www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Calon Mertua

Masa SMA Ku - Calon Mertua

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,

Pas gw deketin doi, tiba-tiba.. PSSSTTTT

"eh keceplosan hehe  maap ye " ONTA BRENGSEEKS,gw lagi mesra-mesraan, dia lewat terus buang gas alam

"BANGSYAAT wkawkawka " tawa gw lepas ngeliat tingkah sohib gw itu.

"hihh jadi keinget hari pertama sekolah ihh, hihihi " ujar Dilla sambil nutupin mukanya

"wkwakwak onta sialan geli banget gw.. eh kok ga jadi nih gw dipeluk? masih dingin nih dil huehehehe "

"yaudah atuh, tapi kamu tutup mata ya, kan dilla malu "
Denger doi setuju meluk gw, gw siap nerima syarat apa aja  pas gw udah nutup mata, pikiran mesum gw udah ngumpul semua
asli imajinasi gw udah jauh banget padahal belum di peluk doi  hasilnya gw senyam senyum super mesum sendiri

Tapi gw ngerasa aneh, udah satu menit gw merem, kok si dilla belum meluk gw

"Dil, kok belum dipeluk sih? kedinginan nih" tanya gw masih dengan nutup mata

Baru gw ngomong, tiba-tiba gw merasakan hangatnya pelukan doi dari belakang  asli darah gw mendesir ke otak kiri cepat banget kaya make nos

Tapi.. kok gw ngerasa aneh ya, dada doi kan nempel di punggung gw, tapi kok rata kaya sol sepatu? trus pas gw pegang tangan doi, kasar banget  Langsung dah gw buka mata dan ngeliat ke blakang...

"ANJINNGG! (gw seketika lompat karena terkejut) KOK ELU YANG MELUK GW? LEPASIN JOK BANGSYAAT" asli nginget momen itu, bulu kuduk gw merinding

Gw liat ke arah jam 9, si Dilla dan yang lain ngakak ngeliat gw dikerjain. SIALAAN LU DIL

"mas boy kok gituh sihh, tadi kan minta peluk, sinih sama eyke  (doi berdiri terus berusaha meluk gw)"

ngeliat tingkah ini onta, gw langsung lari, pas lagi lari nyelamatin diri dari serangan onta mesyum, gw ngeliat si Putri, muncul ide dari otak kiri gw huehehe

gw lari ke belakang si Putri trus pura-pura ngumpet di punggungnya, kesempatan deh gw grepe-grepe pinggang doi

"Put tolongin gw, ada onta banci wkawka " tawa gw sambil menjalankan ide briliant

"ih rik, geli.. geli banget hahaha" tawanya saat gw grepe pinggang doi, tapi si putri ga berusaha ngehentiin gw

lagi asik grepe-grepe, tiba-tiba, 'PLEETAAAKK' si onta noyor pala gw dari blakang

"bangsyaat, ada aja ide lu manfaatin keadaan wakwakw  udah lu pigi sana, enak banget megang-megang boncengan gw"

"brengseek, jangan noyor pala gw tai, kalo gw amnesia gimana? bakat mesum gw ilang kan bahaya" jawab gw sambil ngusapin nih kepala

"lu sih mesum doang tau nya hihi  sini-sini gw bantuin biar ga sakit lagi" ujar Putri sambil ngusapin anu gw(baca: anu=kepala )

"wih enak banget nih badak, gw juga mau puutt "

"lu mau juga jok?" 'PLEETTAAAK' gw noyor pala tuh onta

"Cyaat.. BANGSYAATT" teriak si onta kesakitan

"ELUS TUH PALA ONTA MESYUM PUT .. WKAKWAKWA " teriak gw sambil lari ninggalin mereka

===========
===========

Karena udah sore, kami mutusin buat balik ke Medan supaya ga terlalu malam sampe dirumah.

"Kita balik sekarang ya, biar sampe Medan ga kemaleman" saran gw pada rombongan

Setelah cek perlengkapan, motor udah standby, langsung deh kita pergi ninggalin Bukit Kubu. Selama di jalan pulang, keliatan sih wajah mereka pada kecapean.
Terutama yang cewe, ntah kecapean gara-gara kegiatan touring, atau gara-gara dimesumin yang lakik  Dilla juga nampak kelelahan, tapi berusaha banget nahan ngantuk buat nemenin gw ngobrol selama di jalan.

"Dil, kalo cape tiduran aja gpp"

"hem.. eng,engga ngantuk kok rik, dilla nemenin kamu ngobrol ajah" ujarnya sambil naruh wajahnya di pundak gw

"udah tiduran aja, sekalian biar badan gw anget hehe"

"hihh kamu mah, yauda atuh dilla tiduran dulu yah.." ujarnya pelan sambil meluk gw dari belakang

Tapi sekitar 2 jam perjalanan, kami ngalamin kendala. Ban motor simon bocor  yauda setelah nemu bengkel, kita tungguin sekitar 30 menit motornya di grepe-grepe si montirnya sana sini , baru jalan lagi.
Sekitar jam tujuh malam, kami baru nyampe di Medan.

"Kita misah dari sini ya semua, gw duluan ya mau nganter si Dilla. Thanks banget buat hari ini" ujar gw pada sahabat-sahabat baru gw itu

"Yauda rik duluan aja, si dilla juga kecapean kayaknya. Makasih banget juga buat hari ini" jawab Deni sambil nyalamin gw

"Eh rik antar kerumahnya tuh si dilla, jangan lu singgahin ke hotel lagi wkwkawak" ledek si onta mesyum. tau aja rencana gw

==========
==========


Tiga puluh menit kemudian, akhirnya nyampe juga di depan rumah Dilla. Kebetulan banget, papahnya lagi di teras rumah sambil ngopi  sedangkan si Dilla masih tiduran aja

"Dil, bangun dil udah nyampe rumah kamu" ujar gw sambil goyangin paha doi

"hem.. eh udah nyampe yaa, yauda atuh dilla masuk duluan mau mandi lagi nih" jawabnya sambil turun dari motor gw dan jalan ke dalem rumahnya

Pas berpapasan dengan bokapnya, doi bicara sambil nunjuk-nunjuk gw, asli gw jadi rada takut juga, takutnya dikira bawa si dilla ke tempat yang aneh-aneh. tiba-tiba..

"Nak, gak langsung pulang kan? sini duduk dulu sebentar" panggil bokap Dilla dengan ramah.

Gw emang masih muda saat itu, tapi kalau masalah ginian gw udah bisa ngadepinnya gentle  habis markirin motor, gw salim bokapnya dilla trus duduk di kursi samping doi.

"Tadi turing ke Berastagi ya nak?"

"Iya om, mumpung besok libur hehe " sahut gw ramah

"Namanya siapa nak?"

"Erik om"

"Oh erik.. makasih ya udah nganterin pulang anak om"

"Sama-sama om hehe "

"Kamu siapanya Dilla rik?" tanya si om penasaran. kepo deh om wkawakwa

"Temen sekelasnya om, sebangku malah"

"Temen?Loh kata nak Dilla kamu ..."

#Kamu juragan kentang wakwkawak

---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.48.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar