www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim 1

Kisah Horror Kosan Di Perbatasan Jateng - Jatim 1

OK lanjutan dari cerita di sebelumnya, sekarang posisi ane udah positif dipindah kerja ke wilayah karanganyar Jateng, bagi agan2 / sis yg tinggal di daerah solo dsk. pasti tau deh.

Hari itu kalo gak salah minggu pagi, sebetulnya ane gak libur, tapi kalo minggu tugas ane agak enteng, cuma sore doang harus dateng ke kantor / minimal kirim laporan via email.
Jadi hari minggu itu ane gunain tuk nyari kosan di daerah karanganyar gan, dibantuin jg ama temen ane, sebut aja namanya Dewi. Dewi ini temen sekantor ane, yg tugas di wilayah ngawi Dsk. tapi berhubung ane ama dia temenen baik, jadi dia mau nolongin ane tuk bantu nemenin nyari kosan, ya walopun tujuan dia sekalian refreshing gtu, nyari udara seger & nikmatin pemandangan alam, disini emang udaranya sejuk banget gan, pemandangannya juga gak kalah keren ama di puncak bogor.

Kita star muter2 nyari kosan ampek siang kagak dapet2 dan, yg ada kebanyakan malah villa...
Laper, akhirnya ane berdua si Dewei makan siang dah tu di warung nasi, selesai makan ane udah mau siap2 bayar ni, eh untung aja si Dewi kepikiran tuk nanya ama si ibu2 tukang warung itu tentang kos2an di daerah sini, & alhasil alhamdulillah ane dapet sedikit info dari tu ibu2 tukang warung. Selesai bayar ane langsung gak pake lama lagi segera meluncur ke arah yg tadi dikasih tau ntuh ibu2 warung.

Sampe di kira arah yg dikasih tau tu ibu2 warung, ane masih tanya2 lagi ama orang2 di sekitar yg lagi pada aktifitas siang, ane tanya ama seorang bapak2, & untunglah dia baik hati mau ngasih tau + nganterin ane ke pengurus kosan yg nantinya bakal ane tempatin.
Sesampainya di rumah pengurus kosan, ane bertiga langsung ketemu ama si pengurus kosan, sebut aja namanya Bu.Amin, Gak kelamaan keburu sore, ane langsung ngutarain niat ane tuk ngekos di kosan yg Bu.Amin ( gini gan sebenernya Bu.Amin ini bukan pemilik kos yg sebenernya, beliau cuma pengurus aja, yg bersihin & ngerawat tu kos2an, cz pemilik aslinya udah gak tinggal di situ )

Setelah bicara bla bla bla,, akhirnya ane disuruh lihat lokasi kosan gan, kita bareng2 meluncur ke TKP. ternyata jalan ke kosan agak masuk ke dalem gan, ya semacem jalan setapak gitu, pinggir kiri kanan kebon2 kosong ama ladang2 syur mayur, OK, lokasinya mojok bgt pas di ujung jalan, udah kebayang kalo malem pasti sepinya naujubilahhh,, tapi asik jg buat ngelepas penat, cz suara motor dari sini cuma kedengeran samar2.

Lanjut Kosan itu ternyata bukan kaya kosan pada umumnya gan, itu rumah sebenernya, cuma sekarang dijadiin kosan, didalem ada 4 kamar, tapi y dikosin cuma 3 kamar. Singkat aja dah biar cepet, Selesai lihat2 kamar, ane rasa lumayan lah, terus tanya harga sewa, ane dikasih harga 150rb gan tuk 1 bulan, Yupsss langsung aja ane boking 3 bulan sekaligus biar gak usah bolak balik bayar. Oiyea lupa, ane tadi milih kamar yg paling depan, cz kamar tengah gak disewain ( dikunci gembok ama empunya ), kamar samping ada yg ngisi & kamar belakang kosong tapi ane iseng nempatinnya... hehehehe DASAR PENAKUT!!!
Selesai dah semua urusan, ane langsung dikasih kunci kamar depan ama Bu.Amin, ane juga sempet berterima kasih ama tu bapak2 yg tadi nganter ane, sebut aja namanya Pak.wito, sebelum Pak.Wito pamit dia sempet bilang

" Le, mugo2 betah manggon neng kene yo, gak usah polah neko2, mengko nek butuh opo2 golekono aku, takok'o omahku, wong kene wes ngerti kabeh " ( Nak, mudah2an betah tinggal di sini ya, gak usah bertingkah macem2, nanti kalo butuh apa2 kamu cari aja saya, tanya aja rumah saya, orang daerah sini udah pada tau "

" Injeh Pak, Matur nuwun " ( Iya Pak terimakasih ) sambil ane kasih sebungkus rokok yg tadi ane beli, niatnya sih pengen ane rokok, tapi berhubung untuk ucapan terimakasih ya ane kasih aja rokok, cz kalo ngasig duwit takut dikira gak sopan [ bukannya ane pelit ni gan ]

Akhirnya ane ama temen ane si Dewi masuk kamar tuk bersihin lantainya gan, nyapu2 gitu lah.
Kebetulan ane cuma bawa pakean aj di tas, jadi gak ribet nata apa2.,, selesai nyapu ama naro tas ane ngobrol2 dikit ama Dewi tentang kosan, ta ane tanya komennya tentang kosan ini, terus dia bilang katanya lumayan sih, cuma jujur agak gimana gitu..
OK beres semua, waktu juga udah sore, ane nutup kosan terus pulang ke magetan nganterin Dewi pulang cz emang tadi kita cuma bawa motor 1 doang.

Senin pagi ane udah balik ampek kosan gan, pagi2 banget sekitar jam stengah 6, ane sempet bikin kopi dulu biar agak ngilangin dingin sambil ngrokok, jam 6.30 kedengeran ada yg dateng, setelah ane cek ternyata laki2 gan, ane samperin, pikir ane itu penghuni kamar pinggir, & bener aja setelah kita tegur sapa & kenalan ternyata emang dia ini penghuni kamar samping, sebut aja Mas.Aris, Mas.Aris ini orang ponorogo, tapi berhubung kerjanya di daerah sini juga, akhirnya dia kos dah.
Jam 7 ane berangkat kerja gan & seperti biasa, pulang kerja ane pasti malem, paling cepet ya jam 8an lah, yg seringnya mah ampek tengah malem. waktu itu sih ane pulangnya gak malem2 amat, selitar jam 9 malem lah kira2, ane langsung ke kos, buka pintu teurus masuk kamar ganti baju, abis itu ane coba keluar kamar, kali aja Mas.Aris belom tidur, niat pengen ajak ngobrol.

Ane lihat pintunya ketutup, tapi lampunya masih nyala, iseng ane panggil2 aja dari luar kamar gan, eh dia nyaut, yaudah ane ajak aja dia ngobrol sambil ane bikinin kopi promosi perkenalan... wkwkwkwkwkwk biar akrab..
Sambil ngopi ane banyak tanya ama Mas.Aris gan, tanya masalah apa aja dah pokok, sambil bercanda2 gitu, ampek bahasan mulai nyerempet ke hal yg gak enak, Mas.Aris nanya ke ane gini

Dibahasa indonesiain aja ya gan biar cepet

" We, kamu kalo misal tinggal di sini sendiri gitu berani gak?? "
" Ya berani lah mas, buktinya mas aja berani , masak saya takut "
" Yakin??? "
" Insya allah yakin mas, oiya mas Mas tau gak napa kok pintu kamar tengah itu digembok & gak disewain, padahal khan kamarnya gede?? "
" Gak tau We, pesen Bu.Amin sih pokok jangan coba2 buka kamar itu, jadi yaudah daripada ambil pusing, saya turutin aja, loh emang kamu gak dibilangin gitu We "
" Kagak mas "
" Owh mungkin Bu.Amin lupa kali, & 1 lagi kalo malem disini jangan ampek kamu nyanyi2 "
" Lah emang napa mas kok gitu, toh cuma nyanyi dong "
" Penasaran??? Coba aja tar juga tau sendiri.... wkwkwkwkwkwk "

Udah di situ ane diem sambil mikir, ni apaan maksud si kunyuk bilang gitu, tapi ane pura2 santai aja sambil cengar cengir.
Gak kerasa udah jam 11, Mas.Aris pamit mau tidur, yaudah ane persilahkan, ane juga langsung masuk kamar dah,, dengerin music ampek ketiduran.
Hari2 tinggal di tu kosan biasa2 aja, cuma kadang suka denger suara2 gak jelas gitu kalo pas lagi kebangun tengah malem, agak iseng sih, tapi udahlah,, ane gak mau ambil pusing,, ampek saat ane udah sekitar 1 bulan lebih tinggal disitu & sayangnya Mas.Aris harus pulang ke ponorogo untuk seterusnya cz udah deket ama hari pernikahannya, setelah nikah dia pengen buka usaha sendiri di ponorogo katanya... Matihhhhh,,, ane harus jalanin hidup di kosan yg begitu sepi ini sendirian,, tapi Is Ok lah, toh selama ini gak pernah ada apa2.
Skip Waktu itu sabtu pagi, ane bangun kepagian, biasanya jam stengah 7 baru bangun, ini baru stengah 6 ane udah bangun gara2 ngimpi gak enak,, ngimpinya nanti ane ceritain belakangan, cz masih ada hubungannya juga ama cerita ini nantinya.

Masih panjang banget ini ceritanya gan, maap agak berbelit2, cz ane pengen ceritain ini semua ampek detailnya, biar bisa dimengerti, semoga agan2 / sis gak pada bosen. Besok malem ane lanjutin lagi, sekarang ane mau ngerjain tugas dulu. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
Sebelumnya  -  List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.40.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar