www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 1 - Hari Pertama, Dan Terror Awal Joker

Part 1 - Hari Pertama, Dan Terror Awal Joker

Hari pertama ini ane dan keluarga ane datang ke pesantren , suasana sangat itu SAAANGAATTT RAMEEEEE  , gila gan mobil aja udah disediain 2 lapang segede lapang bola masih aja ada yang masuk ke dalem pesantren.

oke skip, ane membersihkan barang barang ane dan berbaur dengan anak kamer ane di rayon Umba , waktu itu gw dapet kamer 304 lantai 3 di bagian kiri rayon (kalo kita menghadap rayon) ...

ane pun berbaur dengan teman teman kamer , di dalam kamer ada 10 orang , mereka adalah ane sendiri,almera(sodara gw),adit,andre,rizky,fajar,farid,sandy,hendri,agung (ane dah bilang ke mereka tentang kaskus dan thread ini, mereka memperbolehkan menggunakan nama mereka dalam thread ini , jadi nama mereka asli  )... Lalu posisi ranjang tuh ada 5 (2 tingkat) ... ane berpasangan dengan almera (ane tidur diranjang bawah),adit berpasangan dengan fajar (adit dibawah) , andre dengan farid (farid dibawah) , rizky berpasangan dengan agung (rizky dibawah) , hendri berpasangan dengan sandy (sandy dibawah).

akhirnya malam pun tiba , tapi kita seisi kamar masih aja ngobrol ngobrol , ketawa ketawa dan cerita cerita pengalaman masing masing sampe jam 2 malem

pada saat itu gw dan seisi kamer masih ga tau kalo ada yang ga beres di kamer gw dan di lantai 3 ini.

akhirnya kita memutuskan untuk tidur takut besoknya capek  , karna malam pertama kita berniat tidur bareng dibawah (dilantai) mumpung ga ada mudabbir (note: mudabbir adalah kakak kelas 2 yang menjaga rayon , di lantai 3 ada 4 mudabbir).

posisi dari jendela ke tembok pojok kamer: almera,fajar,ane,adit,rizky,agung,hendri,sandy,farid,andre ... nah meski dah siap siap tidur , kita malah tetep ngobrol tapi akhirnya juga tidur sih hehe  , ane pun ga sadar ane terenyap tidur (padahal ane lagi ngobrol lho ini  )

GESRAAKKKKKKKKK

suara gesekan terdengar kencang di telinga ane (asek) , ane pun terbangun ...

waktu itu menunjukan pukul setengah 4

yang ane liat cuma si adit doang yang belum tidur , ane liat muka si adit kaya kaget banget gitu , badanya keringet dingin ....

gw tanya "dit kenape ente?"

dia ga jawab , bahkan kaya ga denger suara ane ...

ane biarkan dia , ane pun tidur terlelap lagi sangat nyenyak.

.

.

.

"RAM BANGUN RAM !!!" sodara ane almera ngegoyang goyangin badan gw dengan kencang , ane pun bangun ...

yang ane liat jam sudah menunjukan angka setengah 5 , si almera ini kaya panik gitu mukanya dan ane liat temen temen kamer ane kok duduk ngelingkerin ane masang tampang yang sama kaya si almera , KAGET.

dan ente tau apa?

pas gw liat ke kanan, SI ADIT MASIH DALAM POSISI YANG SAMA KAYA WAKTU GW BANGUN JAM SETENGAH 4 !

"ASTAGFIRULLAH ADIT ! LU KENAPE ????" gw kaget sampe loncat.

bedanya dari yang jam setengah 4 tadi , si adit yang sekarang lebih pucet, seluruh badan nya basah keringet kaya diguyur aer , dan mata nya merah karna ngantuk.

akhirnya kita manggil ustadz.

ustadz pun membacai adit bacaan bacaan arab entah itu quran atau apa gw ga tau , lalu adit pun pingsan setelah dibacai ayat ayat arab.

keesokan sore nya adit bercerita ke seisi kamar dan salah satu mudabbir yang sedang mampir ke kamar ane.

"jadi gini ram , sebelum lu bangun dan anak anak masih tidur , gw kan masih belom bisa tidur , gw liatin aja jendela .... gw liat sesuatu jalan nya kenceng banget lari kedepan (sumpah gw merinding nulis nih thread) , gw penasaran jadi gw tetep liatin... EEEEEEHHH TUH 'MAKHLUK' BALIK LAGI DENGAN JALAN MUNDUR MENGHADAP KE DEPAN, meski dia menghadap kedepan gw YAKIN MATA DIA NGELIATIN GW , bentuknya putih semua kecuali rambutnya item dan yang paling bikin gw takut tuh bibirnya , BIBIRNYA MERAH GA BERATURAN SAMPE KE TELINGA ! kaya sobek gitu..." cerita adit.

kita yang ada di kamer cuma bisa ikut keringet dingin sambil bengong..

akhirnya si mudabbir buka mulut..

"kakak kenal apa 'MAKHLUK' yang di maksud adit , nanti kakak bakal jelasain ke kalian , sekarang bukan waktu yang tepat ngejelasin ini ke kalian karna kalian masih terlalu dini tinggal di pesantren ini .." kata mudabbir ber inisial R itu.

kita masih terdiam bengong...

si kakak mudabbir itu pun keluar sambil dengan santai ngomong "di pesantren ini ada 3 makhluk gitu yang paling sering nongolin diri , salah satunya dia , makhluk paling tua di pesantren ini yang tinggal di lantai 3... dari dulu kita udah nyebut dia "Si Joker" , suatu saat nanti ada saatnya kalian ngobrol dan ketemu sama si joker ini karena dia berasal dari kamer kalian dulunya..."

kami semua pun panik ingin pindah kamar....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.41.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar