www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 1

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 1

Sebelumnya gw mau perkenalkan diri,nama gw Teddy singkatnya begitu , gw orang biasa aja dan lebih kearah (CUPU) , latar belakang hidup gw biasa aja dari keluarga , papa dulu jualan dipasar dan mama ibu rumah tangga, oh ya gw punya 2 ade, yang pertama tommy (beda 2 tahun sma gw) kedua gitta (beda12 tahun sma gw). \
Singkat cerita ane udh masuk smp kelas 3 , ketika itu ane sama sekali belom kenal yang namanya "PACARAN" padahal dulu temen' gw udh pada pacaran semua dan gw sering dibully HOMo  . padahal gw normal banget, ketika itu bomming GAME ONLINE , saking boomingnya ya gt gw ketularan temen gw dari kelas 1 smp sampe kelas 3, tapi gw ga cerita gamenya , gw mau crita tentang ada cewe temen kelas gw yang suka sma gw.
sebut saja namanya jesica, dia orangnya berisi ke arah semok , tpi yang gw ga suka dia tuh kaya anak kecil banget ( maaf ) , kalau di ledekin dikit sma temen" (termasuk gw) suka nangis , tapi walaupun begitu mukanya cakep sih hehe
singkat cerita ane les bahasa inggris bareng sama dia n yang lain (banyakan) nah dari stu dia mulai suka nanya" gw , padahal gw parno banget cuma jawab ya ya dan ya<
sepulang les dia sendiri didepan kelas (waktu itu ujian gw paling belakang dipanggil)
gw : wei jes ngapain lu blom balk?
jes: iya nih sopir gw belom dateng , x aja ada yang mau anterin hehe .. . jwab dia nyengir
gw: hempptt ywdh gw balik duluan " gw cuek
jes: yahh temenin bentar geh gw aja belom balik" jawab dia manyun
dalam hati ini aja udah malem , gw balik juga naek angkot
gw: ya tgg di dalem aja sama mam (guru les gw)
jes : ah lu mah gt" dia tmbah manyun
gw: (nyegir ke dia , abiz tuh cabut)
karena ketika itu udah magrib jadi rada susah angkotnya , eh pas ga lama ada mobil lewat depan gw, ternyata jesica ,
jes : eh teddy sni sma gw aja baliknya gw anterin
gw: ah ga usah tuh ada angkotnya (sambil gw tunjuk angkot dibelakang mobilnya)
jes : bener nih gamau??
gw: iya jalan aja gih udah malem lagi pula kan jalan pulang kita ga searah
jes : huuuuuuuu ( sambil julurin lidah ke gw)

singkat cerita sejak kejadian itu dia terus terusan sms gw , gw juga rada males balesnya . soalnya dia kalau sms tuh kaya gini
hallo buat temen" yang gw kirim sms ini pilih ya gw dimata lu sebagai apa
1. temen biasa
2. temen spesial
3.pacar
4.musuh
bales ya sms,nya

dalam hati pasti dia cuma sms k gw ( ke GE ERan gw) ya haha .
skip skip besoknya temen deketnya jesica ngmong sma gw namanya sintia

sin : ted gw mau ngmong sama lu
gw: apa sihhh gw lagi makan (ktika itu gw lagi makan gorengan)
sin: eh lu gtw apa jessica tuh suka sma lu , anak orang kaya lagi masa lu b*go gt
gw : gw masih mauu sndiri males gw kalau gt
sin : ah lu gw ksh tau enak .......

duh part 1 udh dulu ane mau tidur .
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.02.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar