www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Touring

Masa SMA Ku - Touring

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
Tiba-tiba... "HAACHIIUUWW"
BRENGSEEEEK MUKA GW KENA BERSIN ANJRIIIT

"ehh maaf atuh rik, tiba-tiba gw bersin" pintanya sambil keluarin anu nya(baca:anu=tisu )

"yaelah dil,muka gw main disemprot aja, bete ah" jawab gw sambil bersihin muka gw yang ternodai

"maaf atuh ihh kan ga sengaja" bujuknya sambil bantu gw bersihin muka

"yauda cium dulu dong (sambil nunjuk pipi gw) hihihi"

"hihh,kamu mah mesum mulu (sambil nyiu...nyiubit pipi gw tapi pelan) yauda pulang gih udah malem"

"oke deh, malam Dilla " sapaan akhir gw sambil jalanin motor buat pulang.

==============
==============

Esok harinya, gw brangkat ke sekolah lumayan pagi. Tapi mungkin emang nasib gw lagi baik, di jalan gw liat Putri lagi duduk di halte nungguin bis.
Sebagai laki-laki mesum yang baik, gw menepi di dekat si Putri, niatnya ngajakin bareng..

"Eh putri, bareng sini sama aa' erik hehe"

"Eh gausa deh ngerepotin, naik bis aja rik" tolaknya halus sehalus silet

"Gak kok, udah buruan naik atau mau pura-pura gw culik nih?"

"haha kamu ada-ada aja, yauda boleh deh" akhirnya dia naik ke motor gw

Selama perjalanan, otak kiri gw berontak mulu. Nyuruh gw rem mendadak supaya .. ya pikir sendiri bro  tapi gw lebih mihak otak kanan gw, soalnya gw pikir
lebih bagus bersikap sopan dulu sama doi biar gak ilfil liat tingkah mesum gw, jadi ya selama perjalanan ke sekolah gw cuman bisa nahan nafsu shyahwat yang menggebu-gebu
Sampai di parkiran sekolah, kita jalan ke kelas barengan sambil gandengan.. sama-sama gandeng tas maksudnya

"Makasih ya rik udah nganterin, sering-sering yahh hehe" ucapnya genit yang bikin darah gw mendesir sampe ke otak kiri  ditambah posisi dia di sebelah kiri gw dekat banget
trus pas ngomong ngadep ke gw, ga sengaja dadanya nyentuh lengan gw  sempit dah kolor gw wkawkawka

"Iya sip, kalo bisa tiap hari juga boleh hehe, oh iya minta nomer lu dong"

"oh boleh, sini hp kamu"

setelah tukeran nomer kolor eh hp,gw masuk ke kelas dan belajar kaya biasa. Yang gw maksud biasa itu, biasa belajar ditemani Dilla trus biasa ke kantin ditemani Onta Mesum dan Deni,
biasa pulang kerumah setelah singgah ke warnet dulu  dan yang paling biasa sih, biasa ngerayu cewe-cewe di kelas huehehe
gw skip keseharian gw, sampai pertengahan semester, gw sama Putri udah akrab plus dia udah ga jaim lagi kalo gw becandain. sama juga dengan Dilla, gw makin akrab sama cewe berkacamata ini. Doi juga keliatan makin cakep setelah ngubah gaya rambut  kita sering banget hangout atau sekedar makan bareng selama weekend. Dengan Deni, gw jadi sering ngumpul bareng dia plus si onta. gw jadi banyak dapet temen di sekolah, disitu juga gw kenal sama Hendra,Alex,dan Simon.

==============
==============

Hari terakir sekolah, soalnya besok libur karena hari merah, si Deni ngasih usul buat touring sepulang sekolah. Tujuannya sih ke Berastagi...

Oh iya diawal cerita gw belum ngasih tau infonya, gw asalnya dari Medan, sama dengan tokoh yang lain kecuali Dilla. SMA juga di Medan, jadi buat yang tau identitas gw diem aja yaaa, kalo gak gw culik plus gw perkosa lu hehe . Kalau si Dilla, dari kecil sampe SMP tinggal di Jogja, tapi SMA pindah ke Medan ngikutin orang tuanya yang dipindahin tugas kemari. Oke lanjut ke cerita..

Dari Medan ke Berastagi sekitar 3 jam kalau naik motor. Tempatnya indah plus dingin, karena di lereng bukit, jadi pastinya Berastagi ini punya daya tarik keindahan alam yang top deh.
tambah lagi, deni ngusulin buat bawa boncengan masing-masing supaya ga bosen selama perjalanan. otomatis gw nyari boncengan cewe, kenapa? biar ga bosen sekaligus ada penghangat badan bro
gw,tarjok,alex,hendra,dan simon setuju tuh. tinggal masalah boncengan, gw masuk ke kelas, awalnya gw mau ngajakin si Putri, tapi kalah cepat sama si tarjok. DASAR ONTAA TAU AJA YANG BIKIIN ANGEETT
yauda otomatis gw ngajakin si Dilla. gw liat dia lagi ngerjain tugas dari guru sebelum bel istirahat tadi.

"Dil,touring yuk. kan besok libur"

"kemana rik? kalau jauh-jauh engga deh, gw cape"

"deket kok, udah ikut aja gw boncengin kok  mau yah neng Dilla"

"yauda deh tapi kemana emang?"

"surprise buat kamu pokoknya hehehe" rayu gw padahal kaga ada surprise-surprise nya wkawka

"hiyyh kamu mah bikin penasaran(nyubit lengan gw unyu-unyu) yaudah aku siapin tugas ini dulu yah"

"sip, nih sekalian tugas gw(letakin buku tugas gw ke depan dia,trus kabur ke luar kelas )"

"HEEHH, ERIIIKK !! ..." teriak Dilla tapi keburu gw kabur duluan

=============
=============

Sepulang sekolah, semua udah pada siap buat touring. Emang dasar kumpulan laki-laki mesyum, semua bawa boncengan cewe

"Oke semua udah ngumpul, sekarang nentuin leader buat bawa rombongan. Siapa nih?" tanyaku pada rombongan

"Gw aja, udah hapal banget jalan kesana " tawari Simon dengan yakin. Emang ini anak selama gw kenal orangnya suka banget touring, bahkan kalau cabut sekolah pasti gara-gara touring

"Oke yuk berangkat"

Baru setengah perjalanan, gw ngerasa si Dilla jadi nyandarin badannya ke punggung gw, tapi udah 10 menit kaga gerak, sempat gw kira udah lewat ni anak
gw cek masih bernapas apa kaga, ternyata masih brarti dia tidur, kecapean pasti. Awalnya timbul niat mesum gw (huehehehe ) apalagi doi lagi tidur. tapi karena posisi lagi di jalur lintas, gw urungkan niat gw trus bangunin halus si Dilla.

"Dil, bangun dulu dil" gw tepuk pahanya supaya bangun. ternyata mujarab, doi bangun.

"Heemm, iya knapaa atuh? udah sampe ya?"

"Belum dil, cuman kalo mau tidur pegangan ke gw, biar ga jatuh" saran gw asli tanpa ada niat mesum, ada deh dikiit

"hiih akal-akalan kamu aja itu mah, dasar mesum(nyubit pinggang gw asli perih, hampir aja jatuh gw bawa motornya)"

"yee beneran, kalo mau tidur pegangan biar ga jatuh, sekalian biar badan gw hanget dil hehehe"

Setelah ngomong gitu, tiba-tiba, BRUUKK ...

---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.41.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar