www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 2

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 2

Sebelumnya gw mau kasih tau ada beberapa nama nanti yang gw samarkan , karena mungkin ada kejadian yang tidak mengenakan jadi pantengin aja ya  , oh ya gw ini anak Lebak - Banten , hanya itu yang gw kasih tau selebih.nya gw sensor buat privasi

Lanjut, , ,
sin : ah lu gw ksh tau enak dia anak orang ada , badannya juga manteb" kata dia senyum
gw: sin gw tuh gmau pacar pacaran dulu lah , gw lagi fokus sma game gw" (gw gamers)
sin : lahh lu bilang aja HOOMMOOO
gw : ya terserah lu aja lah" gw ninggalin dia

skip skp setelah kejadian itu jesica kliatan lebih diem sama gw , gw sih santai aja tapi perasaan ga enak gw mulai muncul , yang biasanya dia "send all" (BCnya sms jaman adul) sekarang udah engga . yap gw anggap sama dia cukup

backrool cerita nih sebenernya dulu gw yang suka sma jesica (pas sd cinta monyet banget) tapi temen baik gw sohib gw (kevin namanya) dia yang suka jesica jadi gw cuma mundur n dukung , pernah dia nyatakan cinta cuma belum di resppon sama jesica ,

singkat cerita gw udah mau lulus dari smp gw , tapi gw masih bingung mau kemana lanjut dia SMA mana , dan temen temen gw (yg deket) nyaranin masuk smk * r*********** soal.nya mereka juga mau kesana , keesokan harinya gw kesana sama temen" naek angkot dan jalan (karena akses angkot cuma sampai jalan gede) dah sampai depan pos satpam ane liat beberapa cewe smp juga yang lagi baca" selebaran gt ,

ketika itu gw sama temen" gw juga bingung kita semua tuh pada ga PD mau minta juga diem semua, ketika lagi diem kaya patung ada cewe salah satu dari mereka yang nyapa

cwe : weiii ngapain bengong distu disni ambil selebran,nya
gw : hayo lah hiii malu"in lu pada kaga berani" (kata gw sambil jalan) tapi gw liat mereka diem aje , ya udahlah gw aja yang ngambil
cwe: eh dari smp mna lo" (smbil nyegir)
gw : smp m********
cwe : oooo nama lu siapa" (sambil sodorin tangan ke gw)
gw : teddy" singkat
cwe : lohhh lu gmau tau nama gw???" (manyun)n nama gw nidia panggil aja nia (senyum)
gw : (cakep juga nih nidia pikir gw , kulitnya putih dan ya cakep dah (sekarang pramugari)
nia: ywdh gw balik dulu ya byeee
gw : heemmpptt

udah tuh cwe" pada balik temen" langsung nyamperin gw , nama mereka Keni ( gendut , lucu , nyebelin , tapi dia temen baik gw , selalu traktir gw "CASH" game online, dan yang terpenting baik dah) , Apri ( Lucu , nyebelin , suka bully gw , tapi yg gw suka dia tuh setia kawan )

keni: weiii maen kenalan ma cwe nih hahah jesica lo kemanain "sambil ketawa kaga jelas
gw : apaa apaan gw ma jesica ga da apa ap ya " smbil tonjok pelan tuh bahu dia
keni : tapi ted gw denger dia juga mau masuk sini lohhh , gtw karena sekolah bagus atau ada lo kwkwkw" tambah ketawa ga jelas
apri: dah ted terima kenyataaan aja lu bakalan jadi suaminya kwkwk" wah tambah diledekin gw , gw cma bisa nyengir2 aja kaga jelas

nahh saat yang ditunggupun tiba , saat gw perpisahan sama temen smp smp gw , (dlu gw dari TK sampai SMP temennya itu itu aja jadi bosen sendiri) tapi tetep aja gw pasti bakalan kangen sama temen" gw , skip cerita ketika acara udah kelar kita semua foto" , ada yang lanjutin di jakarta , dan daerah daerah yang gw kurang tau, dah kita lagi asik foto bareng sama anak" jesica nyamperin gw .

jes: ted sini geh ,,,
gw : apaan?
jes: lu mau ga foto breng sma gw..
gw : hempt bayar ye "smbil ktwa
jes : iya gw bayar mau brp" (smbil kluarin dompet)
gw :eh he cnda x gw serius banget"
jes: okeeee , sin fotoin gw geh sma teddy nih ( smbil teriak )
sin : cieeee jadian juga lu ya " ketawa mulu
udah gt gw balik sama anak" gw ,kita dulu ke mall yg baru dbangun , kita masuk fotobox (masihtrend) kita fto" banyak bnget nnti di akhir crita ane share fotonya.

gw skip deh karena pas liburan ga ada kegiatan ane yang penting cma maen game , tiba lah saatnya kita daftar tuh di smk itu , gw mulai dag dig dug , apa gw bisa keterima disekolah bagus ini pkir gw , pas itu kita daftar bareng ( Keni, Apri , Nico , Johan , Cindi , Jesica) gw cuma melongo ga jelas liat nih sekolah gede banget beda sama smp gw, gw pertama disuruh ke aula , kita liat mau masuk jurusan apa , gw putusin gw masuk TKJ ( yang cowo TKJ ) . eh pas banget nia ada didepan gw karena gw cuek aja jadi g diemin aja , sampe dia balik badan dia kaget liat gw n tmen" (rame banget saat itu)
nia : eh looo teddy bukannya nyapa atau pa malah diem aja" kta dia sewot
gw : tkut salah orng gw" nyela
nia :ah bisa aja lo , masuk TKJ juga?
gw : iya knp? ga boleh?
nia : hahaha boleh lah klo bsa sekelas ye dahhh " dalem hati gw nih anak kenapa ya

skip crita udah smpe saat yang ditunggu kita semua ujian masuk , ketika itu gw pesimis banget , siswa disni yang test ada 1.200an orang sedangkan yang keterima cma 400an , dan hari itu juga gw ga belajar (jgn ditiru) . pas gw masuk kelas gw duduk sama cowo, semua temen gw ga sekelas , skip udah sampe pada hasil test (seminggu) gw cari nama gw , eh taunya da nia disebelah gw sambil nunjuk nama gw

nia : tuh nama lo LULUS" senyum
gw :ASEEKKK seneng banget gw , pas itu juga gw liat jesica n cindy
cin : teddy lulus gt ?"smbil ngejek
gw : masuk lahhh
cin : pacaran mulu nih yeee " gw liat jesica ga liat gw, pura pura buang muka. dah gt jesica narik tangan cindi n pergi.
nia : temen lo ?
gw : iyaa.. "singkat"
nia : tuh yang ga ngomong suka kaya,nya ma lo smpe gt"kta dia senyum
gw: mana gw tau .
nia : beneran ja teddyy ihh lu yaa cuek banget , gw tebak lo belom prna pacaran ya? ngakuu homo lo yaaa?? "smbil cubit tngan gw
gw : yeeeeeee gw normal klii"
........................................

dah dulu ya cape ngetik , bila ada saran dan masukan pm ya soalnya ane baru pertama x buat cerita kaya gini, sorii kalau banyak yang garing , dijamin seru deh.Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.15.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar