www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Terimalah Maaf Ku

Masa SMA Ku - Terimalah Maaf Ku

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Tapi masalahnya dia...

Dia cewe yang bikin gw gak bisa nerima Dilla seutuhnya. Tapi gw ngerasa hina dengan perasaan ini. Gak seharusnya gw menyimpan perasaan dengan Putri. Apalagi doi itu pacar teman gw. Gw yakin, perasaan ke putri ini pasti bisa hilang. Gw juga yakin, perasaan gw ke dilla juga pasti bisa berubah. Hanya butuh waktu untuk itu semua.

Jadi gw rasa untuk curhat ke putri gak akan masalah kalau tujuan gw memang untuk minta pendapat doi tentang masalah ini.

"Makasih buat saran lo den. Gw coba deh buat curhat ke putri"

"Iya, tapi ingat rik saran gw tadi, kasi waktu buat dilla nerima keputusan lu"

"Sip. Yauda gw balik dulu, udah kemaleman soalnya"

"Alaah banci aja pulang pagi rik wkawkakwk "

"Enak aja lu nyamain gw sama si tarjok kwakwak  Secara gw laki-laki gagah perkasa gini "

"Gagah apaan? Nyakitin perasaan cewe sama aja banci rik wkawkak "

Monyet

Balik dari rumah si deni, gw sms putri..

Put, besok pas istirahat temenin gw dikantin ya

Gak lama doi bales..

Nemenin apa nih? kalo soal yang mesum-mesum ga deh haha

Brengseks  Emang apa sih salahnya mesum? Kenapa selalu orang yang punya bakat mesum itu diintimidasi? Seharusnya mereka dilestarikan dan dibudidayakan

Gw mau minta pendapat lu besok tentang masalah gw. Srius pokoknya, oke?

Setelah doi setuju, gw akhiri hari yang kelabu itu dengan mimpi basah (maklum bro di mimpinya gw kehujanan )

===========
===========

Esok harinya, gw berangkat dari rumah ke skolah seperti biasa. Tapi, dimulai jam pertama pelajaran, gw ngerasa beda. Dilla ga ada ngomong sedikit pun. Bahkan buat ngeliat kearah gw aja kaga. Ini yang gw takutin

Jam istirahat tiba, gw udah di kantin nungguin Putri. Awalnya di meja itu rame. Ada gw, deni, tarjok, hendra, alex, simon. Tapi waktu Putri masuk ke kantin, Deni ngajak anak-anak ke lapangan basket buat mesumin kakak kelas yang lagi olahraga. Gw sih tau, maksud deni itu buat ngasih ruang ke gw untuk curhat ke putri.

"Loh yang lain pada kemana rik?"

"Ke lapangan tuh, gangguin kakak kelas"

"Wah emang dasar satu komplotan sama semua pemikirannya  "

"Lu termasuk dong, kan udah resmi jadi anggota kita hihihi"

"Amit-amit hahaha.. btw mau minta pendapat soal apa nih?"

"Hm.. gini put, gw smalam ngasih kejelasan hubungan ke dilla. Gw rasa dia gak terima keputusan gw. Dilla nangis trus ninggalin gw kmarin. Jadi gw mau minta pendapat lu, gimana caranya minta maaf ke dilla, put"

"Hm.. gw ngerti masalahnya. Menurut gw sih kamu yang salah rik. Emang ngasih kepastian sama cewe itu bener. Tapi sama aja kamu ngegantungin perasaan Dilla. Coba inget kedekatan kalian berdua gimana."

"Memang put gw yang salah. Tapi gw gak bisa nerima dia karena gw juga masih suka sama cewe lain. Gak mungkin gw pacarin dilla tapi perasaan gw masih kebagi, berdosa banget."

"Kalau gitu, kamu mesti milih diantara mereka berdua. Perjuangin salah satu yang menurut kamu terbaik. Dan gw yakin, cewe yang kamu tolak juga pasti bisa nerima alasan kamu."

Sejenak gw terdiam mendengar jawaban putri. Doi gak sadar kalau cewe lain yang gw maksud itu dia..

"Tapi gw ga nyangka rik. Orang humoris dan yang selalu bisa bikin ketawa kaya kamu, punya masalah juga"

"Emang gini hidup gw put. Dibalik senyuman terselip kesedihan mendalam"

"Wih omongannya kaya orang dewasa aja. Copas dari gugel kan? hayoo"

Ketauan

Setelah bel selanjutnya berbunyi. Gw balik ke kelas, sambil berharap keadaan berubah dari yang sebelumnya. Gw takut kehilangan dilla, plus gw takut kehilangan bahan buat gw mesumin sehari-harinya

=============
=============

Jam pelajaran selanjutnya ga ada guru. Situasi ini gw rasa pas untuk minta maaf ke dilla. Jadi gw mulai membuka obrolan dengan doi..

Tapi gw liat dilla lagi serius baca novel. Gw takut ngeganggu dilla, jadi gw cari cara buat minta maaf ke doi tanpa ngeganggu.

Ide pertama..
Gw ambil kertas kecil, trus tulis "maafin gw dil" lalu ngeletakin kertas itu ke meja. Awalnya gw bingung ngasih ketasnya ke dilla gimana. Kalau ngasih langsung sama aja ngeganggu. Tapi gw ada ide..
Huff..huff..huff..(cukup bro cukup! jangan ditiruin lagi! gw muak nyium nafas lu ) gw hembus perlahan-lahan kertasnya kearah dilla.
Hembusan terakir, kertasnya mendarat tepat diatas novel dilla. Seketika gw langsung buang muka, dan gw yakin pasti rencana ini berhasil. Tapi gw liat lagi, ternyata kertasnya kebalik  Tiba-tiba.. Huff.. Dilla ngehembus kertas itu sampe jatuh ke bawah. Tanpa dilihat bahkan tanpa disentuh, kertasnya ngilang kaya sulap

Ide kedua..
Gw ambil hp, trus tulis sms "maafin gw dil" lalu kirim ke nomer dilla.Gw yakin pasti kali ini permintaan maaf gw dibaca dilla. Gak lama, doi ngeluarin hp dari anunya (baca: anu=kantong ) Trus sambil senyam senyum doi grepe-grepe keypad hpnya  Gw yakin doi ngebales sms gw. Tapi, gw tungguin sepuluh menit, balasannya kaga nyampe-nyampe. Gak lama, dilla ambil hpnya lagi trus sambil nyengir doi grepe-grepe keypad lagi. Disini gw jadi ragu, antara dilla udah brubah dari oon jadi gila, atau dilla bukan bales sms gw. Yauda buru-buru gw cek hp, eh taunya tuh sms gagal terkirim. Gw send lagi, gagal lagi. Gw cek pulsa, sisa empat ribu lebih dikit gw scrool kebawah, eh pulsanya kadaluarsa

Gw heran, kok bisa dua rencana brilliant gw gagal. Secara selain terlahir ganteng dan mesum, gw juga terlahir pintar menyusun rencana

Karena frustasi, gw pilih jalan terakhir..

Ide gila terakhir !!
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.35.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar