www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 12 - Perpulangan Adit, Kunjungan Joker Ke Balad

Part 12 - Perpulangan Adit, Kunjungan Joker Ke Balad

Kisah Horror Di Pesantren - setelah beberapa kejadian dan asal usul dari si kaki panjang entah kenapa hal hal itu bukanya bikin gw ga betah dari pesantren ini , hal hal itu malah bikin gw betah karena asyik juga mengetahui apa yang kita tidak tau

lalu udah beberapa minggu si kaki panjang ga nongolin diri ke siapapun , kayanya cape dia atau mungkin orang orang yang udah ga takut lagi ama dia bikin dia jadi bete?

beda sama si joker yang makin sering nampangin diri di depan adit , bahkan bukan ke adit doang ... pernah si agam bilang gini ke gw "ram tadi malem gw kira ada si kaki panjang mau nongolin diri di depan temen gw waktu gw lagi jalan soalnya dia kaya pucet gitu waktu liat rayon umba , katanya ada orang mulutnya robek bediri di koridor lantai 3 rayon umba"

"yaelah itu mah bukan kaki panjang gam, itu mah joker namanya ... hantu yang ngehantuin gw 1 taun full waktu dulu kita masih di rayon umba" fikir gw

well pokoknya setelah si kaki panjang beberapa minggu ini ga nongolin diri , si joker malah menjadi jadi di umba ... gw takut dia mampir ke rayon gw , tapi hal itu beneran terjadi ...

jadi gini ceritanya , si adit curhat ke ane "ram besokk gw mau balik ke palu untuk beberapa minggu soalnya nenek gw yang ngerawat gw dari kecil (jadi si adit ini di rawat nenek nya) meninggal kemarin , lu jaga diri ye soalnya si joker lagi sering seringnya nongol .... kayanya dia bakal mampir kesini (rayon balad)"

setelah dibilangin gitu sama adit , gw pun bilang ke agam (gw dah sahabatan sama si agam ini semenjak dia ikutin jejak jejak horror gw dari mulai si kaki panjang) ... si agam pun bilang "kalem aja , dengan datengnya dia kesini berati dia bakal ngeganggu si kaki panjang , tinggal di tendang tuh joker ama si kaki panjang" sambil ngakak dia ngomong

pengen gw semprot tuh si agam "emang lu kira si kaki panjang jadi penjaga disini? dia aja gangguin anak balad mulu" tapi ah sudahlah biarin aja...

keesokan malamnya tiba , gw habis balik dari kumpulan anak anak paskibra (dimarahin abis abisan) jadi gw cape banget , ga peduli mau joker atau si kaki panjang nongol depan gw ga bakal ngaruh deh kayanya waktu ntuh soalnya gila cape banget...

setelah gw masuk kamar , gw tanya ketua kamar gw "wooyy, kok kasur gw basah?"

si ketua kamar jawab "sori ram , tadi si AB (inisial temen gw) numpahin fanta nya ke kasur lo , lo tidur aja di kasur nya si AF (inisial temen gw juga) , dia lagi pulang"

alhasil gw tidur di kasurnya si AF (inisal temen gw) yang lagi perpulangan gara2 sakit ... kasur nya tuh tepat di samping jendela ....

gw rebahan dan coba tidur ....

SSSSKKKKKKKK

ada suara gesekan, ahh bodo amat gw tidur

SSSSSSSKKKKKKKKKKKKKK!!!

ada lagi suara gesekannya , akhirnya gw sadar... SUARA GESEKAN NYA SAMA KAYA WAKTU MALAM TERAKHIR DI UMBA !!!

gw coba buka mata, terlihat di jendela ada bayangan maju kedepan dengan cepet....

gw masih ngeliat jendela , belom sempet gw kedipin mata...

ada joker lagi jalan mundur sambil senyum dengan tampang ngeliat kedepan tapi gw yakin matanya ngelirik ke gw !

LU BAYANGIN GAN ! JENDELA DEPAN MUKA GW , DAN SI JOKER ADA DI DEPAN JENDELA LAGI JALAN MUNDUR !

PERSIS KAYA ADIT DI MALAM PERTAMA MASUK KE PESANTREN INI !!

ga kuat gw liat gituan , gw tahan nafas trus teriak "BANGKEEEEEEEEE !!! PERGI LU ANJ**G !! TEMPAT LU BUKAN DISINI GOB**G!!!!" teriak gw ,

sumpah gan waktu itu gw udah ilang akal sehat , gw teriak DILUAR KENDALI gw ...

alhasil seisi kamer gw kebangunan...

semua pada nanya "ada apa ? / napa lu ram?? / berisik bego, lu napa? / dll"

setelah gw tenang gw jawab ke mereka "enggak, maaf gw cuma mimpi buruk .... gw mau tidur dikasur gw aja dah"

padahal itu bukan mimpi buruk sama sekali , ke 3 kali nya itu joker nongolin diri ke hadapan gw ... gw harap itu terakhir kali nya joker nongolin diri , dia 10 x lebih serem dari si kaki panjang !

gw dobel deh kasur gw make 2 selimut biar ga kerasa basahnya , gw coba tidur meski gw suara gesekannya ga mau ilang...

akhirnya gw tidur juga ....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 22.28.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar