www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Balas Budi

Masa SMA Ku - Balas Budi

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
"Gw dari X-2, nama gw Deni"

Cukup panjang obrolan yang kami lakukan. Share semasa sekolah sampai share masalah asmara (kalo gw banyakan share yang mesum-mesum )
sekedar info soal bro Deni ini, orangnya tinggi semampai,putih,atletis sedangkan sifatnya asik,dan dewasa. yang gw salut, doi punya cewe yg setia. bayangin aja bro pacaran udah 3 tahun sejak gw kenalan ama doi.

pacar si deni cantik ga bro? montok ga?  kalo yang itu jangan ditanya lagi bro huehehehe

Doi cerita ke gw, nama cewenya itu Tika. Hal-hal yang udah mereka laluin jg udah banyak, kalo gw terka sih dari cerita doi, mereka udah sama-sama cinta.

Setelah motor gw sehat, kita sama-sama pamitan buat pulang. Namun, saat gw masih di jalan, hp gw getar, gw cek ternyata sms dari Dilla. Isinya seingat gw..

Mama lagi di kantor polisi. tolong isi pulsa mama di no xxx (eh maap salah baca sms gw )

Papa lagi di Jamban. tolong kirim air segayung. jangan telp/sms papa nanti terkejut terus kecebur(yaelah bro ini kan sms dari bokap gw  eh maap bro eyke hilaf


OKE STOP, BENANG MERAH WOI TS BANGSYAAAT

Kira-kira sms Dilla gini, 'Rik,nanti malam sibuk ga? kalo ga, temenin Dilla ke toko buku dong'
SIALAAN LU KIRA GW UDAH MAAPIN ELU SOAL DI SEKOLAH TADI HA?! langsung aja gw nepi trus bales sms doi, 'Gak ah badan sakit semua gara-gara tadi siang'

Nyampe di rumah,gw liat ada balasan dilla,'ih maaf atuh soal tadi siang. Dilla nya kan gemes liat perut buncit kamu hihi Gw ngaku deh kalo perut gw itu buncit sdikit, oke lumayan besar deh  tapi dimata gw perut buncit itu SEKSI  gw tetep nolak pergi nemenin dia ke toko buku, YA JELAS GW TOLAK! DIMANA HARGA DIRI KELAKI-LAKIAN GW? terus di bales gini..

'Pokoknya nanti Dilla traktir makan deh sbagai permintaan maaf  dengan mantap dan tanpa pikir panjang gw bales tuh si dilla 'Bener yah traktir, oke nanti gw jemput jam 8
Jujur gw ngingat momen ini,harga diri gw seakan-akan.. seakan diri ini di tindih Putri sama Dilla barengan.Lah enak dong bro, gw juga mau  tinggal bayangin aja bro, tapi awas yang muncul malah bayangan si ONTA MESIR BHAJINGAANN


Sorenya, gw di telfon sohib forever and whatever gw bro si ONTA MESYUUMM.

"Oy,Dimana lu Rik?"
"Dirumah. nape Jok?"
"Jam 8 Futsal di tempat biasa, gak datang gw kebiri lu nyet"
"Anjing, gw gak bii...." tut tuuut tuuuut
ONTA MESIR JAHANAAAAMM MAEN MATIIN SEENAKNYA AJAAA

Disini gw bingung, janji sama si Dilla nemenin ke toko buku jam 8, si tarjok ngajakin futsal jam 8 juga

Tapi karna kondisi badan gw yg lemes, gw akhirnya ketiduran sore itu. Istilahnya tidur ganteng


Gw kebangun jam setengah 7 malem, habis mandi, gw kepikiran soal janji sama dila dan onta, belum dapat ide eh tiba-tiba masuk satu panggilan, gw cek ternyata si Deni, yauda gw angkat masa gw naikin hpnya

"Oy bro, lagi dimana nih?"
"Ini dirumah baru bangun bro, ada apaan?"
"Jam 8 jumpa di Cafe R*** ya, gw kenalin ama cewe gw"
"Tapi gw gaa...."
TAHHII DIPUTUS SEBELAH PIHAK LAGI , benci aku benciii

PILIH DATANG KEMANA GW??
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.35.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar