www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

MAsa SMA Ku - Dia

MAsa SMA Ku - Dia

Berselang setengah jam, tiba-tiba pintu kamar gw ada yang buka. Spontan gw lihat kearah pintu.
Terlihat seorang gadis yang sangat gw kenali. Seorang gadis yang selalu hadir menemani mimpi gw selama kritis, Seorang gadis yang bikin gw gak tenang.

Dia, Dilla

Asli waktu ngelihat dilla untuk pertama kali setelah siuman itu rasanya kangen teramat sangat. gw kangen ngeliat wajahnya, gw kangen ngeliat senyumnya, dan gw kangen anunya (baca: anu=sifat )
Gw ingat gimana reaksi dilla pertama kali waktu masuk ke kamar gw. Awalnya dilla senyum, senyum yang gw rindukan. Gak lama, gw bisa ngeliat matanya berkaca-kaca.
Tapi dilla tetap diam berdiri di pintu itu sambil memandang kearah gw. Gw mikirnya dilla gak berani deketin gw karena masih merasa bersalah.

Ngeliat dilla mulai nangis, tanpa mikir panjang gw coba buat berdiri dengan niat mau ngerangkul dilla masuk. Tapi entah kenapa, waktu gw usahain berdiri semua luka di badan gw terasa sakit.
Karena gw gak kuat nahan sakitnya, akhirnya gw hanya berdiri tertunduk dengan menopang pada besi tempat tidur.

Mungkin karena dilla ngeliat gw gak sanggup berdiri, doi langsung lari kearah gw buat ngerangkul. Gw pandang wajahnya, dilla juga demikian. Awalnya gw hapus air mata di pipinya, lalu memeluk badannya.
Entah kenapa rasa sakit yang tiba-tiba gw rasain tadi seketika hilang terbuai saat gw peluk dilla. Doi juga ngerespon pelukan gw dan menangis lagi.

"Maafin aku  " ucapnya dengan suara bergetar

"Iya dimaafin " ucap gw lembut

"Sekali lagi maaf "

setelah ucapan maaf keduanya, gw lepas pelukan itu dan ngeraih kedua pipinya lembut.

"Yang penting kamu udah tau gimana yang terjadi kalau aku kehilangan kamu" sahut gw sambil menyeka kembali air matanya

Cukup lama buat gw untuk meredakan tangis dilla. Dan cukup lama juga gw nahan sakit selama berdiri. Tapi gw rasa kedua hal itu setimpal.

Setelah dilla berenti nangis, gw putusin buat kembali rebahan, sedangkan dilla duduk disamping gw sambil ngebersihin muka gw make tisu basah. Gak lama ayah gw datang..

"Eh, nak dilla?" sahut ayah terkejut

"Iya om hehe"

"Kapan datang?"

"Barusan om, mau ngejenguk erik"

"Udah permisi sama orang tua nak?"

"Udah, dilla sebentar aja kok"

"Oh, kalau gitu om tinggal sebentar bisa? om mau ngambil baju kerja buat besok"

"Silahkan atuh om"

"Yaudah jagain erik ya dil"

"Yah pulang kesini jangan cepat-cepat ya, ngertiin dikit lah anak muda hehehe" sahut gw

Setelah ayah gw pergi, tinggallah gw dan dilla berduaan
Niat buat mesumin dilla sih ada, tapi masih canggung karena masalah kemarin. Gw liat dilla juga masih bingung harus bicara apa.
Sebagai cowo, gw putusin buat ambil tindakan duluan. Pertama gw buka celana eh maksud gw nge genggam tangan dilla. Lalu sekedar basa-basi dulu buat mencairin suasana.

"Naik apa kesini?" tanya gw

"Naik taksi"

"Oh, om sama tante udah ngizinin?"

"Udah kok, oh iya mereka kirim salam juga"

"Oh iya makasih"

Setelah itu situasi kembali hening. Entah kenapa gw juga jadi salah tingkah dan gak tau mau bicarain apa. Yang gw lakuin cuma megangin tangan dilla

"Kamu udah makan malam?" tanya dilla

"Belum"

"Kenapah? itu nasinya kan ada dimeja"

"Ya aku biasanya gak makan malam" sahut gw

"Harus makan dong, biar cepet sembuhnya. Liat tuh badan kamu jadi kurus"

"Biarin dong, kalo kurus kan jadi tambah ganteng hehe"

"Gak bole kurus, nanti banyak yang naksir"

"Bagus dong, jadi bisa..." belum selesai gw ngomong, dilla nutup mulut gw

"Pokoknya gak boleh ihh, kamu pokoknya ga bole deketin cewe lain"

"Loh kenap..." belum juga selesai ngomong mulut gw tiba-tiba disendokin nasi

"Udah makan dulu yah, pura-puranya aku suster yang ngerawat kamu nih hihihi" sahutnya manja

"Kalo gitu, habis makan kita main dokter-dokteran ya sus hehehe"

"Dokter-dokteran? gimana-gimana?" tanya dilla penasaran

"Ya aku jadi dokternya, meriksa kamu mana tau ada sakit"

"Meriksanya gimana?"

"Ya kamu buka baju hehehe" canda gw

"Hiih dasar, yaudah makan dulu"

Setelah makan dan minum obat, gw lanjutin ngobrol dengan dilla. Dari obrolan itu, dapat gw tangkep kalo dilla juga merasa kangen dengan gw
Gak lama ayah gw sms kalo bentar lagi doi nyampe ke rumah sakit. Yauda gw suruh dilla pulang karena malam juga udah mulai larut.

"Dil ayahku udah mau nyampe kok, balik kerumah gih"

"Oh yaudah kalau gitu dilla pulang yah, besok dilla datang lagi bareng temen-temen"

Setelah pamit, dilla tiba-tiba meluk gw.

"Masih kangeenn" sahutnya manja

Seketika otak mesum ane nangkep sinyal, dan muncul satu ide yang didukung keadaan

"Kalau kangen, cium dong hehe"

"Hiih (sambil mukul dada gw pelan) udah yah dilla balik, daahh"

"Yaahh (masang muka lesu)"

Tiba-tiba CUP.. pipi gw dicium dilla  Setelah itu dilla jalan kearah pintu kamar buat keluar. Sedangkan gw kembali memejamkan mata buat istirahat.
Tapi, sampe di depan pintu dilla balik lagi kearah gw sambil berlari kecil dan CUUPP.. gw dicium untuk kedua kalinya. Bedanya, kali ini bibir manisnya itu menyentuh lembut bibir gw
Setelah ciuman kedua itu, dilla berlari malu keluar kamar gw sambil tertawa manja, sayang waktu itu gw gak bisa berdiri. Seandainya bisa, udah gw kejar tuh si dilla, trus gw gendong ke arah kasur, trus.. ah sudahlah

Sepuluh menit setelah dilla pulang, terdengar suara pintu terbuka. Awalnya gw kira yang masuk itu Ayah gw. Tapi setelah gw lihat kearah pintu, ternyata dia.
Kok bisa dia datang kesini? Dia kan...

#Diakan kentang tang tang taaang
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar