www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Sesuatu

Masa SMA Ku - Sesuatu

Sepuluh menit setelah dilla pulang, terdengar suara pintu terbuka. Awalnya gw kira yang masuk itu Ayah gw. Tapi setelah gw lihat kearah pintu, ternyata dia.
Kok bisa dia datang kesini? Dia kan Nita

Ngeliat nita berdiri di depan pintu kamar, gw hanya diam kebingungan. Mungkin ini yang dimaksud ibu gw gak wajar, masa iya jam segini masih ada yang ngejenguk gw, cewe pula.
Jujur sempat sih terlintas di otak kiri gw kalo nita mau minta jatah sama gw kaya di pilem-pilem yang biasa gw hayati  tapi ya gak mungkin lah..harapan gw sih gitu

Gak lama setelah nita ngebuka pintu, doi jalan kearah gw dan ngasih sesuatu.

"Udah siuman ternyata, nih buat kamu ya aku letakin di meja (sambil letakin buah-buahan di meja)"

"Eh..makasih nit, tapi kok datangnya malam gini?"

"Ya tadi ngesms suruh ngeramein, gimana sih bang?"

"Iya memang, tapi kan gak malam-malam gini juga nit " jawab gw sinis

"Jadi diusir nih ceritanya? yaudah (sambil berjalan keluar)"

Entah kenapa waktu itu gw reflek narik tangannya. Alasan gw sih karena gak enak aja sama ucapan gw tadi, seakan ngusir doi gitu.
Tapi waktu gw tarik tangannya, entah karena gw nariknya kekencangan, Nita hilang keseimbangan dan malah...meluk gw
Cukup lama posisi kami itu sama-sama terdiam dalam pelukan. Mungkin yang dirasakan nita waktu itu malu, sedangkan yang gw rasakan waktu itu ya nyaman..nyamannya sentuhan lembut melon kenyal huehehe
Sekian detik kemudian, baru Nita ngelepasin pelukan itu sambil ngalihin pandangannya kesana kemari, kelihatan banget doi lagi malu. Pipinya aja bisa gw liat merah banget waktu itu

"Maaf nit, tadi cuman mau narik kamu doang supaya gak pulang. maaf ya" sahut gw

Nita hanya menggangguk tanpa berani memandang gw, lalu duduk dikursi disamping tempat tidur gw.
Karena gw liat ini cewe salah tingkah, ada niat gw buat ngerjain doi

"Kok salah tingkah gitu nit? Liat ke gw dong" ucap gw

"Ah emangnya kenapah?  "

"Yah kalo datang kesini tapi gak ngeliat gw buat apa hehe"

Nita hanya diam dan tetap memalingkan wajahnya. Tiba-tiba gw ada ide lagi

"Nit, sini bentar"

"Ngapain bang?"

"Sini dekatan bentar"

Waktu Nita mendekat, gw geser pipinya lembut kearah wajah gw. Waktu Nita mandang gw, gw kasih senyuman terkutuk untuk para cewe yang melihat
Dan hasilnya, sukses Nita gw kerjain habis-habisan  Mukanya merah padam, waktu doi mau memalingkan wajah lagi, gw tahan supaya tetap mandang gw.
Karena nita ngerasa malu teramat malu, alhasil doi nutup wajahnya pake kedua tangannya. Dan asli waktu itu gw ngakak sejadi-jadinya.
Gak nyangka gw ternyata Nita kalau malu bisa lebih dari si Dilla.

Gak lama setelah ayah gw datang, tingkah laku kami menjadi normal kembali. Dari percakapan selanjutnya, gw tangkap kalau Nita ini ternyata datangnya barengan waktu dilla juga datang jenguk gw.
Karena ngelihat dilla duluan yang masuk ke kamar gw, Nita mutusin buat nunggu di lobby. Asli waktu Nita cerita gw sampe heran, ngapain coba nunggu diluar, mending masuk aja kan bisa threesome huehehe

Karena udah larut, gw suruh Nita buat balik kerumah karena doi ternyata belum izin sama orang tuanya. Setelah Nita pulang, gw juga mutusin buat istrirahat.

=====
=====


Esok harinya, gw bangun dengan kondisi lumayan segar. Ya gimana gak segar, semalam di servis dua orang
Setelah makan dan minum obat, gw putusin buat nonton tv pagi dulu, lumayan ada spongbob
Setelah acara habis, gw bingung mau ngapain. Alhasil gw smsin temen-temen gw satu per satu..

Sms ke temen yang lakik gini..

Woi curut, ntar pulang sekolah datang kemari yo. sekalian bawain pilem terbaru yang kategori jepang wkawka

Sms ke temen yang cewe gini..

Wahai para selirku, datanglah kesini untuk memuaskan hasrat kakanda huehehe

Setelah semua sms terkirim, semenit berselang udah ada beberapa balasan. Kebanyakan sih cuman balas "OK" aja tapi beberapa malah ..

Dari Dilla..

Selir?!!! HHHiiihhhhhhhhh!! Awas ntar siang dilla dateng ya! Kamu habis dilla cubitiinnnn

Njir

Dari Ririn..

Iya gw dateng kok, btw di kamarlu ada linggis kaga?

Bangsyat

Setelah nunggu sampai siang hari, gak lama si Deni nelfon gw.

"Woi blum mati lu?" sahut Deni

"Belom nih masih ngantri"

"Yaudah kita kesana ye skarang. Kita ada bikin sesuatu buat lu"

"Sesuatu apaan?" tanya gw penasaran

"Udah lu tunggu aja disitu, tapi yang jagain lu skarang siapa ini?"

"Kaga ada, ibu gw barusan pulang"

"Wah mantep tuh, yaudah tungguin nyet"

Setelah ngomong gitu, telfon pun dimatiin si Deni. Gw penasaran sama 'sesuatu' yang dimaksud doi. Gw kira palingan bawa bingkisan atau bawa pilem pesanan gw.
Tapi..ternyata gw salah. Justru 'sesuatu' itu adalah awal kesengsaraan gw

#Sesuatu itu ialah.. syahroni
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.21.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar