www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 4

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 4

hari hari berlalu seperti biasa , nia suka ke kelas gw sekedar ngbrol atau bawa minuman, ohh ya disekolah gw diwajibkan memilih salah satu dari 5 ekstra , gw milh yg g repot ekstra sispala , ekstra tentang lingkungan pikir gw dan ga perlu pusing2, dan ternyata dini salah satu senior disana, ketika suatu malam nia telepon mau ngmong serius sama gw ,

nia : ted , lu belom ngantukkan?
gw: belom kenapa??
nia : gw mau ngmong serius sama lu ..
gw :: ya ngomong aja biasa aja cerewet lu .. (ketawa)
nia : ihhh gw serius , gw sayang lu ted, lu ga nyadar apa? gw mau lu jadi cwo gw ,
gw : (diem)
nia : teddy lu knp sih , gw harus apa spaya lu sayang gw, ? (terdengar lirih banget)
gw : hempt gw gtw nia , gw belom pernah pacaran, gw gtw harus mulai dari mana, lagi pula gw ga punya motor buat jemput lu sekolah atau sekedar main , gw takut lu bosen cuma teleponan malem sama gw , (alesan logis gw)
nia : (diam beberapa saat) tenang aja sayang aq ga baklan bosen ma kmu , intinya kita pacaran ya malam ini oke??
gw: ya ya ya gmna kmu aja deh jalanin dulu lagi pula sama aja x pacaran ga pacaran cuma status.

keesokannya seperti biasa lagi , nia suka ke kelas gw ngbrol bareng , sampe pada hari sabtu ,

nia : yank besok maen yuu..
gw: hempt aq mau ke warnet yank (mau maen game)
nia : ah kmu mahh ga ada waktu buat aq , ywdh gpp aq juga kewarnet sama kmu, aq jemput ya ke rumah kmu, (sambil lari keparkiran)

aneh padahal banyak yang lebih gnteng dari gw dan pada punya kendaraan tapi kenpa dia milh gw? itu yang selalu gw pikirin , itu yg terus mengganjal di otak gw , kalo gw bener" suka sama dia sayang sama dia gimna nantinya? yang ada gw ga bakalan mau kehilangan dia, dah lah gw pikir nanti juga dia cari yang lain,
besoknya dia jemput gw , ketika itu gw belom bisa bawa motor , bayangin kelas 1 smk gw belom bisa mengendarai motor>?? cupu banget gw , dah sampe warnet gw pesen paling pojok tempat kesukaan gw , warnet juga masih sepi ,

nia : kmu mau maen apa yank ?
gw: nih (smbil nunjuk gme)
nia : hempptt aq liatin dulu deh ntr buka facebook ya... (dia smbil tduran dipundak gw)
gw ; hemptt,
setngah mungkin gw maen sendirian dia diem trnyata dia tidur beneran, wah semalem kaga tidur x , gw bangunin dia, dia malah ketawa" kga jelas , cukup lama dia sma gw ngbrol tentang masa smpnya dan keluarganya, sampe pada saat yg ga gw duga , pas gw lagi deket muka dengan dia, dia cium gw , ia dia cium tepat di bibir gw , gw cuma diem , hati gw gemeteran gw gtw rasanya aneh banget , cukup hangat dan lama , gw ga bisa apa apa, gw mau bales dulu kaga ngerti , dia FIRST KISS gw , udah dia cium gw dia nnya,,

nia : gimana rasanya , (senyum" gt mukanya sedikit merah)
gw: gtw nia , aneh , lo first kis gw , tapi masa diwarnet ya (kita ketawa bareng)
nia : kmu tuh lucu dan masih polos banget , aq liat banyak yg suka liatin km pas upacara , pada suka x tuh cwe" sama kmu (cemberut)
gw : tenang sayang gw cma buat lo nia (ga sadar gw ngmong gt)
nia : makasih sayang (dia peluk gw , hangat banget)

ga berasa hari sudah sore , wktunya pulang , gw bilang gw jalan aja kerumah, dia mau anter tapi gw nolak, (masa cwo diboncengin cewe) , seminggu setelah itu ada kejadian ga terduga ,,, ketika lagi asik ngbrol sama temen" dikelas , ada yang nyariin temen gw namanya wandi, ternyata yg nyari itu namanya dera , dera tuh anaknya super songong asli ,

dera: woi mana wandi gw ada urusan sama dia , (dia langsung masuk kelas smbil nyari wandi dan tarik tangannya)
temen gw namanya afan , dia yg megang nih kelas gw,
afan : ada apa ini ko maen kasar!!!" tanpa sadar si dera karena sendiiri udh digebukin rame" sama gw n temen gw si johan (posisi kita paling deket)
dera : anj*ng lo pada awas gw balik lagi sialan!!!
dah gt wandi cerita dia jga gtw ada masalah apa sama dera , dia cuma bilang mungkin ini salah paham, ga lama dera bawa pasukan seRT mungkin, mereka langsung masuk , anak" kelas gw langsung tutup tuh pintu, karena kita jumlah temen" bnyak yg diluar ,
dera: woi cemen lu pada , keluar lo an*ing!!!
afan pun keluar dan langsung trlibat cekcok ,afan nunjuk gw ,johan dan wandi , genk dia mungkin ada 15 orang , ada juga kelas 3nya , gw pikr kalau gw ngajak ribut bisa bonyok gw , gw ikutin aja kemana maunya dia, ternyata ke belakang sekolah, mereka udh kaya mau perang,
dera: sialan lo pada , gw cuma mau urusan sama wandi ko lo berdua tonjok gw ( nunjuk ke arah gw)
gw :eh lo juga klo ada masalah jgn gt donk langsung emosi gt ke kelas , wandi itu juga temen gw (tampang nyolot)
dera : anj*ng lo (dia mau ke arah gw tapi dilerai sama anak kelas 3
afan: dah gini aja lu mau apa , kita selesaiin disini ,

gw liat afan udah ga sabar nonjok, afan tuh punya ilmu

dera : gini aja gw kasih 2 pilihan , gw mau gebukin wandi didalem wc atau lu brdua (gw & johan) disini hanya 1 pukulan!!!!
gw liat wandi udah pucet, gw tau dia gmau terlibat masalah kaya gni
afan: tapi kalau lu puas masalah ini selesai ya , jgn lu bawa sampe pulang sekolah ,
dera : oke tapi gw mau wandi yang pilih ,
gw liat wandi bingung , tapi ga gw sangka dia nunjuk gw & johan lalu pergi, gw agak kaget juga , udah dibantuin malah ko dia pergi , langsung dah baru aja gw liat wandi pergi ga lama kepala gw udah kunang" gw liat johan pun sama , ya 1 pukulan keras , merekapun bubar, gw gtw harus apa , gw mau lawan nnti malah manjang, ga lama afan nyamperin ,

afan : lu berdua kga apa" kn?
johan: lumayan lah kecil ini mah
afan: ikut gw hayo sekrang,,,!!!
gw: belom blik fan tas gw juga masih dikelas .
afan : kita bolos , kita bales perbuatan dia,

ketika itu gw langsung keparkiran ambil motor johan dan bertiga, dijalan afan cuma cerita kita bakaln ke guru dia biasa di panggil bos ..
afan : kita bales ga langsung pukulan , nanti juga sakit sendiri ...................... Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 16.37.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar