www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Pinter Tapi Blo'on

Masa SMA Ku - Pinter Tapi Blo'on

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
Loh kok ada nama dia? sejak kapan gw minta nomer dia? dia kan Dilla

"Halo,ini Dilla,Rik. maaf ngeganggu" terdengar suara merdu nan lembut seperti penyanyi jebolan RC*I, ikan fatin(baca: tanpa ikan. sorry fatin lovers

"Kok nomer Dilla udah kecantum di kontak hp ku?" tanya gw polos dan ganteng

"Ah masa sih?(dibaca secara alay: aah maaaca ciiih??  bro ngapain lu cobain sih? cukup bro cukup! ane mual )"

"Iya beneran ini udah ada nama kamu Dilla Aidil."

"Hehe gw tadi yang masukin ke hp kamu, jadi kalo ada perlu apa-apa bisa tinggal telfon. kan kata kamu udah kenalan, harus saling menolong. bener kan?"

"iya bener, gw siap kok dimintai tolong ama dilla, disuruh nemenin dilla tidur juga gw mau kok hihi "

"Hih itu kamunya yang ngarep  udah dulu ya rik, dilla mau pergi nih"

"Dilla mau kemana? jangan tinggalkan akuuu "

"Hih kamu ini bisa aja  bikin aku malu mulu ih"

"Haha itu tandanya jo...."
jo... JONGOR DILLA BHANGSHIAATT TELFONNYA DI PUTUS SEBELAH PIHAK  benci aku benciii
NB: Jhongor bukan makanan bro, jhongor itu tai gigi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Esoknya di sekolah, gw baru nyampe parkiran nih bro, gw jumpa cewe bro,bahenol bro,siapa lagi bro kalo bukan si Bejo eh Putri. Dia lewat parkiran, ngeliat gw sambil lempar senyum. Asli adem banget pagi-pagi jumpa malaikat, tiba-tiba "PLEETAAAKK"
TARJOK BHANGSHATTT PALA GW DI TOYOR LAGI ANJHINGGH  eh si onta mesir malah kabur sambil cengengesan. si Putri juga sama aja, bukannya kasihan ama gw eh malah ketawa benci aku benciii

Hari ini pelajaran pertama bebas karena gurunya ga dateng. Tapi ya namanya peraturan sekolah, ga dibolehin ke kantin selama jam pelajaran berlangsung. Yauda gw yang kelewat bosan, masang headset trus colokin ujungnya ke anu Dilla eh ke anu HP gw. Lagunya asik banget cuma lupa judulnya gw. Pas mau reff gw udah prepare suara emas gw untuk nyanyi. Tiba pas reff "Hati ini hampa tanpa ta...iiiiii" MADAFAKA si Dilla nyubit pinggang gw trus dipelintir, lu pikir sendiri sakitnya gmn bro, TAI

"Aduh, sakit dil lepas .. lepas, apaan si?" Kesal gw pada bidadari bhangshyat ini

"Semalam ngomong apa terakhir kali pas di telfon? Sorry aku putusin, habis kamu sih" ucapnya sambil menggerai roknya eh rambutnya

"Duh sakit banget .. gak ngomong apa-apa kok"GW SEMALEM NGOMOR JONGOR DIL, JHOONGHORRR

" Ihh bohong kan, cubit nih" tangannya udah di posisi ready buat ngocokin anu gw (baca: anu = perut )"

" ee jangan jangan, iya smalem gw mau bilang kalo kita jodoh"

" hih kamu mah  ini dia ngomong sambil nyubit gw lagi,ANJIII... cukup Rik, cukup!! udah berapa kata makian lu kluarin di trit ini  EMANG GW PEDULI SHEMPAAKK, sakit nih sakit

"Sakit atuh dil gw cium jg lu skali lg nyubit gw "

"hih ngomong soal cium kaya udah pernah ajah "

"Mau bukti? oke !!"

gw deketin pala gw ke dia, niatnya becanda emang tapi eh ..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar