www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Disamping Rel

Kisah Horror Disamping Rel

Ini pengalamanku waktu aku kost di Depok, di belakang stasiun Pondok Cina.Waktu aku masih kuliah di salah satu Universitas Negeri di Depok.Kost-kosan tempat aku tinggal berbentuk cottage kecil. Nyaman sekali, disekitarnya banyak pepohonan rindang, space untuk parkir mobil atau motor pun tersedia didepan kamar.Tetapi yang agak sedikit mengganggu adalah lokasi Kost yang tepat berada di pinggir Rel KA. Sehingga kalau ada kereta (terutama Express-Bogor Jakarta) selain suaranya berisik juga menimbulkan getaran mirip mirip gempa.
Sebelumnya aku memang sudah banyak mendengar bahwa di pinggir Rel daerah situ terkenal dengan ke-angkerannya, tapi aku cuek karena aku tipe manusia yang tidak begitu percaya gengan hantu hantuan kalau tidak mengalami sendiri. Aku sering melihat korban kecelakaan karena terjatuh atau tertabrak kereta api. Bahka sering ketika aku berangkat kuliah sore hari ( program D3 kuliahnya sore ), aku sering tertegun sebentar di pos penjaga palang kereta karena melihat petugas sedang menggotong sosok korban (yang tentunya telah menjadi mayat ) ke atas bak pick up terbuka, dalam kondisi hancur dan darah berceceran kemana-mana.
Pada suatu hari Minggu teman temanku akan datang ke kost aku kita mau berangkat ke Pelabuhan Ratu pakai mobil Aliya, temanku.Aliya sendiri tinggal di Depok II. Pagi itu ia telpon ke HP-ku bahwa aku dan teman teman lain diharap menunggu ia dan mobilnya di tempatku saja.
Sesudah mandi, sambil menunggu Aliya dan teman-temanku yang lain aku duduk sambil minum kopi, stengah jam kemudian Alia datang. " Lho..kok mobilnya gak masuk kesini.cuma dipinggir jalan" kataku.Tumben tumbenan pikirku. Ia malah balik memandangku dengan bingung, " Lho...anak anak pada kemana lagi.tadi sudah ada disini kenapa pada bubar lagi.gua maunya kita langsung cabut". Aku Katanya."Tapi dari tadi kan teman kita belum ada yang datang Li..baru gua sendiri dari pagi". kataku.Rupanya tadi dari pinggir jalan Aliya melihat ada cowok pakai topi merah dan kaos putih dan celana jeans sedang duduk di teras kamarku sambil minum kopi(pada waktu yag bersamaan akupun sedang minum kopi di DALAM kamar ).Maka dia pikir itu Adjie, salah satu teman kami yang memang hari ini mau datang. "Lo salah lihat kali" kataku. Tapi ia bersumpah bahwa benar cowok itu yang dia lihat lagi nangkring di depan kamarku.makanya mobilnya hanya diparkir dipinggir jalan.Tapi kenyataannya memang tak ada siapa siapa dari tadi. Hanya aku. Siapa yang Aliya lihat???



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.58.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar