www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 8

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 8

Sorry buat yang baca karena mungkin terlalu kusut penulisannya , gw mencoba sebaik mungkin memperbaikinya. dan bagi yg kritik minta diperjelas ketika pacaran gw ga bisa gan , karena masalah privasi setiap orang berbeda beda , tapi gw janji ada yang gw bocorkan nanti

lanjut ke cerita , besoknya ketika gw mau pulang (ketika itu gw jalan sendirian) ada yang balok gw dari belakang *tttaaaaaakkkkkk* , pas banget kena kepala gw , gw rada pusing tapi untung ga kenapa" . gw liat mereka ada bertiga , gw ga kenal semua ,,, ,,, ,,

"""kenalin gw A**x , gw cowo,nya Nina , berani banget lo suruh dia push up tiap hari , baaanggss***dddd !!!!""

gw: "tenang dulu bang gw gmau ribut nih, ini tuh MOS bang jadi jgn salahin gw , ini memang ketentuan sekolah,, "

a**x : "diem lu kampr*t , !!! gw bunuh lu !!! "

gw diem , gw coba praktekin ilmu silat dari guru gw , mereka maju ....bagg biiigg bugggg gw tonjokin tuh muka mereka , gw kaya kesetanan, gw hajar tuh muka muka anj*ng , ga sempet ngelak muka gw kena balok , (tuuukkkkkkkkkkk) sakit ya sakit tapi cuma sebentar , gw ambil batang bambu sekitar situ , baru pas mau hajar tuh bocah sial dateng nina ,,,

nina : "woi a**x hentikan!!! , , (nyamperin) udah lebih baik kita putus!!!!! gw gmau pacaran sama berandalan kaya lo!!! "

a**l : "tapi sayang aq tuh mau lindungin kamu dari si anJ*ng ini!!!! " ( nunjuk gw pke balok)

nina : UDAH CUKUP SIAL GW GMAU LAGI SAMA LO!!! (capslok jebol)

ga lama nina tarik tangan gw ke parkiran motor, dia cuma nangis , dia bawa gw ke puskesmas , nina ini cakep , dan bohai banget , hayuutt dah bodynya  ,, dia cuma pesen sama gw jgn lewat daerah *** karena tempat cowonya nonggrong (bakalan gw bales) ,

dia anterin gw sampe rumah, aneh juga pertama di anter sampe rumah dibonceng cewe cakep  , tapi gw pikir sih mana mungkin cewe kaya dia suka sama gw , gw cuma orang biasa ,,,

malemnya karena bt gw ke warnet , gw cukup kaget karena permintaan temen fb ada 80an (banyak menurut gw) yaa rata" cewe semua mungkin kelas 1 , banyak juga yg inbox dari minta kenalan sampe ajak ketemuan , nahh dari fb juga gw dapet nomor riska , nina ,dan indah ,, yaaa mungkin ada yang jadi pacar gw kelak

Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.48.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar