www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part Akhir - Akhir Dari Cerita Joker Angkatanku, Selamat Tinggal

Part Akhir - Akhir Dari Cerita Joker Angkatanku, Selamat Tinggal

Kisah Horror Di Pesantren - kampung halaman adalah tempat paling nyaman di hidup ane ini , setiap kali pulang kampung ane pasti lupaaaaiiinn apapun yang ane alami di pesantren , EVEN ITS WAS HORROR EXPERIENCE !  (meski kalo di inget inget malah inget lagi  )

ane santaikan fikiran,tubuh,mental di kampung halaman ane ini yang disebut "Kota Angin Majalengka"  ... memang ane lupakan semua masalah masalah yang timbul di pesantren , tapi semua yang ane pelajari dan ane pahami di pesantren ga pernah ane lupa ... seperti kebersamaan,kemandirian dan agama

semenjak ane di pesantren , entah kenapa setiap selesai sholat shubuh,ashar,magrib pasti aja ngaji soalnya pas di pesantren nya ane seperti itu  ...

well akhirnya ane kembali lagi ke pesantren tercinta , sama seperti saat pertama kali datang ke pesantren , suasananya SAANGAAATTT RAMEEEE !!!

ane pijaki kamar asrama ane , yang baru datang cuma beberapa orang termasuk agam , ane lepas kangen sama temen temen ane disitu kita cerita cerita dan saling berbagi makanan

lama kelamaan anggota kamar ane yang belum datang pun berdatangan , asrama pun makin rame dan rame ... malam itu para wali santri masih stay sampe jam 12an padahal udah disuruh pulang sama salah satu ustadz karna memang waktu berkunjung seharusnya selesai pada jam 10 malam paling telat

malam itu kita lewati tanpa ada nya masalah  ...

keesokan harinya kita juga bersekolah tanpa ada halangan , pulang,ngaji,shalat,belajar ga ada halangan

sampai suatu malam (sesudah isya) ane liat adit ada di gerbangf pesantren baru datang dari perpulangannya ... wah kayanya dia telat nih ..

tunggu ... ada yang kelupaan , AHH ! SI JOKER ! gw lupa ga nanya ke ustad umar gimana perkembangannya !

ane samperin tuh si adit yg bawa banyak barang , ane bantuin bareng ama andre dan agam ... disitu kita ga sempet banyak ngobrol ,, seolah si adit ini terlalu cape untuk ngomong , bisa diliat dari kantung matanya yang keliatan gelap kaya kekurangan tidur dan raut mukanya yang memancarkan kesedihan

setelah naro barang barang adit ... ane,agam dan andre langsung lari ke tempatnya ustadz umar untuk mengetahui lebih lanjut gimana perkembangan joker ini ...

tok tok tok ane ketuk pintu kamar nya ustadz umar di rayon para ustadz...

keluarlah ustadz umar yang udah menggunakan baju koko , kayanya doi baru mau berangkat ngajar ngaji anak anak kelas 1 yang baru deh ...

"assalamualaikum ustadz" ucap ane sambil salam ke ustadz umar

"waalaikumsalam , ayo sini duduk di dalem .. ada yang mau dibicarakan" kata ustadz umar nyuruh kita masuk dan nutup pintu kamarnya..

setelah itu kita di suruh duduk...

dia masang muka serius natap kita ber 3, "gini anak anak , kita ada masalah serius ... makhluk yang udah kita cari ini ga ada di lingkungan pesantren , dah 1 minggu kita cari terus tetep ga kerasa hawa keberadaanya , awalnya kita mau minta bantu kiyai tapi kayanya bakal ga ngaruh... karna pemikiran saya yang salah ... makhluk halus nya ternyata ngikutin adit , maafin ustadz karna pemikiran ustadz yang salah adit jadi korban ..." kata ustadz

kita masih diem ngedenger kata kata ustadz ini...

"adit sudah datang???" tanya ustadz umar

"sudah tadz , tadi kayanya lesu banget" jawab gw

kaya habis dikasih minum setelah puasa 3 hari si ustadz ini kaget kaget gitu , dia langsung pake peci ,bawa tasbih dan rapihin baju koko nya

dia nyuruh kita sambil dengan nada yang buru buru gitu , "kalian cepet suruh adit dateng ke lapang deket gedung fakuruban ... cepetan !" kata tuh ustadz sambil lari dan manggil temen temennya untuk dateng ke lapang deket gedung fakuruban

kita bawa deh adit yg jalannya kaya orang ga tidur seminggu ini lari ke deket gedung fakuruban ...

disitu udah nunggu 7 ustadz , ane ga kenal siapa aja ustadznya kecuali ustadz umar , ada beberapa nya udah tua ...

"yang dari rayon umbanya sekamar sama adit siapa aja?" tanya ustad umar ke ane

"cuma ane sama andre tad , agam beda kamar" kata ane

akhirnya si agam disuruh balik ke asrama tapi ane dan andre disuruh stay dan duduk di 5 meter di depan adit... di depan ane 7 ustadz itu ngebaca bacain doa sambil berdiri di depan adit , adit cuma disuruh duduk

ustadz umar nanya adit , "dit , benar pas kamu balik ke palu makhluk halus yang ngikutin kamu masih tetep ngikutin kamu?"

si adit disitu awalnya diem, tapi mendadak nangis dia gan trus ngeluarin semua unek unek dia "betul tadz, dia nongol terus di mimpi saya kadang nongol langsung depan saya di palu waktu itu , sampe saya susah tidur ... disana juga dia udah nyuruh saya untuk ngusir ngusir jin jin yang ngediemin beberapa tempat di rumah saya dan itu malah bikin saya kesurupan kaya di dapur umba ... tadz saya mohon usir dia tadz , dia ada disini juga tadz" kata si adit sambil nangis sesenggukan tuh , keluar semua dah unek unek doi

disitu si ustadz pegang palanya adit ,sambil baca bacain doa .... 6 ustadz lainnya masih lanjut ngedoa dibelakang ustadz umar ini ...

disinilah hal aneh mulai terjadi lagi gan  ...

setelah sekian lama si ustad baca baca doa gitu kadang dibarengin sama surat2 pendek kaya annas dan alfathihah si adit pingsan ... nah pas si adit pingsan 7 ustadz ini langsung waswas masang posisi kaya mau nendang orang  (bukan kuda2 gan , kaya mau nendang penalti gitu)

disitu ustadz umar ngomong sendiri gan , "benar kamu yang ngikutin anak ini? dan ganggu 2 anak di belakang sana? saya mau kamu minta maaf!" dan beberapa kata kata lainnya ~

disitu gw masih ga tau ustadz umar ngomong ama siapa, tapi pas tangannya ngepal ke depan kaya megang seseorang gw yakin dia daritadi itu ngomong sama joker

"andre sama ramiza jangan putus baca alfathihah dari sekarang!" suruh ustadz umar

"iya ini saya lepas , asal kamu janji ga balik lagi ke pesantren ini kaya waktu dulu saya pernah usir kamu ... dan kamu liat muka 3 orang santri di sini? saya mau kamu berenti gangguin mereka lagi... dah saya lepas nih, pergi kamu sekarang" kata ustadz umar yg ngelepasin kepalan tangannya

sumpah ga ada niatan untuk lepas baca alfatihah , ane yang terlalu asik liatin ustadz umar begitu , tapi bacaan alfathihah gw lepas gan ! awalnya sih ga kenapa napa yaudah ga ane lanjut...

beberapa detik kemudian gw denger suara GESEKAN KENCEEENNNGG BANGEETT !! suaranya sama kaya ada joker mau nongol tapi ini kenceng banget gan ! langsung ane sumpel telinga ane make telapak tangan ane...

dari sebelah kiri ane (samping kanan andre) ada bau bau menyan gitu sama kaya ada orang nafas , ane lirik samping (cuma ane lirik , ga ane palingkan wajah ke samping)

disitu udah ada joker gan ...

"ngaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnkkkkk" kira kira gitulah suaranya , dia TERIAK DI SAMPING KUPING ANE , disitu kepala ane pusing ane dah sempoyongan ...

ane liat joker dah pindah pindah tempat dari genteng ke genteng , kadang ke depan ane ...

pingsan dah ane disitu ...

keesokan paginya ane ga sekolah karena demam , andre jadi bulis pagi waktu itu jadi otomatis dia juga ga sekolah ngejaga rayon ...

ane tanya dah tadi malem apa yang terjadi setelah ane pingsan...

ane diceritain dah ama andre , katanya setelah ane pingsan si andre ini langsung baca baca alfathiha kaga henti ... disitu ustadz umar dan kawan kawannya mulai ngejer ngejer sesuatu yg ga bisa andre liat katanya ... setelah dapet , tuh makhluk dimasukin botol ...

katanya tuh botol mau dibuang ke tanjung priok gan ,....


"alhamdulilah , adit gimana kabarnya?" tanya ane

"beuuuh dia hepi sekarang ,buktinya aja dia sekolah tuh sekarang" kata andre

akhirnyaaaaaaa , kisah joker yang ngehantuin kita selama 3 taun ini pergi juga tuh makhluk ... moga aja jangan balik lagi tuh makhluk bandel ...

setelah semua kejadian itu adit pun udah mulai punya temen lain selain kita , ane juga udah ga pernah liat liat lagi penampakan penampakan ... kaki panjang yang udah ga kedengeran beritanya juga udah ga pernah nongol lagi...

seolah kepergian joker ini adalah akhir dari semua cerita ini

.

.

.
and then the smester 2 exam ends...

ane pamitan sama seluuuruh teman teman ane serayon umba ini , ane pamitan dari mulai andre,rizky,adit,agam,sandy dan semua teman teman ane lainnya ...

mereka menyayangkan ane kenapa harus keluar padahal 1 smester lagi , ya apa daya bapak ane lagi sakit...

ane sempet pesen ke agam "gam kalo ada masalah mistis lagi gue serahin ke elu , lu waktu ngehadepin joker gila abis gue salut sama lu  "

gw pesen juga ke adit "ditt lu kalo ada apa apa ke agam aja , dia beranian abis ... waktu joker nongol aja malah dibentak  "

setelahnya kita berpisah , salah satu temen kamar ane malah ada yang nangis gan dengan pergi nya ane

semua barang dah diangkut ke mobil tinggal ane pergi nya aja ...

tapi sebelum pergi ane sempatkan dulu naik ke lantai 3 mengulang memori yang pernah terjadi disini , ane pergi ke koridor koridor lantai 2 balad untuk mengenang pernahnya joker nongol di hadapan jendela ane, ane juga sempatkan pergi ke wilayah putri (diem diem  ) untuk ngeliat aula yang pernah ane tiduri didalamnya yg katanya sempet nongol kambing joget joget

keluarlah ane dari gerbang pesantren ini dan naik ke mobil ane untuk pulang ke majalengkka...

oke pesantren , thank you for every experience that you give to me even it was horror but not less that i learn a goods from this boarding school

Makasih semuanya...
Agam
Adit
Andre
Rizky
Sandy
Semar
Bawang
Paskibra
Kambing Tukang Joget feat Cewek Mukena
Kaki Panjang
and last... Joker

meski kalian bikin gue takut, tapi itu adalah pengalaman yang ga akan gue lupain  ...

Terimakasih semuanya dari pro dan kontra nya trit ini ane bersukur bisa namatin trit ini di malam jumat  (timing pas ) ... jujur sebenernya ada beberapa cerita yang belum ane ceritain , tapi itu pasti nyangkut almamater , daripada bikin lebih banyak kontra yaudah ane skip tuh cerita  ... part ini adalah part terakhir ane, terimakasih gan sudah setia nungguin apdet 
---------------------TAMAT-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 00.12.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar