www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 Digit - Part 8

Carding 16 Digit - Part 8

Carding 16 Digit - Sambil nunggu sms kabar dari klien yg mau kirim data web, ane belajar sedikit buat persiapan ujian smester. Jarang banget ane sebenernya belajar begini
Bosen belajar akhirnya ane pergi ke lab, saat itu jam 8 malem. Alat perang siap (di baca komputer) ane cek web ane dan ternyata mati, ane panik coba chat bang permana ngga di bales padahal dia online.
Ane kepo deh stalking timeline bang permanan ternyata ada yg maki2 di timeline bang permana, kalo ga salah isinya
"Anj*ng lu penipu, server hasil krack domain hasil c*rd*ng di jual. Haram tuh duit buat lu"
Ane pun kaget, ane pun langsung mikir kayanya penyebab mati karena server hosting nya ketauan sama yg punya asli nya, ane di situ nyesel beli nya saat itu uang 80rb buat ane cukup buat makan seminggu
Ane pun coba stalking lagi timeline nya bang permana dan ane liat dia pamer screenshot tampilan terminal linux, ane baca komen2 nya disana nyebutin rooting server. Ke kepo-an ane pun kambug
Ane pun cari tutorial rooting server di forum favorite ane, d*v*lzc*de. Dan ketemu tutorialnya, yg du butuhin pertama adalah webshell backdoor, kebetulan ane ada beberapa web yg pernah ane hek dan backdoor nya masih ada. Ane lanjut coba belajar backconnect menggunakan netcat, setelah mencoba sekitar 7x gagal dan ane coba lagi dan berhasil backconnect ke server target, baru berhasil backconnect aja ane saat itu udah bahagia banget gan
ane jalankan perintah uname -a buat cari tau kernel nya dan keberuntungan malem itu milik ane ternyata kernel nya tahun 2010 ane pun cari localroot yg pas sesuai kernel server dan setelah mencari sangat dalam ketemu lah localroot nya
ane pun coba rooting *masih ngikutin tutorial belom hafal command nya
dan sukses tanpa ada hambatan, server udah ane take over. ane berasa jadi heker gan
ane login ke WHM nya server tersebut sebagai root yg berhasil ane exploit tadi. Ane liat list web yg ada di server, ternyata ada sekitar 200 lebih web yg ada di server nya. ane liat host nya sih kaya nya server nya r*cksp*cedotcom. Ane pun bikin reseller buat dodolweb ane yg sempet mati, untung nya domain nya ngga suspend
Restore web ane semuanya, setting menyesuaikan server baru, tak puas cuma bikin reseller. Ane pun pamer hasil rooting ane ke grup2 heker dan banyak yg nge add ane. Dan dsini lah ane mulai punya temen dumai, malem itu ada orang yg chat ke ane kalo ga salah nama fb nya itu aldi
"Bang, punya server krackan banyak ga?"
"ada nih bang baru 1, ada 13 server lagi yg belom di rooting. Ada apa emg?"
"Kalo ada 10 cpanel idup saya bayar deh 100rb"
"Wah serius nih? yasudah saya coba rooting dulu 13 server ini" Ane pun makin semangat ngekrack server orang gan, karena liat duit nya kali ya

dari 13 web yg ane tanem backdoor cuma 5 server yg berhasil ane krack. Ane pun cek dan wow, semua server yg berhasil ane krack (kecuali server pertama) isi web nya lebih dari 1000 web.
Ane change password 10 web dan ane kasih ke bang aldi.
"Bang ini nih cpanel nya, pasteb*n,com/Xsd**** " ane kasih data cpanel nya melalui pasteb*n,com
"Bentar ya ane cek dulu"
ane nunggu sekitar 10 menit bang aldi chat ane lagi
"Sip bang cpanel nya good semua. Sini bang nomor rekening nya saya kirim uang nya"
"4056232*********** A/n Indriwati Susilo (Nama disamarkan)"
"Oke bentar ya bang, saya ke atm dulu"
Ane nungguin kabar bang aldi, dan seneng hari itu ane dapet duit 100rb
sambil nungguin bang aldi, ane pun penasaran sama kata c*rd*ng yg di komenan bang permana tadi. Ane pun coba cari tau sama guru ane (google) dan ketemu lah beberapa artikel, lagi asik baca2 eh bang aldi chat
"Bang, uang nya sudah di kirim ya silakan di cek"
Ane pun lari ke atm gan, saking seneng nya lupa ngunci lab
dan bener bang aldi kirim uangnya, ane pun ambil itu uang dan balik ke lab.
"Makasih bang, uang nya udah masuk. Eh itu cpanel buat apaan sih?"
"Buat bikin scampage bang, nanti ane kabari lagi kalo butuh cpanel lagi"
karena terlalu seneng dapet duit malem itu ane berhenti kepo tentang c*rd*ng.  ane lanjut hek web pake senjata andalan sqlmap
sampe jam 12 malem ane dapet sekitar 30an web yg belom ane rooting, dan ntah kenapa ane malah doyan rooting. Ane pun keinget kalo klien mau kirim data web tapi sampe saat ini belom ada email masuk. Ane pun putuskan untuk pulang ke asrama dan tidur.
Sejak malem itu, ane udah mulai jarang promo2 bikin web di kaskus. Tiap ke lab ane habiskan buat ngehek web dan rooting server nya. Berkat bang aldi banyak yg beli cpanel hasil krack ane, tapi ane bagi hasil sama bang aldi. Dalam 1 malam paling sedikit 50cpanel ane jual gan, karena bagi 2 sama bang aldi ane dapet 250rb dan total uang yg ane dapet sekitar 800rb selama 3 hari
2 hari lagi sebelum ujian semester ane bayar uang sekolah ane pake uang haram hasil jualan cpanel krack-an, ane merasa nyaman sama dunia per hekingan karena ane dapet duit dari sini.
Ujian smester udah ane lewati dengan mudah, tanpa kendala yg ane hadapi. Tapi kendala tiba ketika pas pembagian rapot, karena *bersambung (gaya sinetron gan biar penasaran  )
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar