www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 2 - Terror Kedua Joker, Perubahan Mental Adit

Part 2 - Terror Kedua Joker, Perubahan Mental Adit

setelah kejadian gila itu , ada 2 warga kamer kita yang gugur (baca= pindah kamer dan pindah sekolah hehe  ) ... farid yang 'SEPERTINYA' bertemu joker juga setelah adit pindah sekolah , sedangkan hendri pindah kamar ke lantai 2, jadi total Survivor kamar 304 tinggal 8 (dan akan terus berku---, ehh maap hampir aja ngebocorin  )

adit yang tadinya orang yang ga mau diem jadi pendiem setelah insiden terror joker pertama , oiya ini udah 5 hari setelah insiden joker dan adit masih jadi orang pendiam !

sampai akhirnya di malam ke 6 , kita tidur lebih awal dan ga ikut kumpul malam , saat itu malem jumat .

sebelum kita tidur , ketua kamer kita si rizky bilang ke anak kamer "semuanya berdoa ya sebelum tidur , jangan sampai kita diliatin si 'DIA' lagi, kita kesini mau menuntut ilmu bukan mau jadi anggota ghostbuster" katanya.

pada akhirnya kita pun tidur terlelap.

keesokan harinya gw liat adit jadi aneh lagi ! , sama seperti saat dia liat joker tapi kali ini rada beda , dia sekarang lebih kaya orang yang lagi 'MIKIR' dari pada orang yang 'KAGET'..

akhirnya hari pun berlalu ke siang...

gue dan beberapa anak kamer gue tidur siang setelah balik sekolah , beberapa lagi nya lagi ga ada di kamar (termasuk adit)...

CKLEK

gw denger pintu di buka , gw pun bangun dan liat jarum jam udah menunjuk ke angka 5 dan tepat dibawah jam itu adit lagi nutupin muka nya make 2 tangan sambil lututnya dilipet kaya orang lagi petak umpet

"dit ?" gw tanya

masih ga ada jawaban

"dit lu napa?"

dan pecahlah suasana orang orang yang lagi tidur, adit teriak sambil nangis , kayanya dia udah nahan nahan pingin nangis dari tadi tapi takut ngebangunin orang orang yang lagi tidur.

setelah adit tenang , dia pun cerita..

"gw ga kuat lagi ram , tiap malem si joker mampir mulu di mimpi gw , kadang kalo gw kaget karena kebangunan dari mimpi dia udah ada di depan jendela senyum ke gw ... dan puncaknya tuh tadi malem dia nongol di mimpi gw narik narik gw bilang 'JANGAN TEMPATIN KAMER GUA' "
"

dia pun diem bentar

terus ngelanjutin...

"gw orang jauh ram, orang palu , gw harus kuat ram 3 taun disini biar kaga ngecewain keluarga gw.... plis gw boleh kan tukeran kasur ama lu?"

JEBREDDD !!!!

"ohh iya deh" gw mengiyakan soalnya kasian

gw jelas mana mau tidur di tempat adit , takut nya itu tempat tidur si joker ... gw tidur di tempatnya si farid yang udah keluar pesantren...

keesokan harinya keluarga gw dateng ngejenguk gw , abah ama nenek gw dateng... kebetulan abah gw jago masalah goib goiban yaudah gw minta tolong dia buat usir si joker dari wilayah kamer gw dan dari rayon ini.

beberapa lama abah gw doa doa sambil nyiprat nyipratin air hasil doa dia dan solat beberapa kali akhirnya dia duduk sila sambil ngomong sendiri , gw ga tau dia ngomong apa ... ga jelas...

setelah semua ritual dia selese dia bilang ke gw

"lebih baik dia jangan di usir aja bang (dia panggil gw abang) , dia udah punya tempat disini .... kalo sampe dia diusir trus punya tempat baru ... bisa berabe yang nempatin nya , dia bilang kalo disini dia ga bakal terlalu macem macem , tapi kalo di tempat lain...."

abah gw diem

"dah lah pokoknya begono dah" katanya

gw antara ngerti dan ga ngerti omonganya tapi yaudah , berarti ini bukan cuma sekedar pesantren , berarti gw dan kamar gw harus bertarung..

selain itu si adit juga dari yang tadinya penakut jadi beranian , sekarang dia udah berani jalan jalan malem di koridor rayon sambil ngomong sendiri (entah gila atau retarded mental) , dia jadi suka ngomongin soal joker ... pokoknya seiring terjadinya kejadian , gw bakal nyeritain terus tentang pesantren gw ini... dan tentang adit yang menurut kami 'BERTEMAN' dengan joker, akan diceritakan di beberapa part kedepan soalnya biar ceritanya sama kaya timeline asli kejadian

korban nya udah 2 orang keluar dari kamer , untung aja adit masih ada niat bertahan di kamer sini ... gw sih berdoa biar kamer gw tetep berpenghuni, kaga ada yang keluar keluar .... tapi takdir berkata lain gan... (no bocoran)
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 19.03.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar