www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 9

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 9

sebenernya sih bukan cuma 3 yang inbox gw di facebook , 20an mungkin anak kelas 1 tapi ga gw ceritain semua nanti kepanjangan nih cerita  ,

aneh bin ajaib , ya itu yang gw pikirkan ko bisa banyak banget yang mau kenalan sampe minta nomor, ada yang bilang gw ganteng  tapi gw ngaca ja jelek muka gw  , ada juga bilng gw tegas/bijaksama (beda banget),,, trgantung sama penilaian orang ,

besoknya hari senen , anak osis wajib datang jam 6 pagi untuk gladi upacara bendera (paling males) , udah dateng kita rapat sebentar diruang osis , gw bagian jaga anak kelas 1 (hansip upacara) ," siaaaaaaap graaaakkk !!!!! " , terdengar pimpinan upacara , upacara dimulai , ditengah-tengah upacara ada cewe kelas1 menangis minta tolong,, yaps kesurupan lagi  ,(sekedar info sekolah gw tuh memang sedikit mistis gan katanya sih ada cewe yang bunuh diri di wc ) gw bantu gotong tuh cewe ke ruang uks, guru agama gw langsung turun tangan ,cewe tuh pingsan gw disuruh guru tuk jaga tuh cewe , gw liat di name-tag susi asli cakep gan  ,

ga lama upacara bubar , banyak temenya jengguk susi , yaa saatnya gw pergi , pas gw keluar uks ada kekeu liat gw ,

kekeu: "ngapain lu tadi di uks sama cewe!!!??!!! (sedikit bentak)

gw : "ya gw cma temenin suruh pa **** tadi" , (nyegir)

kekeu : "lu jahat ted sama gw , !!! ga mikir apa prasaan gw apa sama lu ,kn bisa x di ganti sama yg lain jgn elo!! gw sms aja jarang dibales!! udah dapet cewe kelas 1 kn lu !!!!!"

gw : "shiiiiiiittt jgn teriak gt sih malu gw , memang kita ada hubungan apa sih!" (garuk" kepala pura2 b*go)

kekeu : "jahat lo!!!!!!" ( lari ninggalin gw)

gw diem aja , ga lama riska nyamperin gw ,

riska : "cieeee putus nih sama ka kekeu"

gw: "yeee siapa juga yg pacaran ??" (rada sewot ,emosi)

riska :" yee si kk ya juga aja udh galau , memang ga punya cewe ya???"

gw : (nih anak kepo banget) "kalau udh kenapa kalau belom kenapa???"

riska : "ya kalau belum aq mau daftar ka" (nyengir lalu pergi) daahhhh "

apa coba maksudnya daftar2 segala , ,, gw balik dah ke kelas , cewe" dikelas manggil gw ,

gw : "beeeeuhhhhh ibu ibu arisan nih pada ngerumpi ,,"

tmen : "weii lu sini duduk dulu" (ikut gabung mereka ada 9 orang) gini nih ada adik kelas gw dulu pas smp , katanya dia ngefans sama lu ted , minta nomor lu kasih ga nih" (serius dikit)

gw: "jangan *** nanti aja suruh orangya ktemu gw , biar berani hehe ,,, ""

mreka : " wooooo soookk laku lo hahahha (mereka ketawa) ," ,

lama jga kita ngbrol" , gw sih cma crita masalah gw sama kekeu dan cowonya nina , mereka hanya ia ia aja , cewe" kelas gw tuh asik2 gan , cantik semua deh , tapi gw biasa aja sama mereka , toh kalau gw suka juga pasti bosen karena sekelas  (mungkin ada yg pacaran 1 kelas gan? bukan 1 jenis ya ....  )

afan yang gw liat baru dateng langsung tarik tangan gw , gw pamit dulu sama cewe" tuh , ,,,

afan: ted lu kemaren di keroyok ya sama si **** yg cwenya anak kelas 1?

gw: iya fan , santai aja gw ga kenapa" ...

afan : "ga bisa gitu donk , nanti kita serbu mereka , kitakn sesama basis harus saling bantu!!! " (basis itu perguruan silat gw berlatih , rata2 anak basis tuh udh pda kebal semua, bisa mati nih mereka)

gw: "udh ga usah beneran ja , gw gmau mereka ada yang mati nanti , bisa repot fan , ,,"

afan : "pdahal gw udah kontek semua anak" ted ,langsung call aja kalau mereka macem , malem minggu latihan yee ditunggu sama yang lain,, "

gw :"iya nanti kalau ga ada acara gw dateng fan ..." ,

afan ini solid banget buat masalah berantem , dia tuh yg megang kelas gw , sesepuh  ,, jam istirahat tiba , gw sama anak" ke kantin biasa , ketika tiba tiba nina kasih gw es anggur ,,,,,

dilanjut hari minggu malem ya gan , besok waktunya weekend. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.54.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar