www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 9 - Itu Bukan Pipa, Itu Kaki

Part 9 - Itu Bukan Pipa, Itu Kaki

Kisah Horror Di Pesantren - Setelah kejadian 'GILA' yang dialami 3 kamar sekaligus dan didalangi oleh 1 makhluk , yep si 'JOKER' yang ngasih perpisahan akhirnya kita pindah rayon juga ke rayon balad .... di rayon balad ini ada 10 kamar (11 sih, tapi 1 nya kamer ustad, kamer ustadz ada di paling pojok deket WC) , nahh disini ane berpisah dengan 4 orang temen ane (si rizky,andre,sandy,adit)

si andre di pindahkan ke cabang pesantren di cidokom karena alasan tertentu , kalau si rizky kedapetan kamar nomer 207 di rayon balad ini , sandy dapet kamar nomer 206 di rayon balad ini , adit dapet kamar nomer 203, sedangkan gw dapet kamar paling ujung (jauh dari kamer mandi) 201 gan... (kita tinggal di balad lantai 2)

gw dan kawan kawan seperjuangan dari rayon umba ini berfikir dengan pindahnya kita ke rayon baru ini kita ga bakal di ganggu joker lagi , soalnya pasti joker ngegangguin nya anak anak baru di rayon umba...

memang benar kita ga diganggu sama joker lagi tapi tanpa kita sadari, di rayon ini juga (balad) ada yang megang

sebelum pindah ke rayon balad ini gw sempet dikasi tau 'LAGI' sama mudabbir gw yg berinisial R itu , entah dia emang niat dari awal kibulin ane atau gimana tapi kejadian yg dia kasi tau hampir terjadi semua ke temen temen ane bahkan beberapanya terjadi ke gw , dia kasih tau gw katanya "ati ati aja , entar kalo ente semua dah pindah ke rayon balad jangan kira di rayon balad ga ada makhluk semacem joker , tiap rayon ada ... percaya dah sama ane"

yaaa gw tau lah soalnya gw pernah ngeliat dengan mata telanjang ada aki aki di lantai 3 rayon balad yang kaki nya tiba tiba melar sampe lantai 1... ( yg waktu itu sama si adit , tapi si adit malah liat joker )

ngomong ngomong soal adit , si adit udah balik ke pesantren dari sakit nya ... sekarang dia udah normal , udah kaga suka naik naik ke lantai atas trus liatin pemandangan bintaro ... tapi sebaliknya, joker masih suka nongolin diri depan si adit ini , pernah suatu malem gw ama dia baru balik dari belajar malem di kelas , pas kita naik ke lantai 2 si adit ngomong "ram liat dah depan kamer kita dulu (304) , si joker lagi bulak balik tuh" katanya sambil nunjuk kamer gw dulu di rayon umba

udahlah back to story...

nahh jadi ceritanya gini , pokoknya kira kira dah 1 bulan kita pindah dari rayon umba ke rayon balad dan kita udah ga ngerasain ada yang ga beres lagi ..

malem itu sekitaran jam 11 an , temen kamer ane sebut aja namanya agam (disamarkan) , si agam ini orangnya beranian , dia suka bulak balik WC kalo dah malem tanpai takut .... nah waktu itu si agam ama ane abis balik dari asrama khusus ustadz (jaraknya cukup jauh dari asrama balad) , kita jalan dah balik ke asrama kita di balad...

pas kita naik tangga si agam ini kaya bingung gitu ngeliat pager pager penyangga di koridor asrama ...

gw tanya "gam napa gam? buru dah masuk kamar takut ada keamanan keliling !"

"kaga, ini pipa nya aneh banget , kok di bungkus kaen sih?" kata dia sambil jalan ke kamer

gw tanya lagi "pipa apaan ? kaga ada pipa di situ" nah disini gw mulai merinding lagi gan, gw liat sekeliling gw , takutnya si joker main mainin temen gw si agam ini

"ahh udah dah buruan masuk kamer" kata si agam , kayanya dia terlalu cape buat ngebahas sesuatu..

gw sih belum masuk , masih nge merhatiin tempat yg di tunjuk si agam yg katanya ada pipa ... ya pokoknya jarak pipanya ada di depan kamer 204 , tapii tetep gw ga liat apa apa ...

pas gw masuk kamar ,GW BARU INGET SAMA SI MAKHLUK KAKI PANJANG YANG GUE LIAT DARI RAYON UMBA !

langsung aja setelah gw inget ama tuh makhluk , gw check dari jendela tempat yang di tunjuk sama si agam

bukanya kaki / pipa yang gw liat , tapi bayangan yang jatuh dari lantai atas ke bawah ... gw yakin itu tubuh dari makhluk kaki panjang ntu...

langsung aja gw naik ke tempat tidur gw , daripada terjadi hal hal yang ga di inginkan (tempat tidur gw ini sebelahan ama si agam)

"bukan pipa kan ram?" tanya si agam

DEGGG , gw kira si agam dah tidur..

"gw tau itu kaki ram, ga takut sih, gw cuma shock soalnya gw pertama kali liat begituan" kata die

"maksudnya?" sumpah gw blank di tanya gituan sama si agam

"gpp , cuma ati ati aja ..."

fak pusing pala gw ...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.00.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar