www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Malu Tapi Mau

Masa SMA Ku - Malu Tapi Mau

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Sosok yang gw liat ini bener-bener 'Cakep'. Wajahnya cakep, senyumnya cakep, dadanya cakep, bokongnya juga cakep
Gw asli berulang-ulang melototin doi dari atas ke bawah, antara kagum bercampur nafsu yang menghasilkan gejolak syahwat di dalem kolor

Cukup lama saling pandang, Ririn pun membuka baju eh obrolan..

"Woi, kok malah diem-dieman lu berdua?"

Gw ga jawab pertanyaan dari ririn. begitu pula dengan cewe 'cakep' ini. Kami hanya saling pandang dan saling melepas senyum.

"Eh Shinta, katanya mau kenalan kok malah diem gini lu?" sahut Ririn ke arah cewe 'Cakep' itu

Oh namanya Shinta..

"Oh iya.. kenalin, nama aku Shinta "

doi memulai perkenalan dengan gw sambil menjulurkan anu (baca: anu=tangan ) dan kembali melepas senyum manis diantara kedua lesung pipi nya
Shinta ini gw liat dari segi fisik, lebih sedikit matang daripada anak seumurannya kaya si ririn alias papan tulis berjalan
Bahkan, body Putri yang udah sebegitu aduhay masih kalah juga. Putri punya melon, Shinta punya emaknya melon

"Kenalin.. Erik" jawab gw sambil menjabat tangan shinta.

Setelah kenalan, gak lama ririn pamit duluan pulang. Tinggal gw dan shinta yang ada kantin. Awalnya gw yakin kalo Shinta juga minta pulang karena keadaan kantin udah sepi, eh ternyata dia anteng-anteng aja.
Blum tau mungkin kalo gw jawara mesum di kampung bohay kecamatan bahenol kelurahan hidungbelang

"Oh iya katanya kamu mau kenalan sama gw, kenapa ya?"

"Tertarik aja sama cerita-cerita ririn soal kamu hihi"

"Cerita apa tuh?"

"Ah malu nyeritainnya hehe"

"Loh kok malu sih? penasaran gw"

"Tapi jangan ketawa ya dengernya rik"

"Iya janji"

"Hm.. ah gak jadi deh maluu"

njing

Sekitar setengah jam gw dan shinta ngobrol untuk perkenalan, gw ngerasa nyambung aja ngomong ke doi. Walaupun shinta masih malu-malu, gw yakin kok makin lama pasti doi gak malu-malu lagi.
Nah disaat itulah, baru mulai gw mesumin

Setelah ngobrol, kita pamitan buat pulang. Shinta ternyata bawa motor juga. Setelah tukeran nomer kolor eh hape, shinta pulang duluan lalu gw nyusul juga balik kerumah.

=========
=========

Malam harinya, gw keinget pas ngobrol sama shinta tadi siang. gw penasaran sama ririn, apa yang di ceritain tuh anak makanya si shinta ini tertarik sama gw.
Akhirnya gw putusin buat nelfon ririn..

"Halo, apaan rik?"

"Sapa dulu dong nyet, malem mas erik.. gitu kek"

"Lebay lu, ada apaan emang?"

"Gw penasaran nih, apa yang lu ceritain ke Shinta makanya tuh anak tertarik sama gw?"

"Tanyain sendiri lah sama dia"

"Dia kaga mau crita, malu-malu gitu"

"Ya wajar malu, yang gw ceritain kan tingkah mesum lu sebanyak yang gw tau"

"Ah srius lu?"

"Iya, tapi shinta duluan yang nanya soal lu, mungkin udah tertarik duluan sebelum gw nyritain sifat lu"

"Udah tau dia tertarik, kok malah lu ceritain soal mesum sih, ceritain yang baik-baik kek. eek lu"

"Dih emang apa untungnya gw baik-baikin lu di depan dia. cuih"

"Bangsyat lu setan dada triplek"

"Lu tuyul ketemu gede hahaha"

Dan akhirnya, karna kesel gw matiin tuh telfon. Kalah mulu gw kalo soal maki-makian sama tuh anak

Tapi dari hasil percakapan tadi, gw bisa ambil kesimpulan kalo si Shinta emang tertarik dari awal ke gw sebelum Ririn ceritain kepribadian gw yang tampan dan menawan

=========
=========

Esoknya, di kantin kita ngumpul seperti biasa. Tapi bertambah satu orang lagi yaitu Shinta. Gw sih kaga terlalu penasaran tujuan shinta gabung ke kita.
Yang penasaran itu, si onta

"Eh rin, itu siapa bidadari di samping lu? kenalin dong huehehe "

"Bidadarinya cakep ya jok huehehe " sahut gw mengiyakan pendapat si onta

"Dasar ya lu berdua, mentang-mentang Dilla sama Putri belum dateng, lu sempatin sama cewe lain" Ceramah Deni ke gw dan onta, padahal maksud lain nih anak juga narik perhatian si Shinta

"Alah lu juga den, bilang aja mau nyari perhatian si eneng ini (nyolek lengan Shinta) hehehe" goda Hendra

"Dasar !! Satu jenis semua lu ya, liat cewe cakep aja langsung di godain" sahut Ririn membuyarkan suasana mesum yang hampir sempurna.

"Bilang aja rin mau di godain juga hihihi" sahut Alex menumbuhkan kembali suasana

"Kalo digodain mahluk kaya lu gw mah kebal wahahaha"

Dan kami pun larut dalam candaan hingga bel istirahat usai.

Saat bubar dari kantin, gw misah dari mereka karena harus bayar makanan. Setelah bayar, tiba-tiba lengan gw ditarik dari belakang.
Ternyata Shinta yang narik lengan gw sampai ke belakang kantin. Situasi di belakang kantin itu ga ada orang karena bel jam pelajaran selanjutnya sudah berbunyi.
Otomatis gw bingung kenapa sama shinta, apa mau diperkosa ya gw

"Kenapa sin? kok narik-narik kebelakang?"

Tiba-tiba doi ngedorong halus badan gw hingga mepet di tembok. Lalu tangan kanannya ngerangku lengan kiri gw. asli keringat dingin gw waktu itu.
Gimana gak keringat dingin, melon si shinta nyundul-nyundul lengan gw
Dan akhirnya Shinta buka suara..

"Aku bisa minta sesuatu ga ke kamu rik?"

"Minta apaan nih?"

"Tapi janji ya harus mau"

"Waduh, kalau sanggup gw terima deh hehe"

Di posisi ini, gw nambah yakin bakal diperkosa  Gak lama, Shinta ngejawab..

"Kamu mau gak kalau ..."
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.09.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar