www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Misi Sukses

Masa SMA Ku - Misi Sukses

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku, 
JADI GW PILIH YANG MANA?? asli gw bingung mesti ngapain. apa gw pura-pura mati aja?? atau gw bikin berita palsu kalo gw diculik terus disodomi?? oke jangan dua-duanya, serem monyyeett

Tapi emang dasarnya gue pinter dan ganteng  gw ada rencana cakep buat masalah ini. pertama gw prepare diri dulu, setelah gw merasa ketampanan udah maksimal, gw mulai rencana gw ...

[19.00] Gw sms Dilla nyuruh dia siap-siap dan gw jemput setengah tahun eh setengah jam lagi. awalnya dia tetep kekeuh jam 8, tapi setelah gw jelasin panjang lebar, akhirnya dia mau. Lanjut gw sms Deni buat ketemuannya di cafe dekat toko buku yg mau gw kunjungin sama si Dilla jam setengah delapan, dia juga oke-oke aja. Terakir, gw telp si onta ..

"Selamat malam, Ini dari kantor polisi, apa saudara yang bernama Tarjok?" gw ngomong make logat polisi beneran

"Iya dengan saya sendiri pak, ada masalah apa ya?"

"Ada laporan bahwa saudara memperkosa 3 ekor kambing milik warga, apa itu benar?" gw bicara tetap dengan nada serius

"Aduh pak, saya minta maaf banget. kmarin saya udah gak tahan, jadi nyari bahan buat melampiaskan nafsu saya pak, gak sengaja saya ngeliat 3 kambing itu lagi mandi trus susunya keliatan, dan kejadiannya berlangsung secara cepat pak, tapi sekalian saya videoin buat di tunjukin ke temen saya Erik pak, mesumnya sama kaya saya" BANGSAATT PANDE BANGET LU NGOMONG ONTA MESUUMM

"Oke saya tidak akan menangkap saudara, asal dengan satu syarat. videonya tunjukin jg ke saya, wkawkakwa. udahan ah jok,geli gw monyeett"

"wkawkawa, ada apaan?"

"futsal jadi kaga?"

"jadi. jam 8 dateng lu, gak ada kiper nih. taruhannya gede lima ratus rebu."

"ah gak deh, kalo taruhan gw gak ikut, haramm"

"pokoknya kalo menang, uangnya kita pake nyewa banci deh cyynn"
tahii banget lu jok  siapa yg gak ilfil coba? laki-laki gagah dan tulen kaya gw diajakin main terong-terongan

"bener ya?? udah ga tahan niihh wakowak, oke gw dateng jok"

"sip, udah ye gw mau boker dulu ganggu aja lu"

Oke rencana udah tersusun rapi, tinggal dilaksanakan kapten


[19.30] Gw jemput Dilla kerumahnya. asli bening bangeet. make kaus putih tipis dilapis sweater hitam plus jeans ketat. gw awalnya cuma sekedar nafsu, tapi lama kelamaan sih, nafsu gw nambah  gimana kaga nafsu selama dijalan dadanya nempel-nempel ke punggung gw karena sesekali eh sering deh gw rem mendadak, empuuk bro

Habis dari toko buku, jumpain si Deni sama Tika di cafe. untung gw bawa si Dilla, kalo gak gw jadi nyamuk dah cuman ngeliat mereka berdua mesra-mesraan

"Siapa nih rik?(nunjuk Dilla) cewe lu?" tanya Deni padaku yang tampang ini

"Calon den hihihi" jawab gw becanda. pas gw liat Dilla, doi senyam senyum denger jawaban gw

"wahaha, cocok kok rik kalian berdua. oh iya ini cewe gw yang kmarin gw ceritain"

"Tika " asli senyumnya bikin anu gw merinding(baca: anu=bulu kuduk )

"Erik, oh iya ini kenalin, Dilla"

Ohya, Tika ini menurut analisa gw selama kenalan, orangnya supel dan ramah. Cirinya pendek(kira-kira 160cm), putih, ada lesung pipi,rambut coklat sebahu modelnya doggystyle eh bukan, kaga tau gw nama model rambutnya  Fisiknya, yang jelas proporsional

Setelah ngobrol sebentar, gw pamit ke Deni dan Tika karena ada acara lain sama sohib termesyum gw

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[20.00] Gw nyampe di tempat futsal bareng si Dilla, jumpa deh sama anak-anak tim gw plus si onta mesum

"Weiss, udah gandeng cewe aja lu rik. udah tobat maen ama lakik? wkaowako" Lagi-lagi nih onta bikin jatuh harga diri gw  BRENGSEEKK LU ONTA

"Udah sembuh gw berkat ketemu ama si eneng ini ( nunjuk Dilla) hihihi" mulai deh rayuan tampan gw

"hihh apaan si rik, malu tau " asli muka si dilla merah lagi. keinget pas dia kentut

"Yauda rik, ganti kostum sana udah mau mulai nih"

Selama tanding gw on-fire banget, buang sempak eh badan terus-terusan, mirip bgt sama De gea, dan hasilnya? Kalah bro


[20.30] Gw anter dilla balik, sampai depan rumahnya dia senyam senyum, asli gw bingung sampe otak gw berdebat lagi. otak kanan bilang kalau dia senang karna malam ini gw temenin, otak kiri bilang dia mau merkosa gw

"Makasih atuh rik buat malem ini. Dilla seneng banget "

"Sip, makasih juga udah nemenin gw futsal tadi ya dil" gw lempar batu eh senyum indah ke dia

Yang bikin jantung gw brenti bro, si Dilla makin dekat ke gw, trus nutup matanya bro, Tiba-tiba ...
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.39.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar