www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 7

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 7

ga kerasa liburan semester 1 udah selesai , gw masuk sekolah seperti biasa , nah pas mau masuk kelas gw ketemu ka dini , sebenernya gw ada suka sama dia cuma gw ga berani ungkapin , dulu sih sering sms,n cuma berhenti karena gw pacaran sama tha.

dini : de nanti ada pemilihan osis kmu ikut ya , oh ya sekaliann jadi pimpinan extra donk , kn kmu lumayann kalau debat sama senior.."

gw : ahh ka sebenrnya ga trlalu minaat buat osis dan jdi ketua extra , nanti dipilkirin dulu deh ka yaa" , ( senyumm)

dini: udah jgn senyum gt nanti banyak senyum ke muka de" ( ketawa smbil jalan)

gw: apaaan cobaa maksudnya" , gw liat dia noleh dan senyum , snyum yg manis.

hari hari berlalu sampai gw pacaran lagi dengan yang bernama yanne ,, dia orangnya asik badanya semok & manis banget , jauh banget rumahnya kalau gw kesanna harus naek angkot dulu , sempet kemalleman dirumah dia dan gw jalan kaki sampe rumah , yaa mungkin ga akan gw cerita panjang lebar tentang dia , dan akhirya gw putus sama dia , kenapa?? karena bosen x ga pernah di ajak jalan

hari hari berlalu dengan cepat sampai ketika gw extra gw disuruh jadi pemimpin (mendadak) , gw nolak tapi harus gimana lagi temen" pada dukung gw , nah terjadilah pemilhan pimpinan dengan di pooling dengan anggota kelas 1 , 2 & 3 , , syukur dah gw ketika itu posisi ke 2 hnya beda 1 suara dengan temen gw , jdi dah gw wakit ketua. udah dilantik ga lama ada pemilihan osis , nah gw juga disuruh guru trkesan dipaksa, cuma gw nurut aja dari pada ga ada kegiatan pikir gw , terjadilah pelantika osis, pelantikan yg ga bisa gw lupakan seumur hidup gw , sungguh sungguh terlalu  .

nahhh tiba tuh saat penerimaan siswa baru , dimana seluruh anggota osis sangat antusias , dimana semua anggota masuk tanpa ada yang ijin , dimana kita bakalan omelin kelas 1 ,  ,, malam sebelum mabis kita osis pada nginep , gitaran , seneng" dah ,, sampe ada yng bilang ga bakalan tidur , gw ketika itu gw lagi deket sama cewe namanya kekeu , dia manis banget tapi sayang hanya cinlok sesaat doang  .. dah tuh tepat stngah 4 gw bangun , trnyata temen" gw pada tidur , ya cuma gw sendirian yg bangun , gw coba liat udah ramai di depan aula , kelas dan parkiran , gw rada bingung ketika itu , gw tadinya mau sok coll  tapi mau gimna lagi karena gda temen jadi gw yang bentak" mereka suruh ke lapangan , gw itungin tuh pake waktu (kejam) dah sampai lapangan gw liat cewenya masih pada lugu , imut" gmna gt hahaha , dah gt gw suruh push up , sit up dan apa aja sesuka gw , gw hadepin 400 orang siswa kels 1 hanya seorang diri , anehnya mereka ga ada yang melawan , iya iya aja kaya kebo  .

ga kerasa udah hari ke 5 mabis, dan gw makin galak aja omelin mereka , ohh ya ada 1 cewe yg selalu ngelawan gw namanya riska , dia itu pinter adu debat jadi gw deket sama riska , di hari ini ada tugas yg cukup unik yaitu memberi kk kelas surat cinta , aneh juga pikir gw nih temen" nih ngerjain kelas 1 enak bener , besoknya temen" gw kumpulin tuh surat cintanya , ternyata gw baca ada yang riska di surat itu , dengan singkat dia cuma bikin seperti ini , ,, , ,

dear ka teddy yg BAWEL

malam sudah berganti siang
dan siang sudah berganti malam
sampai kapan kamu terus berang
tapi hati ini tak bisa terus diam 



gw cuma ketawa ngakak aja ,  , apa maksudnya nih bocah  , malemnya kita acara api unggunan bareng , gw jadi inget pas dulu gw n nia duduk dipojokan bareng , duh galau dah , sampe ada yang tiba" nangis kaga jelas dan udh pasti kesurupan , dan bukan 1 ,2 tapi banyak bnget , mungkin separuh dari jumlah siswi, kesurupan makin banyak jdi kita hentiin acara , ada yang bilang kita osis ga buat sesajen untuk penunggu disni jadi marah semua , kekeu gw liat pun kesurupan , gw cma bisa pegangin dia , udh keluar tuh dedemit dia nangis karena dia sosok tinggi gede , hiiii merinding gw  , semakin malem makin bnyak yg kesurupan   , ada yang nagis , jalan kaya pocong , ketawa ga jelas  , ,

besok lagi , ,, makasih juga banyak saran dan masukan , mungkin besok alur ceritanya lebih hidup dengan percakapan ,,,,,  Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.45.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar