www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Dilema

Masa SMA Ku - Dilema

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
"Temen? Loh kata nak Dilla kamu.. pacarnya"

DEEG, seketika jantung gw seakan brenti memompa aliran darah ke otak kanan gw saat denger satu kalimat dari bokap Dilla.
Sejak kapan gw jadi pacarnya? Otak kanan gw bilang mungkin doi suka sama gw, atau kecapean jadi ngomongnya ngawur.
Sedangkan otak kiri gw, ngomporin gw doang

Udah bilang aja ke bokapnya kalo lo emang pacar Dilla, kapan lagi dapet cewe cakep tapi oon, manfaatin keadaan rik kaya biasa ayoo

Awalnya gw tergiur sama pikiran dari otak kiri gw, tapi rasanya gw gak bisa ambil jalan itu. Pedoman hidup gw kalau masalah cinta ini ya kata-kata nyokap gw

"Nak kalau sudah besar nanti, jangan pernah mainin perasaan perempuan ya. Inget loh, mama sama kakak kamu juga perempuan. Hargai perasaan kaum wanita"

"Emang brapaan harganya mah? " tanya gw polos karna masih kecil

"Harganya sama dengan kamu nak. Bagaimana kamu menghargai diri sendiri, begitu juga kamu harus menghargai kaum wanita"

"Emang brapaan harga Erik mah? "

Nyokap gw cuman elus-elus dada nanggepin gw waktu itu

Emang bener gw orangnya mesum, tapi masalah cinta gw laki-laki sejati bro  Kalo pacaran, gw pasti milih cewe yang emang gw sayang, bukan sekedar suka aja.
Buktinya, gw dulu pas SMP pernah pacaran sama temen cewe satu sekolah, Natalie. gw sama doi pdkt setahun bro. setelah kelas tiga smp, baru gw bisa sayang sama doi.
Pacaran satu tahun setengah, putusnya gara-gara doi pindah keluar kota(sama-sama gak sanggup LDR waktu itu)

Sementara perasaan gw Dilla, cuman sekedar suka. Gw suka sama sikap manja doi. Suka sama penampilan doi, disertai nafsu dikiit
Alasan ini yang bikin gw bilang ke bokap Dilla..

"Ah engga kok om, kita cuma temenan. Mungkin Dillanya kecapean jadi ngomongnya ngawur " sahut gw atas pernyataan bokap doi

Bokap dilla cuman mengangguk tanda paham dengan jawaban gw. Setelah ngobrol sekitar setengah jam, gw pamit pulang karna badan gw juga udah mulai terasa cape.

"Om saya pulang dulu ya, mau mandi trus makan malam dulu. Habis itu belajar buat besok" jawab gw dengan sedikit bohong kalo gw bakal belajar malam itu

"Oh yauda hati-hati nak. Kirim salam sama keluarga dirumah"

Setelah salim, gw keluarin motor trus balik ke rumah.

==========
==========

Gw jujur lebih prefer ke Putri daripada Dilla. Selama kenal Putri, rasa sayang gw tumbuh sedikit demi sedikit. Gw sayang sama sikap dewasa doi meski nafsu gw ke doi masih lebih besar tentunya
Tapi kalo gw berada disamping Putri, rasanya nyaman banget. Beda sama Dilla, walaupun gw lebih deket sama doi, tapi gw belum bisa ngerasa nyaman banget selama deket sama Dilla.
Aneh memang, anak remaja kelas satu SMA udah ngerasain hal yang harusnya dilewati ketika masa dewasa. Tapi inilah kenyataannya, gw mesti ngehadapin semua dan berusaha untuk tidak menyakiti perasaan siapapun.

Hari-hari gw pun di sekolah berjalan normal, sejak kejadian malam itu sama bokap dilla, gw gak ngerubah sikap ke dilla dan berusaha gak ngungkit-ngungkit masalah itu. Tetep gw mesumin  kalo dengan Putri, gw malah makin sering ngobrol ataupun hangout bareng doi.
Gw juga ngerasa sinyal positif dari Putri selama pdkt.

Pernah saat gw jalan bareng putri, gw nanya sesuatu..

"Put kalo disuruh milih, suka cowo keren tapi pura-pura baik atau cowo dewasa tapi agak mesum?"

"Pasti yang cowo dewasa tapi agak mesum itu kamu kan maksudnyaaa, hayo ngaku hihi" tebak Putri yang emang bener

"Udah gw pengen denger jawaban lu"

"hm..milih cowo yang kedua dehh hihi"

"yang dewasa tapi agak mesum?"

"heeh. emang kenapa rik?"

"brarti milih gw dong? hehe " rayu gw sambil ngacak-acak poni doi, dan dia juga ikut ketawa dengan gw

Disini gw udah bisa nebak, kalo gw ada harapan buat jadi pacar si Putri. Gw mantepin pdkt sama dia dengan makin intens ketemuan.

=========
=========

Tapi emang bener, ga semua rencana gw berjalan mulus. Kadang gw dan putri selisih pendapat yang bikin kita sempat ga akur. Kadang juga gw yang bikin kesel doi gara-gara becandaan gw yang kelewat batas
Tapi itu semua bisa kami lalui dengan pikiran positif satu sama lain. yang bikin gw makin demen sama doi, orangnya pemaaf dan sabar banget ngadepin orang kaya gw. Pokoknya, perasaan sayang gw ke dia udah menggebu-gebu banget lah

Kesalahan fatal gw, pas di malam kita makan berdua, gw malah gugup dan ga berani ngungkapin perasaan..

"Put, gw nanya serius ini ya, lu jawab jujur oke?"

"Tumben banget ngomong serius rik, biasanya ngomongin mesum mulu hihihi"
bangsyaat lu put, tau banget kartu as gw

"sekali-sekali doang masa ga boleh"

"yaudah apaan?"

"Selama jalan bareng gw, lu ngerasa nyaman ga sih?"

"hm.. kalo jujur sih, gw ngerasa nyaman. Emang kenapa? mau nembak gw yaa.." godanya sambil natap mata gw dalem banget.
DEEGG, entah kenapa ini cewe bisa banget baca pikiran gw  asli gw sampe salah tingkah ngejawabnya

"ng..nggak kok put hehe " terucap jawaban yang bertentangan dengan niat gw malam itu. jawaban ini lah yang menjadi awal kesalahan fatal gw.

Seandainya malam itu gw bilang iya mau nembak doi, pasti ga rumit kaya sinetron kisah gw ini

=========
=========

Hingga di akhir semester ganjil, gw dihadapin sama masalah baru..

"Rik, sini lu bentar gw curhat dikit " panggil tarjok ke gw saat sedang istirahat di kantin

"curhat apaan nih? yang mesum-mesum gw siap deh jadi pendengar budiman wkawka"

"otak lu isinya itu doang nyet, gw mau curhat serius nih"

"jangan nyindir bakat gw jing, yauda ngomong aja"

"tapi lu jangan ngomong sama orang lain ya, kalo gak gw perkosa 7 hari 7 malam lu. mau??" ancamnya dengan muka serius

"iya iya, mau ngomong apaan cepet"

"Gw mau nembak Putri nih habis pulang sekolah hehe "

DDEEEGGGG
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.51.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar