www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Apa itu Dia?

Masa SMA Ku - Apa itu Dia?

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Gak lama, Tarjok ngusulin ide brilliant. Ide yang bakal mengubah kesialan gw di kelas baru itu. Ide yang buat gw bisa melampiaskan nafsu mesum dengan Dilla lagi.

"Woi gw ada ide. Gimana kalau kita semua itu masuk kelasnya si erik"

"Emang bisa? Caranya gimana?"

"Yang nyusun data siswa kelas sebelas kan guru bagian kesiswaan, kebetulan gw kenal deket sama dia jadi bisa aja gw minta supaya kita semua sekelas"

"Wih mainan lu sekarang sama ibu itu ye, pantesan sering pulang sore dari sekolah lu nyet wakwakak " ejek Deni yang membuat semua tertawa kecuali penjaga kantin

"Bukan gitu sempak, ibu itu kan guru pembimbing paskibra sekolah, otomatis gw yang jadi ketua paskib kenal lah sama dia. Jadi gimana, lo semua mau kaga satu kelas? biar gw temuin ibu itu sekarang"

"Semangat bener lu ketemu tuh guru mentang-mentang masih muda, ada main lu ye?" tanya Hendra menggoda

"Yah kaga ada sih, tapi pengen huehehe "

"Hiih (nyubit pipi si onta) omongannya tuh dijaga, liat-liat situasi juga " omel Putri yang bikin semua ketawa termasuk penjaga kantin

Setelah semua setubuh eh setuju, tarjok langsung bergegas ke kantor ibu itu tapi doi ngasih syarat ke kita..

"Pokoknya masalah ini gw yang urus, tapi jangan ada yang nemenin gw ke kantor ibu itu. Kalian siapin tas masing-masing aja biar semua langsung pindah ke ipa-5"

"Kenapa gak boleh ditemenin kesana sih?!" tanya Putri ngambek

"Ibu itu sensian orangnya kalo ketemu murid gak dia kenal, nyante aja ya sayang, abang ga nakal kok huehehe " sahut tarjok meredam kecemburuan putri

Disini gw juga curiga, maksud nih onta mesum gak ngebolehin kita buat nemenin doi jumpain ibu itu apaan. Malah alasannya gak masuk akal juga. Begonya si putri malah terima-terima aja

Setelah tarjok pergi menjalankan perannya sebagai perayu ibu guru muda (kalo di film-film kategori milf ini ) yang lain pun berjalan ke kelas masing-masing untuk mengambil tas.
Saat berjalan di koridor sekolah, gw ajakin dilla ngobrol deh mumpung berduaan huehehe

"Neng dillaaa, kangen gak sama aa'? hihihi" rayu gw

"Gak ah hihihi"

"Kok gitu? Apa karna dia?! (nunjuk orang yang lewat berpapasan)"

"Hahaha bukan atuh rik. kangen kok kangeenn " jawabnya sambil senyum manja ditambah lesung pipi nya.. asooyy

"Kalo kangen, cium dulu dong huehehe"

"Malu ih, peluk aja yaa" goda dilla ke gw

SEERR kandungan zat mesum yang dibawa oleh darah seketika ngeluap ke otak kiri gw

"Waduh, beneran nih neng? (ngeliat kiri-kanan) sepi nih buruan neng huehehe "

"Tutup mata dulu yaah, kan dillanya malu " senyum manjanya lagi sambil kedua tangannya memegang anu (baca:anu=pipi )

Tanpa basa-basi, langsung aja gw merem plus merentangkan kedua tangan dengan posisi meluk. Seketika imajinasi mesum gw lepas membayangkan gimana rasanya dipeluk Dilla, lebih tepatnya gimana rasanya waktu dada doi nempel

"Jangan ngintip yaah"

"Iyaa buruan dil udah ga sabar hihihi"

10 detik.. 30 detik.. 1 menit.. 2 menit berlalu..
Kok gw belum ngerasain dipeluk. Padahal udah konak level akut, kangen ngerasain sentuhan dadanya dilla Alhasil gw panggil-panggil si dilla tapi gak ada sahutan. Gw buka mata, eh tuh cewe udah di ujung koridor sambil ngakak.
Dikerjain njing  untung waktu itu sepi, cuma ada cctv yang ngerekam kelakuan gw hahaha

========
========


Setelah 10 menit berlalu, akhirnya kami pun berhasil masuk disatu kelas tersebut. Gw,Dilla,Tarjok,Putri,Hendra,Alex,Simon,Deni,Tika,Ririn. 9 orang dari siswa IPA-5 di barter sama mereka. Sesudah milih bangku, yang komplotan cowo ngobrol mesum..

"Mantep kan ide gw "

"Paten bos, lu ngebujuk ibu itu gimana jok?" tanya Simon

"Gampang, pasang muka ganteng plus tegapkan badan doang tuh ibu enggeh aja sama permintaan gw wkawakwka "

"Tapi kok murid yang cowo cuma kita ber-enam aja jok?" tanya Hendra

"Gw yang ngatur tadi, murid cowo gw barter semua sisanya murid cewe biar hari-hari kita disekolah nyaman huehehe "

Brilliant banget kan ide nih onta  gw aja gak kepikiran sampe kesitu. emang terkadang sohib gw ini bawa keberuntungan juga.

Lagi ngobrol-ngobrol mesum, tiba-tiba Dilla nyahut..

"Hayo loh dari tadi kalian ketawa-ketawa mulu, ngomongin apa sih?"

"Ini dil, si tarjok ngaku ada bisul di pantatnya wakwakwka " ejek gw kegirangan

"Hahaha yang bener jok?" tanya dilla seakan percaya omongan gw

"Ya kaga lah dil, orang bisulnya ada di ketek gw nih (ngangkat ketek) mau liat?"

"Hiyh jijik ah, kabuur" jawab dilla sambil berlari kecil menjauhi kami para pejantan tangguh tanpa tujuan hidup

Cukup lama ngobrol tanpa arah tapi satu topik (mesum) akhirnya kami memutuskan untuk menelurusi lorong kelas sepuluh. Tujuannya sih satu, nyari cewe yang ukuran dadanya gede
Kami pun berjalan beriringan dengan style boyband. Tiba-tiba gw terhenti karena suatu hal. Mata gw menangkap paras seorang cewe cakep yang lagi duduk disamping pintu kelasnya. Paras yang sepertinya gw kenal.

---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar