www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Penantian Maaf Ku

Masa SMA Ku - Penantian Maaf Ku

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Sebenarnya maksud gw bilang ide gila, karena idenya spontan gw lakuin. Bukan kaya cara sebelumnya yang udah pernah gw coba.
Gw pake headset , colokin ujungnya ke lubang kemaluan hp gw  lalu mulai cari-cari lagu..
Gw taruh dua lagu dalam satu playlist. Lagu-lagu yang ngungkapin permintaan maaf semua. Kali ini gw yakin, pasti rencana terakhir ini berhasil.
Kalo emang gagal lagi, mau gak mau gw terpaksa to the point. Awalnya sih ragu, cewe oon kaya dilla bisa ngerti maksud rencana ini kaga.
Tapi masa bodoh lah! udah frustasi juga  dan supaya gak terlalu mengganggu doi membaca, gw cuma nyanyiin beberapa bait dari lagu itu.
Gw nyanyi dengan volume kecil supaya yang dengar suara emas gw cuma Dilla seekor (lu kira monyet ) eh seorang.
Setelah cek persiapan, langsung gw eksekusi, ehek ehem..

Lagu pertama..

...

hancur hatiku mengenang dikau
menjadi keping-keping setelah kau pergi
tinggalkan kasih sayang yang pernah singgah antara kita
masihkah ada sayang itu..

memang salahku yang tak pernah bisa
meninggalkan dirinya tuk bersama kamu
walau tuk trus bersama kan ada hati yang kan terluka
dan kutahu kau tak mau..

sekali lagi maafkanlah
karna aku cinta kau dan dia
maafkanlah ku tak bisa tinggalkan dirinya

...

Setelah nyanyi, gw cabut headset trus gw liat Dilla. doi tutup buku novelnya lalu make headset. Gak lama, doi nyanyi..

...

ku katakan dengan indah
dengan terluka hatiku hampa
sepertinya luka menghampirinya..

kau beri rasa yang berbeda
mungkin ku salah mengartikannya
yang kurasa cinta..

tetapi hatiku selalu menginginkanmu
terlalu menginginkanmu
selalu menginginkanmu..

kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu

...

Asli gw terpatung ngeliat dilla nyanyi. Suaranya sih pelan tapi merdu banget. Dan tiap lirik lagu itu serasa ngena banget.
Karena gw liat dilla ngerespon ide ini, yauda gw lanjutin buat nyayiin lagu kedua.

...

kasih telah ku akui
semua salahku padamu
beri aku kesempatan
untuk buktikan cinta
setia padamu lagi..

ooh maaf, maafkan diriku
yang telah membuat hatimu terluka
hanya kau cintaku
ku tak pernah pikir
tuk pergi darimu
walau hanya sekejab saja..

jangan pernah kau berpikir
untuk tinggalkan diriku
beri aku kesempatan
untuk buktikan cinta
setia padamu lagi..

kan kupeluk dirimu
takkan ku lepas lagi
untuk buktikan cintaku
kan kuhapus lukamu
akhiri semua ini
hanya untukmu

...

Setelah gw selesai nyanyi, gw liat lagi kearah dilla. doi tersenyum malu sambil ngeliat kebawah gitu. seketika gw nangkep sinyal kalo dilla terkesan dengan ide gw.
Langsung otak kiri dan otak kanan gw ngasih ide.

Ide otak kanan gw..
Pegang pipi dilla, trus ngarahin wajahnya ke gw. Setelah tatap-tatapan, gw genggam lembut tangan doi, tinggal gw ucapin permintaan maaf
Idenya sih gw tiru kaya yang di sinetron-sinetron. Dan untuk cewe pemalu kaya dilla, gw yakin cara ini pasti ampuh.

Sedangkan ide dari otak kiri gw..
Pegang pipi dilla, lalu arahin wajahnya ke gw. Setelah tatap-tatapan, gw belai lembut bibir manis dilla. Lalu mulai mendekatkan bibir gw ke bibirnya.
Setelah ciuman, gw usahain supaya doi kebawa nafsu. tangan gw mulai grepe sana-sana sini. dan... (yang setipe kaya gw pasti paham lanjutannya )
Ide ini gak usah ditanya lagi gw tiru darimana, cabe-cabean aja tau

Setelah mikir, gw pilih ide dari pihak kanan aja dah

Pas dilla masih dengan keadaan malu, gw mulai ngarahin tangan kanan ke pipi dilla. Gw sentuh halus pipinya sambil ngarahin wajahnya ke gw. Dilla asli terkejut.
Doi cuma terpaku memandang gw dan perlahan-lahan pipinya merah merona. Gw balas dengan senyum manis sambil ngelus pipinya lembut. Tapi jujur, saat itu gw agak gimana gitu.
ya maksudnya, saat ngelus pipi dilla gw ngerasa kalo kolor gw nyempit  padahal baru ngelus pipi doang. Tapi imajinasi otak kiri gw kaya udah ngelus yang lain-lain
Setelah berhasil nahan nafsu, gw mulai genggam kedua tangan dilla. Lalu mulai membuka celana eh membuka obrolan.

"Dil, maafin sikap gw kmarin. Gw juga minta maaf blum bisa nerima kamu jadi orang yang gw cintai sepenuhnya. Tapi gw mohon, bantu gw menyempurnakan perasaan ini. Kelak, pasti kita bisa bersama"

Dilla masih tersipu malu. gak lama doi mulai bicara..

"Awalnya sih dilla udah benci sama kamu, tapi kalo diromantisin kaya gini siapa yang gak malu coba hihihi"

"Kalau gitu, gw dimaafin dong"

"Hm.. ada syaratnya atuh"

"Apaan?"

"Kamu pejamin mata ajah pokoknya"

"Pejamin mata? mau diapain nih"

"Ada deh hihihi"

Seketika imajinasi gw terbang jauh menembus angkasa, dan jatuh kearah kolor gw yang menyempit hebat

Bakal dipeluk nih.. eh kaga, pasti dicium nih.. Apa bakal diperkosa gw? huehehehe

---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.01.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar