www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang BIasa - Part 5

Kisah Cinta Orang BIasa - Part 5

afan : kita bales ga langsung pukulan , nanti juga sakit sendiri ......................
gw : fan kita jgn maen gituan lah , langsung hajar aja , (nyela)
afan : dah liat nanti klau kita udah sampe ,,,

kitaa pun menuju kawasan yang belom gw tau , jalan kecil yg hanya bisa dilewatin 1 motor , singkat cerita kita sudah sampai rumah gurunya , kita pun cerita semua kejadian , dia hanya ngaguk'' , udah selesai dia langsung suruh gw duduk di depan dia , sambil komat kamik gw berapa ada yang beda dibadan gw , berasa berat , kemudian dia nyuruh gw balik badan sambil berdiri, dia nurut , ga lama gw denger suara benda keras ke kepala gw , taaaaakkkkkkkk , tapi apa yang gw rasa?? ga ada , gw langsung dah merinding , sakit dikepala gw bekas pukulan si dera pun ga berbekas, johan pun melakukan hal yg sama , tapi gw pesen sama guru itu untuk tidak melakukan hal yang tidak" terhadap dera , gw cuma gamau masalah kecil jadi makin besar , ketika itu guru itu pun menyuruh gw supaya ikut latihan tiap malam minggu , belajar silat , gw iyakan saja .

malamnya gw ditlpon nia , dia sedih atas yg menimpa gw , dia bilang bakalan samperin dera tapi gw tolak , dari pada nambah panjang urusan ,

besoknya gw kesekolah seperti biasa jalan kaki karena deket, gw liat ada genknya dera lagi nongkrong diwrung rokok, terus dia nyamperin gw ,
dera : wei sini gw minta duit ,,, ( sambil nyolot )
gw : apa apaan nih lu mau malak gw ( langsung gw dorong dia)
dera pun mau tonjok gw tapi gw hindar , pas itu juga nia yg jalan kaki (ga bawa mtor) langsung lerai gw , dia maki" tuh si dera , yaaa dari pada ribut ga jelas pikir gw , dah langsung cabut gw sama nia , gw liat mata dia berkaca" , duduklah gw didepan kelas

nia : udah geh jgn berentem mulu!!!!! (smbil nonjok kecil)
gw: ya gmn lagi dari pada aq di palakin..
nia : ya aq tau cma kmu ngerti kita kn kesekolah cari ilmu bukan cri masalah ,
gw: (nganguk")
nia : ywdh aq masuk kelas dulu (smbil usap air matanya)

ga lama anak" kelas gw ga terima gw mau dipalakin sama dera , baru mau kekelas mereka gw tahan supaya ga usah ,

gw : udah ga usah !!! gw gmau nih masalah tambah gede , kita damai aja sama mereka , nanti gw sama afan ke kelas mereka.

ga lama gw kesana , mungkin ga gw ceritain panjang lebar yang penting perkelahian antara kelas gw sama dera uddah beres walau tetep aja tuh anak sombongnya kebangetan

singkat cerita udah hampir 1 bulan gw pacaran sama nia , gw juga udah kerumah nia dan kenalan sama orang tua n adiknya , tapi gw liat nia mulai bosen pacaran sama gw , dia mulai jawab seadanya di sms, dan mulai jarang ke kelas gw , aneh gw pertama" gw kurang perhatian , sekarang udah ampir 1 bulan gw udah sayang dia kasih perhatian tapi dia malah gt sama gw , ketika suatu malam gw di telepon temen gw sebut saja wawan

wan : ted gw liat nia jalan sama si *****
gw: yg bener lu ? liat dimana (kaget bener jantung mau copot)
wan : tadi gw liat di gor , parah banget dah udah putusin aja lah
gw: ah lu salah liat x , ( tenangin diri , langsung gw matiin)

gw pikir kaya bener juga nih , tapi gw sms kaga dibales , tlpon juga ga diangkat , gw pikir dia tidur , keesokannya gw liat nia beda banget , malah ke arah menjauh dari gw  , gw heran dia yg milih gw tapi dia yg jadi gini sama gw , kebetulan juga hari itu kita ada olahraga renang, pulang sekolah gw coba ajak ngmong

gw: ehhh gw mau ngmong nih (smbil gw pegang tangan dia)
nia : tinggall ngomong aja (lepasin tangan gw )
gw : loh ko kmu gt sekrang knp? ini yang dibilang sayang?? katanya mau selamanya tapi apa?
nia : gw bosen!!!!! (lngsung cabut)

gw cuma bengong , hati gw cammpur aduk , galau banget rasanya . ketika gw sama johan sampe kolam renang , gw kaget , jantung mau copot ,nia malah pegangan tangan sma si ***** , gw ga tahan gw samperin mereka brdua,
gw : heemmpptt pacar baru nih ,, (galau banget men)
nia : iya memang knp? gasuka nih ? dah sana lu sama temen" lu aja jgn sama gw" memang sih gw kebnyakan sama temen dari pada sama dia
gw ke kalau gitu ...... " tanpa sadar gw langsung keluarin kalung dari dia gw lempar ke kolam ,,, anj*ng gw pikir nih , oh ya cowonya itu temen SD gw dulu , secara lebih ganteng n punya motor , ya ya ya gw putus hari itu juga sama nia , gw mau ngomel sama tuh cowo kaga enak , gw cuma senyumin aja, udah terasa waktu makin sore , yg gw rasain bukannya dingin tapi makin panas liat nia n cwo itu, gw langsung aja cabut,

besoknya gw liat mereka mkin lengket aja , tapi gw sih udah cuek lah , gw ke kantin , ketika itu ada jesica lagi makan sama genknya , dia nyamperin gw ,
jes : ciieeeee yg sedih cwenya di embat sma si ***** (dia juga tau tuh cowo)
gw : biasa aja lah jes , bukan jodoh gw ,, ( smbil makan)
jes : hempt kalau gw jodoh lo gmna (nyegir)
ketika itu gw batuk" kaget aja dia ngomong kaya gt , temen"nya jesica ketawain gw aja karena gw salting. udah selesai gw cabut (makan gw cepet) ,
udah dari situ gw udah lost kontek sama nia , dan yg gw liat juga tuh cowonya malah gandeng cewe lain , mungkin karma duain gw ,

bulan bulan berlalu , sampai suatu hari gw buka facebook ada yang inbox namanya Martha , nah martha ini trnyata orang bengkulu , singkat cerita kita seing inboxan sampe teleponan , gw liat dia cantik , cantik banget malahan , sampai kita pacaran , walau kita pacaran LDR dan status di facebook tapi dia percaya banget sama gw , sampe isiin pulsa gw , ya gw sih cuma bilang makasih, ga berasa hampir 1 bulan kita pacaran Via telepon , kaya orang b*go jga ya gw tiap malem cium hp , sampe telinga gw panas , dan mulai tuh bosennya ,

tha: yank aq bosen aq mau kesana , kasih tau donk alamat hotel deket rumah kmu,,,, (manja)
gw: nih *********************************** kmu mah sok bercanda , mana mugnkin kmu kesini ,,
tha : oke besok aq ke sana dadah sayangg muaacchhh" tuuuttt tuuuttt tuuuttt telepon dimatiin

oh ya kondisi kita ketika itu sedang libur semester (cepet banget ya) sekitar jam 11 siang dia tlpon gw

tha : yankk aq udah dihotel ******* yg semalem kmu kasih alamatnya
gw : hahhhhhhh (kaget) yg bener kmu ??
tha : iya cpetan sini aq tgg diloby jgn lama

sejenak gw cuma bengong kaya orang b*go , dah gt gw langsung cari angkot kesna , udah sampe sana gw kaget , cewe yang gw liat d facebook , yang setiap hari temenin gw tlponan ada didepan gw , sambil lari" kecil gw samperin dia

gw: kmu lama ya nunggunya (ngos ngosan)
tha : ga ko sayang kmu cape ya ( sambil lap keringet gw)
gw : kmu beda banget , lebih cantik aslinya (nyengir)
tha : (mukanya merah ) masa sih?? kmu cakep sayang ,,,, " langsung melayang gw
gw: kmu tdur disni?? ga kerumah aq aja??
tha : gausah aq tkut repotin kluarga kmu , oh ya ntr malem kmu temenin aq tidur disni ya ...................................... Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 17.33.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar