www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Ditipu Teman Sendiri, Jalan Sama Banci

Ditipu Teman Sendiri, Jalan Sama Banci



Ane mw share pengalaman ane gan,, hati" aja gan,,pengalaman bwt yg lain..no hoax gan.








jadi gini gan,,ane masih inget kejadian tuh tahun 2008 gan,,waktu itu ane lgi jomblo lama gan,,ane getol bgt gan nyari cewe mulai dari jejaring sosial sampe minta knalan cewe sama temen"ane gan
singkat cerita akhirnya dikenalin lah ane sama temen ane yg cowo gan, cewe namanya sovie gan,,beuh,,cantik gan,,bodi mantap  tinggi pula ajib dahhh...
 
malem itu kita kumpul di kosan tmen cwe nya tmen ane gan,,jadi ceritannya couple nih gan,,tmen ane cowo sama cwe yg satu nya,,nah ane sama si sovie

udah capek kita  ngobrol" gan..akhirnya kita putusin buat karaoke gan,,kbtulan kosan nya gx jauh dari karokean,,sbnernya sih waktu itu udah jam 23.30 malem gan,,ane jarang main malem,cman ane dipaksa ikut gan,,akhir kata ikut ane gan

sampai dikaraoke ,,biasa gan,,kita nyayi "bareng,,tp yg aneh gan ane si sovie itu agresif bgt gan,,udh itu dia baik gan,,bayarin mnuman ane wah ,,ane sempet nanya ma tmen ane ,,doi jawab sih ktannya dia ada hati sama ane .. ane bangga bgt gan  dikaraokean itu dia mepet gwa mulu lagi gan..wah,,ane makin gx enak duduk ni  akhir cerita beres dah gan,,malem itu,,ane anterin si sovie plang gan am 02.00 pagi gan ke kosanya dijalan itu kita mesra"an gan,,inget bgt ane.

akhirnya sampei juga didpan kosan nya gan ane..berikut percakapan ane sama sovie

GUE :sov aku balik ya (dalam hati sih ane berharap dia nyruh masuk ) 
SOVIE: gx masuk dulu,,dingin lo udah malem..binal nya keluar
beuh,,sumringah ane gan,,tiba" esia ane bunyi gan,,kk ane nelp..kunci kamar nya kebawa ane gann,,dengan berat hati ane balik gan waktu itu,,sampai di rumah bete bgt ane gan,,tidurlah ane

paginya temen ane yg knalin ane ke si sovie nelp ane gan disini penipuan nya gan


Temen : bgun lo..kmarin gimana ama si sovie
Gue :wah parah bos,,ane lupa kebawa kunci kamar kka ane ni jadi gx jadi
Temen:  lu suka sama si sovie..??
Gue: ane kaget gan di tanya gitu,,pikir ane apa temen ane suka juga sama si sovie, ane tanya balik emg knp?
Temen: iya jawab aja ,,,
Gue: gx, lu suka ama dia ?atau gimana knp nanya gitu
Temen: gpp jawab aj..
Gue: akhirnya ane jawab..ia emg knp..wajarlah kata ane ..dia cantik tinggi menarik..
ni jawaban temen ane
Temen:  lu gx liat anu nya???
Gue: maksud lu??  ane gan
Temen: masa lu gx nyadar,,itu anu nya, dia banci  
Gue :anjriiit ane  marah gan, serius lu??
Temen: iya,,gwa pikir lu tw,,ngkak:  temen ane gan

Gue: anj** ane marah gan,,seketika itu juga ane langsung mandi gan..no ane langsung ganti,, inget ane malem seblumnya kita cipokan,an mesra"an gan,,ane langsung ganti no gan,,sampai sekg kaga pernah ktmu tuh BENCONG,,untung ane msaih diselamatin tuhan  gx kebayang klo waktu itu ane jadi tdur di kosanya gan ..



***********************************************
---------------------TAMAT-----------------------
[Baca cerita dan kisah menarik lain nya di List Episode]
***********************************************
Cerita ini
Ditulis oleh: diegunawan
Menjadi member Kaskus
Sejak: 01-05-2012



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar