www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - HAdiah Itu

Masa SMA Ku - HAdiah Itu

Dan setelah selesai bersihin luka di muka gw, gw kirain udah selesai momen terbaik sepanjang hidup gw itu. Nyatanya itu semua..cuma..imajinasi wawkawkawk
Yang sebenarnya sih, dokter yang menangani gw emang cewe, tapi udah tua. Jadi yang tadi gw ceritain cuma sekedar..ah sudahlah.

Setelah di cek kesehatan, siangnya gw dikabarin udah sembuh dan bisa rawat jalan. Fiuhh dua minggu di rumah sakit suntuk juga, alhasil gw putusin buat pulang hari itu juga.
Tapi sebelum ngepak barang, gw sms dilla buat ngabarin kalau gw udah pulang hari ini..

Beb, gw udah bisa pulang kerumah hari ini

Baru semenit, dilla udah ngebalas..

Ah serius?! Yaudah pulang sekolah aku kerumah yah

Setelah gw iyain, selanjutnya gw ngebantuin ibu dan ayah gw ngepak barang. Lagi beresin barang-barang yang ada di laci meja, gw gak sengaja ngelihat satu barang.
Barang yang udah bertahun-tahun gak gw liat lagi, dan tiba-tiba muncul dilaci gw ini. Barang yang gw maksud itu sebuah gelang dari besi hitam yang berukir.
Awalnya gw masih belum yakin kalau gelang itu adalah gelang yang gw maksud tadi. Mungkin aja itu gelang biasa punya ibu gw atau temen-temen gw yang gak sengaja tertinggal.
Tapi semua keraguan gw terjawab ketika gelang itu gw perhatiin lebih dalam lagi. Tertera sebuah kalimat yang memulihkan ingatan gw tentang kenangan dulu.

Tertulis.. My Love, N.

Tulisan ini yang bikin pikiran gw jadi tertuju untuk satu orang. Orang yang gw maksud itu, Nita

*FLASHBACK*

Masa SMP dulu, waktu gw masih pacaran dengan Nita, dihari ulang tahunnya gw ngasih satu hadiah ke doi. Gw masih inget, kejadiannya itu tepat pukul 11.00 malam didepan rumahnya.

"Sayang, maaf kalau aku baru ngasih hadiah jam segini. Nih hadiahnya dibuka(sambil ngasih bingkisan kecil)"

Setelah Nita ngebuka hadiah itu, terlihat dari senyumnya menggambarkan kebahagiaan.

"Wah indah banget. Makasih banget sayang. Tapi kok gelangnya ada dua?"

"Iya, gelangnya ada dua. Yang hitam terukir nama kamu, jadi ini buat aku. Nah yang putih terukir namaku, jadi ini buat kamu. hehe"

"Wah romantis banget, aku bingung mau ngucapin terima kasihnya gimana"

"Gak perlu terima kasih, cuma aku punya satu permintaan sama kamu"

"Apah?"

"Anggap gelang ini sebagai penggantiku kalau kita lagi terpisah. Disaat kamu takut, anggap gelang ini aku yang menjaga kamu. Disaat kamu sedih, anggap gelang ini aku yang menghapus air mata kamu. Dan disaat kamu sakit, anggap gelang ini aku yang selalu merawatmu. Bisa?"

Dan jawaban dari Nita pun disampaikannya lewat sebuah kecupan hangat.

Tapi hubungan kami gak berlangsung lama. Gw gak sengaja ngebaca sms-sms mesra dengan cowo lain di hp Nita. Walau Nita juga minta maaf dan ngeyakinin gw kalau doi seriusnya cuman ke gw, tetep gw pilih buat pisah karena terlanjur kecewa.
Dan hari itu juga, gelang hitam yang gw pake saat itu, gw lepasin dan ngebuangnya di depan Nita.

=====


*BACK TO STORY*

Gw gak nyangka kalau gelang ini masih disimpan Nita. Apa memang Nita yang nyembunyiin gelang ini di laci meja? Gw hanya bisa terkagum-kagum dengan kejadian ini.
Awalnya gw terhasut bayang-bayang kenangan masa lalu, tapi gw tersadar kalau sekarang yang gw milikin itu cuma Dilla. Dan gw gak pengen ngecewain Dilla.
Jadi untuk gelang ini, gw putusin buat dibawa kerumah untuk disimpen sebagai kenang-kenangan.

Nyampe rumah, gw senang bercampur kangen dengan suasananya. Perasaan gw juga lega ngeliat motor kesayangan gw udah balik seperti semula.
Siang harinya, kekasih hati gw udah datang kerumah dengan seragam sekolahnya. Setelah salim dengan ayah dan ibu gw, dilla langsung berlari kecil sambil neriakin nama gw manja.

"Asik udah sembuh huhuhu" ucap dilla

"Belum sembuh, ini pipi masih sakit dil, cium dong biar sembuh huehehe "

"Hih maunya yaa, kamu udah makan belum?"

"Belum nih"

"Nih aku bawain makanan kesukaan kamu, nasi goreng bunda hihihi" ucapnya kegirangan

Dan karena lapar, nasi goreng yang dibawa dilla pun habis kurang dari sepuluh menit. Ya gimana gak cepat habis, gw sama dilla balapan makan tuh nasi goreng, tapi agak romantis lah karena sepiring berdua, suap-suapan lagi SERRRR
Siang hari itu gw habisin waktu bersama dilla dengan nonton tivi. Tapi gak sepenuh kita nonton tivi, kalau suasana rumah lagi sepi, gw colek-colek pinggang dilla sampe doi kegelian
Dan karena udah sore, gw suruh dilla buat balik kerumah. Tapi sebelum pulang dilla nanya..

"Sayang besok udah kesekolah?"

"Kayanya udah, kenapa?"

"Kalau gitu dilla jemput yah sama papah, kan erik masih belum sembuh total jadi jangan bawa motor dulu besok"

"Ah ngerepotin papa kamu kalau gitu, udah besok aku bawa motor aja oke?"

"Hiih pokoknya dilla jempuutt!" ucapnya sambil berjalan keluar.

Sore harinya, gw berniat buat nyiapin seragam untuk besok. Lagi nyetrika baju, terlintas masalah gelang tadi siang. Oh iya, gw lupa ngabarin Nita kalau gw udah pulang kerumah.
Alhasil gw sms doi buat ngabarin..

Sore nit, cuman mau ngabarin kalau gw udah keluar dari rs. makasih ya kemarin udah ngejenguk

Setelah sms terkirim, entah kenapa gw kaya cacing kepanasan nungguin balasan dari Nita. Bahkan tiap lima menit gw ngecek hape
Gw tungguin sampe malam tetep gak ada balasan. Ya bego juga sih gw nungguin balasan Nita. Dan akhirnya gw putusin buat ngerjain aktifitas lain.

Tapi baru aja gw ngecas hp di kamar, tiba-tiba bunyi suara dering sms. Gw cek layarnya, ternyata sms dari Nita. Dan gw terkejut ngebaca pesan Nita. Seakan tau kejadian yang bikin gw bingung hari ini. Isinya..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.24.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar