www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 13 - Part Special, Ulasan Joker, Kaki Panjang, dan Adit

Part 13 - Part Special, Ulasan Joker, Kaki Panjang, dan Adit

Kisah Horror Di Pesantren - Baiklah , 13 berarti angka sial atau setan ... gw bingung harus naro cerita yang mana di part 13 ini soalnya menurut gw part 13 itu spesial bagi cerita cerita horror ... nahhh dari pada bingung ane taro yang mana di cerita part 13 ini , lebih baik ane ulas soal adit,joker dan kaki panjang biar ga ada kaskuser yang marah marah nge PM ke ane minta penjelasan tentang joker,kaki panjang dan adit ini

1. Setan Tertua Di Pesantren Ane , "SI JOKER"
si joker ini adalah setan tertua di pesantren ane , dia udah lama banget ngehuni pesantren ane semenjak angkatan taun 20-30an .... itu lah yang BANYAK SENIOR katakan pada ane

'gan joker ini laki laki atau cewek?' , jawabannya ane ga tau gan ... soalnya tiap kali ketemu joker bawaanya deg degan,shock,ga bisa gerak,TAKUT,dan berbagai macam perasaan lainnya ... semua yang ane hafal dari joker ini berambut panjang tapi sedikit (kaya orang rontok gitu),bibir sobek sampe telinga, ENGGAK PUNYA LEHER (kepala nyatu ke badan),mata bolong (ane ga terlalu merhatiin matanya, setau ane sih bolong) , jubah putih sampe bawah, tangan dan kaki tidak terlihat

'gan masa yang abis di smackdown trus mati jadi joker? harusnya di alam barzah' , ane ga tau gan ... yang jelas dulu pernah ada kasus smackdown yang si korban mulutnya sobek sampe telinga dan lehernya patah (meninggal) , kalau dibandingin dengan wujud joker , masuk akal kan kalo dia adalah joker?

'gan joker kenapa hanya mengganggu lantai 3 umba?' , menurut mudabbir ane , si joker ini berasal dari kamar ane , ane sih ga tau kenapa dia gangguin orang orang ...

'gan kenapa ga ente ajak ngomong tuh joker?' , boro boro ajak ngomong , ketemu aja ane pasti kabur + tereak tereak gan

'gan kenapa di cerita ini meski udah ganti rayon, agan masih aja ceritain tentang joker?' , sejujurnya hal yang terjadi sama ane ga luput dari muncul nya joker jadi yaaa pasti nama dia kebawa terus di setiap cerita

'hubungan adit sama joker apa gan?' , mereka bukan temen dan bukan musuh gan  , check terus cerita ane ... nanti mendekati tamat ane kasih tau apa hubungan adit sama joker

pertanyaan lain? PM / VM ane gan ... tapi jangan marah marah ya

2.Jin Pelatihan Mental, "SI KAKI PANJANG"
si kaki panjang ini adalah jin di pesantren ane yang PALING SERING nongolin diri , orang bilang jin yang sering nongolin diri itu jin yang tekanan roh nya kuat , well gw ga tau sih tapi yang jelas dia paling sering nongolin diri dari semua jin jin yang ada di sini (joker aja kalah debut kalo masalah sering nongolin diri mah)

'gan si kaki panjang ini kaki nya berapa meter?' , ini lucu ... serius ini lucu  ... jawabanya , MANA GW TAU  .... waktu itu gw liat tuh dari lantai 3 sampe lantai 1 doang panjang kaki nya ... ga tau dia bisa lebih panjang lagi atau engga

'dia manusia karet ya gan?' , dia demit gan , bukan luffy atau fantastic four

'gan bentuk nya kaya gimana?' , oke setau ane , setelah diberi masukan dari orang orang yang melihat si kaki panjang dan digabungkan dengan yang pernah ane liat ... si kaki panjang ini sebenernya panjang kaki nya normal tapi bisa melar , dan dia make celana panjang ... perawakannya dia kurus dan dia itu LAKI LAKI soalnya banyak di pesantren ane bilang ''awas ketemu aki aki yang kaki nya panjang'' .... TAPI , ga cuma kakinya yang panjang , rambutnya juga panjang gan ... dan panjang rambutnya itu mencakup 1 rayon balad..

'asal usul nya gan?' ada di cerita part berapa gitu gw lupa..

'sereman mana dia sama joker gan?' , sumpah gan , seumur hidup ane baru liat demit seserem joker !!! , dibanding sama kaki panjang masih sereman joker

pertanyaan lain? PM / VM ane aja..

3.Orang Yang Bisa Meliat Joker, Aditya Mukhtar
adit ini awal masuk tuh kaya orang biasa aja gan , setelah pertama kali ngeliat joker dia jadi penakut,suka nangis,ga mau keluar kamar ... TAPI SETELAH dia terbiasa didatangin joker dimimpi nya dia jadi kebalikan dari sifatnya , dia jadi pemberani,ANEH,tertarik sama hal ghaib,dll ..

'gan udah lulus kan? kok bisa minta persetujuan adit buat make nama dia?' , beberapa bulan lalu kita masih sempet ngobrol ngobrol via telepon dan sms .... tapi udah sekitar 1 bulanan dia ganti nomor dan ga ada kabar

'gan kenapa adit yang suka ketemu joker ga pernah ngajak ngomong joker itu sendiri?' , ada 2 alasan sebenernya ... yg pertama dia ga mau terlalu dekat dengan joker , dan yang ke 2 ......... check aja terus , nanti di cerita mendatang ane kasi tau

'kenapa si joker demen nampangin diri ke hadapan adit?' , ini kata aditnya sendiri, jadi katanya semenjak dia pertama kali liat joker tuh dari mulai situ si joker mampir mulu ke mimpi nya .... alasan kenapa joker demen nongol depan adit dan alasan ke 2 adit ga mau ngobrol sama joker ada di cerita mendatang

'kemana adit setelah lulus dari pesantren?' dia balik ke palu , kata nya mau spend beberapa taun di palu dulu sebelum kembali merantau di jakarta..

'gan waktu ujan gede si adit kan ke atas bawa ember, dia ngapain?' , nah waktu itu kan orang tau nya adit ke atas mau jemur baju ... dari pada ga bawa apa apa takutnya beneran mau ketemu joker jadi dia bawa ember buat ngecoh orang yang liat dia ... dia diatas seperti biasa, ngeliatin pemandangan kota pas hujan , katanya sih ''langka'' ngeliat jakarta pas ujan ... dia ngeliat joker? ane ga tau , ane ga nanya dia ngeliat joker atau engga

'gan adit ada hubungan ga sama si kaki panjang?' adit beberapa kali sempet liat si kaki panjang sihhh , tapi kalo disebut 'hubungan' kaya dia sama joker kayanya ga ada deh gan

pertanyaan lain? PM / VM ane ... tapi jangan tanya tentang hal yang udah ditulis diatas ya gan

'Gan kok bukan nya fokus ke cerita sih? malah ngulas ginian?' , gini gan , terlalu banyak yang nge PM ane sampe tiap hari ane harus hapusin PM ane biar ga full  , jadi ane tulis di sini ... kalo untuk cerita part 14 ane pasti tulis kok nanti ....jadi untuk sejenak kita istirahat dulu dari cerita horror nya  ... nanti di part 14 balik lagi ke cerita kok gan  ....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 00.34.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar