www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Dokter Bening

Masa SMA Ku - Dokter Bening

Gw tarik perlahan wajahnya kearah gw. Dan seakan mengerti maksud gw, dilla pun menutup kedua matanya, dan langsung saja gw balas dendam gw dengan cara ini, yaitu dengan ngerjain dilla
Jujur, niat awalnya mau gw cium tuh bibir si dilla karena kepancing nafsu, apalagi si dilla pake acara manyun-manyunin bibir lagi
tapi tiba-tiba aja muncul niat gw buat ngerjain doi.

Jadi gini, waktu dilla udah mejamin matanya, tangan kanan gw ngeraih anu (baca:anu=bantal guling  ) perlahan-lahan supaya dilla ga curiga.
Setelah sukses, langkah ke dua tangan kiri gw mulai nyentuh lembut pipi kanan dilla sambil menarik perlahan wajahnya kearah gw.
Setelah wajahnya mulai mendekat sendiri, langsung ngelangkah mundur sambil nyodorin anu (bantal bro bukan anu yang lain )

Dan hasilnya? Tuh bantal guling sukses nyipok si dilla  dan lucunya ada sekitar lima detik dilla ga sadar kalau ciuman sama bantal.
Malah keliatan banget keenakan  Dan setelah lima detik, dilla mulai ngerutkan dahinya tanda kebingungan, setelah buka mata, asli reflek dilla lucu banget.
Matanya melotot terkejut, trus mundur kebelakang sambil ngelapin bibirnya, sambil teriak..

"Erriikkk!!" teriak dilla

"Huahahaha" tawa gw lepas ngeliat tingkah dilla

"Sebel ihh!!" teriaknya lagi

"Cie yang ciuman sama bantal ciee huahaha" ejek gw lagi

Mungkin karena kelewat malu, dilla buru-buru ngambil tasnya di kursi dan berniat lari keluar kamar gw. Tapi sebelum sempat lari, dilla berhasil gw tahan.
Dan melihat kesempatan sekecil mungkin, otak kiri gw reflek ngasih perintah buat memanfaatkan suasana setelah dilla berhasil gw tahan, gw peluk aja sekalian huehehe

"Gitu aja kok langsung mau lari, emang dasar cewe gw yang satu ini malunya kebangetan haha" ucap gw sambil ngusapin kepala dilla lembut

"Aaaaa dilla maluuu  " ucapnya manja seperti biasa

"Malu kenapa? kan ga ada orang lain sayang"

"Pokoknya malu aaaa, erik jahat ihh" ucapnya manja dan terasa tangannya mulai melingkar dipinggang gw

Melihat situasi semakin memanas, hormon mesum yang terproduksi di otak kiri gw pun makin menjadi idenya. Setelah pelukan cukup lama, perlahan gw lepasin rangkulan dilla.
Lalu gw mulai ide simple tapi mesum huehehe

#Himbauan, trik ini bisa dipraktekin ke temen cewe/pacar sendiri dan lihat sendiri reflek mereka  kalau hasilnya positif ya berarti rezeki, kalau hasilnya negatif ya sukurin

"Dil, aku mau ngasih sesuatu nih buat kamu"

"Apah?"

"Tapi janji dulu jangan marah yaa"

"Iyah"

"Sini deketan, biar aku bisikin"

Nah setelah doi deketin wajahnya tanpa curiga, gw pun demikian. Setelah cukup dekat, dikirain mau ngebisikin sesuatu, tau-taunya malah gw cium bibirnya
Dilla kembali masang muka terkejut. Pipinya juga mulai merah, dan..

"Ihh nyium-nyium sembarangan!" teriaknya sambil nyubitin gw

"Eh ampun, aduh.. tapi tadikan janji ga marah dil"

"Hiih gak gini juga kali! nih ciumin sampe puasss (sambil nyodorin bantal guling ke bibir gw) muaahhh hahahaha"

Alhasil muka gw dibekap pake bantal sama doi, malah susah napas lagi  coba tadi dilla ngereflek positif, udah lanjut lagi dah ide mesum gw ke jenjang selanjutnya

Gak lama, ibu gw datang dan dilla juga pamit buat pulang ke rumah karena udah hampir larut. Setelah dilla pulang, gw juga putusin buat istirahat.

=====
=====


Esok paginya, gw bangun sekitar pukul delapan. setelah sarapan dan minum obat, gw putusin buat nonton tivi. Berselang setengah jam, tiba-tiba masuk seorang cewe berpakaian putih ke ruangan gw.
Setelah gw pandang secara keseluruhan, WUIIHH BELIINGG EH BENIINGG NYA BIKIN MIMISANN seinget gw, nih cewe lumayan tinggi karna make high heels, kulitnya dari atas sampe bawah putih mulus, lekuk badannya kaya biola, plus make kacamata wuihh
Dan gw tafsir, umurnya masih dua puluhan gitu lah. Tapi kalau gw perhatiin, kok gw gak kenal sama doi ya.

"Eh si ganteng udah bangun"

DEEGG wah gw dibilangin ganteng, emang bener sih : tapi karena masih bingung, gw tanyain sopan..

"Mbak siapa ya?"

"Saya dokter yang menangani kamu. Oh iya ibu nya kemana nih?"

Dan baru gw kalau dia dokter, plus gw juga baru sadar.. emak gw kemana

"Eh iya kemana ya, saya juga baru bangun dok"

"Oh, kalau gitu saya cek dulu kamunya ya"

"Cek apaan nih dok?"

"Mau nya cek apa? hihi" sahut bu dokter manja

"Cek apa aja boleh asal bu dokter yang meriksa, saya rela huehehe "

"Hahaha kamu ada-ada aja, yaudah kancing bajunya dilepas dulu"

TINGGG otak gw tiba-tiba ngeflashback ingatan mesum tentang adegan film yang biasa gw tonton dengan kategori dokter-dokteran
Setelah kancing baju udah terlepas semua, gw baringkan badan diatas tempat tidur. Gw liat kearah dokternya, doi lagi sibuk nulis sesuatu di kertas.
Dan setelah selesai nulis, doi ngambil anunya dan ngeletakin diatas dada gw (baca:anu=stetoskop ) Entah karena dinginnya stetoskop, atau karena ngeliat wajah bening tuh dokter, detak jantung gw menggebu-gebu.
Alhasil dokternya senyum-senyum sendiri sambil ngomong..

"Detak jantungnya kaya kejar-kejaran gitu haha, rileks aja"

"Gimana bisa rileks dok kalau didepanku ada cewe cakep"

"Hahaha kamu ini daritadi bikin ketawa mulu, rileks dong ganteng"

Setelah gw tahan nafsu, akhirnya detak jantung gw kembali normal. Setelah selesai diperiksa make stetoskop, dokter nya lalu ngambil kapas sama semcam alkohol atau apalah yang diletakin diatas kapasnya untuk ngebersihin luka di wajah gw.
Tapi entah karena jas dokternya kekecilan atau kurang nyaman, tuh dokter ngelepasin jas kerjanya  dan tinggalah kemeja putih polos yang dikenakan tuh dokter cakep. Dan setelah gw curi-curi pandang, gw baru nyadar kalau dadanya cukup gede huehehe

"Sebentar ya, saya bersihin lukanya dulu"

Ucap dokter itu sambil membungkuk ke arah gw untuk ngobatin luka gw. Dan terang saja muka doi dengan muka gw deketnya minta ampun. tapi lebih dekat lagi dadanya dengan tangan kiri gw. malah sempat nyentuh sekali-sekali ke tangan gw
Hampir mimisan gw selama diobatin tuh dokter, tapi gw mesti nahan nafsu yang hampir meledak di otak kiri gw. Tapi malah nih dokter sempat makin merunduk. Alhasil melonnya terasa banget nyentuh lengan gw
Jantung gw dari DEG..DEG..DEG berubah total jadi DEGDEGDEGDGEDGEDGEG  Dan setelah selesai bersihin luka di muka gw, gw kirain udah selesai momen terbaik sepanjang hidup gw itu. Nyatanya...
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.22.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar