www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 10 - Ga Cuma Kakinya, Rambutnya Juga

Part 10 - Ga Cuma Kakinya, Rambutnya Juga

Kisah Horror Di Pesantren - Terkadang gw suka aneh gan sama makhluk makhluk sini , waktu gw perpulangan gw bisa liat joker , waktu gw jadi jaga malem yang gw liat malah si kaki panjang , padahal di bawah nya (lantai 2) ada si joker juga kata si adit , nahh trus pas si agam ngeliat si kaki panjang gw nya yg ga bisa liat tuh makhluk..

bukannya pengen ngeliat sih , tapi emang dari diri kita nya yang emang terbatas ngeliat makhluk nya atau makhluk nya yang emang ga mau nongolin diri di kita , ya semoga aja ga ada kejadian gitu lagi dah

cerita kali ini akan sedikit memberi tau gimana bentuk / tampang dari si kaki panjang gan ... dan berfokus dari sudut pandang kamar ane (201) dan kamar paling ujung sebelum kamar ustadz yaitu kamar 210 ..

cerita ini ada setelah beberapa hari (beberapa hari lho ya gan) , setelah insiden kaki panjang nongolin diri di depan temen ane si agam ... kebiasaan kamar ane ntu bersih bersih sebelum tidur , soalnya kata ketua kamar ane yang baru kalo kita tidur dalam lingkungan yang tidak bersih itu pamali

oiya ngomong ngomong kita disini penjaga nya udah bukan mudabbir lagi , tapi langsung bagian keamanan dari osis (kelas 3) yang ngejaga kita , kantor keamananya juga ada di bawah (lantai 1) rayon kita , beuuhhh keamanan mah beda ama mudabbir , mereka lebih galak

nahh ceritanya dimulai pas kita lagi bersih bersih dan keamanan lagi rapat osis di masjid gan ... pokoknya kamar aneh bersih bersih total dari mulai kolong sampe langit langit nya ... kita rada lama bersih bersih nya soalnya kamar ane lagi kotor kotornya tuh habis dipake buat muhadoroh (latian pidato) ..

nahh ketua kamar ane sebut aja namanya reza (disamarkan) , si reza ini manggil temen gw agam ke pojok kamar "gam sini gam.."

"apaan sob?" tanya si agam

"lu bersihin dah tuh ventilasi , dari tadi gw bersihin jaring jaring nya ga mau lepas" kata si reza

"ohh oke" kata si agam

jaring yang di maksud si reza ini semacam rambut / bulu sapu ... kayanya kakak kelas sengaja masang gituan biar ga ada nyamuk masuk ... soalnya ventilasi kamar gw ini banyak bolongnya..

nahh sementara itu si reza nyuruh gw untuk minjem pel..

"ram lu mending minjem pel ke kamar lain dah" kata si reza nyuruh gw

gw sosor dah kamar kamar dari kamar 202 sampe 205 ga ada yg punya pel , akhirnya di kamar 206 ada yang baik hati minjemin pel nya ke gw ...

tapi dari tadi gw liat per kamer ada juga rambut rambut / bulu sapu di ventilasi nya .... "iseng banget nih kakak kelas masangin tiap kamer bulu sapu" fikir gw

akhirnya gw balik ke kamar dan setelah bersih bersih kita siap siap untuk tidur .....

pas gw tidur , antara jam 1-3 an seisi rayon di kagetin dengan anak anak kamar 210 yang teriak teriak berlarian keluar kamar...

kita yang kaget pada keluar dari kamar , trus gw liat orang orang dari kamar lain juga pada keluar ... and then ustadz pun ikutan keluar buat nyuruh pada masuk lagi ke kamar

anak anak 210 itu dipanggil ke kamar ustadz...

.

.

.

skip , keesokan siang nya kita yang penasaran akhirnya dateng ke kamar 210 untuk nanyain kenapa mereka pada berhamburan keluar tadi malem...

salah satu anak kamarnya cerita "jadi tadi malem , anak anak kamar gw (210) dah pada tidur kan tuh ... gw baru balik abis beli makanan dulu ke warung, pas mau naik gw liat ada semacam 2 papan gitu nyambung dari LANTAI 3 ... setelah sadar itu ternyata kaki ya gw lari aja masuk kamar, masa iya ada orang yang kaki nya bisa melar dari lantai 3 sampe lantai 1 , eeehhh pas gw masuk kamar gw liat di ventilasi ADA KEPALA MAYAT AKI AKI RAMBUTNYA PANJANG ! , yauda gw tereak eehhh temen temen gw bangun dan ikut ngeliat apa yang gw liat .... ngacir lah kita" katanya panjang lebar

entah mereka pura pura ga tau atau gimana , yang jelas gw yakin kalo misalkan di kamar 210 ada kepala , berarti rambut rambut yang nyambung dari kamar gw ke 206 itu rambut dari kepala itu? dan sebelum dia ngeliat kepala , dia ngeliat ada kaki panjang juga ... berarti bukan cuma kaki nya doang yang panjang ... RAMBUT NYA JUGA !!!!!!!!

"ram , berarti soal yang kaki panjang ntu, rambutnya juga panjang ?" tanya si agam

"bisa jadi gam" gw bilang

"berarti yang gw bersiin tadi malem itu bukan bulu sapu? berarti yang gue bersiin tadi malem itu RAMBUT?!..."
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 17.05.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar