari ini ane absen lagi gan ke lab
Penasaran sama peghuni asrama bagaimana kelanjutan nya, pas ane sampe di asrama kamar ane udah kosong gan cuma ada barang2 ane sama kasur yg berantakan. Ane dateng ke pak ujang kebetulan pak ujang lagi diem di aula sambil bersihin pohon mangga.
"Sore pak ujang, ini kok kamar pada kosong ya?"
"Yang semalem di tangkep pas tawuran pada di keluarin dari sekolah, jadi mereka pada pulang"
"Sekarang yg tinggal di asrama cuma saya dong pak?"
"Ngga kok, itu di kamar 6 masih lengkap. Semalem mereka praktek kejuruan sampe malem, makanya ngga ikutan tawuran"
Ane seketika itu pengen loncat-loncat bahagia gan
"Makasih pak, saya kembali ke kamar ya" ane pamit dengan wajah berseri seri.
Ane beresin kamar ane yg berantakan, dan pergi ke kantin. Lupa belom makan gan dari pagi
Ane pun pergi ke kantin masih pake seragam sekolah, saat itu pukul 3 sore masih banyak siswa/i yg berkeliaran di sekolah.
Dan seperti biasanya septiani menunggu di jemput supir nya, dia liatin ane dari jauh gan, jadi malu deh.
"Mau makan lu? Tuh udah gue beliin nasi uduk" sambil nyodorin piring ke ane
"Wah pesta apaan nih traktir gue" ane jawab sambil ambil piring nya, rejeki jangan di tolak
"Ngga ada pesta apa-apa, cuma hari ini gue ga liat lu ke kantin buat makan gue kira lu ga punya duit" sambil ngakak gan
"Segitu tampang susah nya ya muka gue?" Ane sambil makan jawab nya
Septiani ketawa sambil liatin ane makan gan, jadi salting ane makan di liatin sama cewe
Setelah makan ane pun temenin septiani di kantin nunggu supir nya dateng, ga lama ane ngobrol dateng lah supir yg tiap hari jemput septiani dan dia pun menghilang
Bingung mau ngapain, ane pun pergi ke lab kebetulan udah lama ngga ke lab (padahal baru beberapa hari doang )
Setiba nya di lab ane seperti biasanya cek fesbuk cek email, sepi ngga ada notif sama sekali, ane di fesbuk ga punya temen chat jadi ga pernah chat, temen sekolah yg add ane cuma septiani itu pun dia lagi offline
Ane iseng buka grup heker dan nemu postingan seseorang yg nama akun nya Permana (ane samar kan) dia promosi jualan akun reseller web hosting dengan harga murah. Ane pun tertarik, komen lah ane di postingan nya tanda kecurigaan sama sekali.
"Bang, itu 80rb sebulan?"
"Iya bang sebulan, disk nya unlimited dapet domain gratis .com 1 tahun"
Ane tergiur liat komenan nya itu, akhirnya ane add fb nya dia dan lanjut di chat
"Bang, cara beli nya gmana?" ane mulai chat setelah bang permana konfirm permintaan pertemanan ane
"Nanti transfer aja ke rekening saya, nanti saya kasih akun reseller nya"
"Tapi aman kan bang data-data web kalo di simpen disana?"
"Aman bang tenang aja, ini server nya OV* server UK"
setelah tanya-tanya akhirnya ane bulat untuk beli reseller hosting nya dan di kasih deh nomor rekening BR* buat bayar nya, dan besok nya istirahat sekolah ane setor uang ke bank BR* kebetulan bank nya deket sama sekolah ane, ane bayar deh pake uang bekel ane buat makan sehari-hari, sepulang sekolah ane konfirmasi ke bang Permana dan dia bilang uang sudah masuk dan ane di kasih akun reseller nya.
Pertama kali nya gan ane tau yg nama nya WHM, karena biasa nya pake hosting gratisan pernah sekali pake hosting premium pas upload project punya klien
Hari itu ane sibuk belajar cara pake itu reseller, ane di kasih domain .com gratis 1 tahun ane pilih dodolweb*com (nama disamar kan  )
Ane pun cari template web buat hosting biar cepet bisa jualan gan, kalo bikin dari nol lama
Ga kerasa udah jam 5 sore, ane sampe lupa belom makan. Dan akhirnya ane pulang ke asrama di jalan mampir ke warung dulu buat makan.
Sehabis solat magrib (Ane muslim gan, maaf baru nyeritain kalo ane suka solat  ). ane pun pergi lagi ke lab, kan kunci ane pegang jadi bebas mau kapan aja ke lab
Ane pun langsung nyalain komputer yg selalu ane pake di lab itu, ane lanjutin kerjain web buat jualan hosting ane. Ane penasaran sama sistem otomatis kaya hosting idhosting*er sistem nya otomatis dan ane iseng deh cari di google dengan keyword ngasal dan akhirnya ketemu keyword ternyata namanya billing hosting
Ane cari billing hosting gratis susah gan nemu yg bagus banyak nya yg berbayar harganya nya mahal-mahal  mungkin sejam lebih ane cari info untuk billing hosting gratis ketemu lah forum disk*siw*bhos*ng*com ada user yg share list billing hosting gratis, dan ane coba salah satu ane cocok sama b*xbilling (Ane share pengalaman ini, kali aja berguna buat orang lain  )
Ane install b*xbilling ke reseller ane dan beberapa setting-an (sesuai tutorial yg di sediakan di b*xbilling*com) ane coba test berjalan dengan mulus
Ane pun lanjutin desain web untuk jualan nya, ntah berapa jam ane kerjain itu desain web padahal ane ngga jago desain
Web udah jadi, billing udah di pasang cuma ane kefikiran belom pasang detail bank buat yg beli bayar hosting nya  akhirnya ane putus kan hari itu untuk berhenti dulu, besok harus pulang kerumah ambil buku tabungan sama rekening yg ibu tinggalkan, ane pun pulang ke asrama. Setelah solat isya ane lanjut untuk tidur, adem banget gan ini asrama setelah dedemit asrama di usir sama kepala sekolah ane pun tertidur dengan nyenyak.
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 20.17.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar