www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Hari Pertama Kelas Baru

Masa SMA Ku - Hari Pertama Kelas Baru

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Pagi itu, gw tersadar dari tidur tampan setelah dua minggu libur kenaikan kelas. Gw bangkit duduk di tepi kasur sambil menerawang hari pertama gw di kelas dua..
Mulai gw pejamin mata dan mulai berimajinasi tentang kegiatan pertama di kelas dua ini. Tak lupa gw juga membayangkan junior-junior cakep nan seksi yang baru masuk di satu sekolah yang sama dengan gw.
Tak terasa, bayang-bayang itu membuat gw tersenyum manis.. tiba-tiba..

"Eriikk, kamu gak pergi sekolah nak?? sudah jam delapan.." sahut ibu gw dari ruang tamu

JAM DELAPAN?? ADA YANG BILANG JAM DELAPAN?? GW TELAT BANGSYAAT!!

Langsung gw berlari kearah kamar mandi untuk bersiap pergi sekolah, tapi gw mikir sejenak, kalo mandi bakal makin telat jadi gw putusin buat cuci anu doang (baca: anu=muka )
Setelah siap, gw langsung make seragam dan tak lupa gw pake parfum buat menutupi harum semerbak tubuh gw yang belum dimandiin  tak lupa juga, gw rapiin rambut baru gw yang udah tumbuh lebat
Persiapan kelar, gw langsung berangkat sambil ngebut karna udah telat 3 bulan (hamil dong ) eh telat 30 menit maksudnya.

Nyampe di sekolah, gw ngintip lewat tembok di samping gerbang sekolah. Ternyata banyak siswa yang telat di hukum ngutipin sampah plus beberapa siswa cowo gw liat rambutnya sompel dimana-mana.
Ini nih yang paling gw takutin, kalo gw masuk dari gerbang bisa aja rambut gw dipotong lagi, masa iya ketampanan gw harus direnggut dua kali

Lagi asik ngintip, tiba-tiba ada yang nepuk pundak gw dari belakang..

"Mau kemana lu !!" teriak seseorang di belakang gw

Asli gw terkejut hebat waktu itu, hampir pipis dicelana malah  gw perkirakan pasti satpam sekolah gw yang negur, dari suaranya gw kenal jelas. Alhasil gw ga berani ngeliat kebelakang.

"Ampun pak ini juga mau masuk sekolah, jangan di aduin dong pak" sahut gw memelas

"Eh rik ini gw Simon eek"

Seketika gw noleh kebelakang..

"Buset gw kirain satpam taunya elu, ngagetin aja nyet"

"Lu juga ngapain ngintip-ngitip, emang ada yang bugil ye?"

"Bukan pea, itu siswa yang telat lagi dihukum, malah dikasi bonus potong rambut lagi "

"Yaudah gampang tinggal manjat lewat belakang aja, gw udah biasa dari situ rik"

"Wah untung ada lu yang demen cabut, jadi paham yang gituan, yaudah hayu"

Skip setelah sudah berada di dalam sekolah, ternyata masih belum mulai belajar. Sekilas info, kalo satu minggu hari pertama masuk di sekolah gw biasanya belum intens buat belajar. Dan info lainnya, gw dan semua tokoh cerita kecuali Shinta ngambil jurusan IPA.
Lanjut, gw dan simon langsung ke mading buat ngeliat pengumuman ruang kelas masing-masing. Gw cek list di mading, kaga nemu-nemu juga kelas gw dimana. gak lama si simon datang kearah gw..

"Udah ketemu ruangan lu?"

"Belom, bantuin nyari mon"

Simon pun akhirnya ngebantuin gw, gak lama..

"Bego ya lu rik, otak lu segede kuaci ya?"

"Kok ngehina gw lu njing?"

"Ngapain coba nyari kelas lu di sini (nunjuk mading kiri) kelas sebelas IPA disono nyet (nunjuk mading kanan)"

Seketika siswa-siswi yang disekitar kami ketawa, malah banyak adek kelas lagi, luntur sudah karisma gw

Setelah cek list kelas, akhirnya gw tau dimana kelas baru gw. kelas terakhir untuk jurusan ipa, XI-IPA 5 ..

========
========


Setelah dari mading, dengan langkah berat gw berjalan kearah kelas baru itu. gimana ga berat hati, udah kelasnya paling ujung, dekat toliet, plus jumlah siswanya cuma 20 orang
Nyampe di kelas, gw liat sekitar dan di dalam hati gw bicara..

Udah kelasnya kecil, kaga ada yang gw kenal, cewenya gak ada yang bikin nafsu pula

Ya begitu lah pandangan pertama gw di kelas dua ini. Gak cuma gw, tapi semua murid yang dimasukin ke IPA 5 ini juga pada bad mood dan kepingin pindah lokal. Karna bete, gw putusin buat nyari temen-temen gw.

Sesuai dugaan, ternyata temen-temen gw udah ngumpul di kantin. Langsung gw ikutan gabung dengan mereka sambil curhat soal kelas baru itu.

"Sial bener nasib gw"

"Kenapa atuh rik?" sahut Dilla

"Dapat kelas buangan dil"

"IPA-5 ya rik?" tebak Putri

"Iya put, sial bener dah"

"Wahaha emang kapan nasib lu baik rik?" ejek Deni ke gw

"Nasib cowo homo ya gitu, siaaall mulu wkwkwk" sahut si onta menambahkan

"Aahh tai lah, pokoknya pengen pindah kelas gw"

"Mau gimana emang lu? nuntut sama kepsek? emang berani?" tanya Putri

"Ya berani lah! Masa laki-laki gak berani nuntut haknya? Mau taruh dimana harga diri gw?" jawab gw lantang walaupun memang ga berani nuntut kepsek. secara kepseknya sangar njing

"Kaga bakalan mempan atuh rik, kepsek kita tegas loh" jawab Dilla

"Tenang rik ada caranya kok buat ngebujuk tuh kepsek"

"Gimana lex?"

"Striptis di depan doi wkakwakwak"

Bangsyat

Gak lama, Tarjok ngusulin ide brilliant. Ide yang bakal mengubah kesialan gw di kelas baru itu. Ide yang buat gw bisa melampiaskan nafsu mesum dengan Dilla lagi.

"Woi gw ada ide. Gimana kalau ..."
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 20.14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar