www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 11

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 11

dengan muka cemberut riska lanjutin makannya , posisi gw ga enak banget ketika itu ,

"siapa tuh ka ?" sambil tetep makan ga liat muka gw

"gebetan baru ya ?" lanjutnya

"bukan , dia tuh indah namanya anak AK , ya dia suka sms gw ," jawab gw sekenanya

"ohhhh , bener nih , sebenrnya kk jomblo kn?" bicaranya sedikit serius

"iya riska "

sudah selesai makan kita balik ke kelas , dikelas gw jadi ga konsen sama pelajaran gw lagi kepikiran riska , kenapa harus ada perasaan suka gw sama dia ya , apa harus gw tembak riska ? tapi kapan? gw juga bingung harus gimana , setelah pulang sekolah gw langsung ke tempat temen maen ps sampe malem , malemnya hp gw bunyi , tertera "riska memanggil"

"kaaa kemana aja sih aq dari siang tlpon kk ga di angkat aja" rasa kesel nada bicaranya

"duh sori kn ga bawa hp , gw k tempat temen tadi maen ps , nih baru pulang"

"yang bener ka? maen x sama cewe lain??"

"engga riska sumpah deh,, tumben tlpon ada apa?"

"ini ka aq mau ngomong , maaf kalau terburu2 sebenernya aq suka sama kk , ka mau ga jadi cowo riska" bagai tersambar petir kaget juga malah dia yang nembak gw duluan ,

"duh gimana ya riska ko mendadak gini?"

"ya gimana ka cinta ga bisa pandang waktu cepat atau lama , dari pada nanti aq keduluan sama yang lain gimana hayo?? ,,, jadi gimana kk terima ga??"

"maaf gw ga bisa riska ,,, ,,,,"

"yaudah deh maaf ka ya" gw denger suaranya sedikit lirih

"maksud gw ga bisa nolak lo jadi cewe gw hehhe"

"dihhhh kaaakaaaaa mah sok gitu ih , jadi kita jadian nih hari ini??"

"iyaaa sayang haha, " seneng juga gw ,

"ka eh maksudnya sayang boleh ga di facebook ganti berpacaran sama aq"

"ya terserah km , kirim aja permintaannya nanti aq konfir ya , oh ya aq mau mandi dlu ya sayang daadaahhh"

"oke ka teddy sayang muaacchh" terdengar suara ciuman yg halus banget ,

pertanggal itu hari sabtu (seinget gw) kita resmi jadian , walau jadian tapi gw ga pernah jemput dia atau anter dia pulang karena dia punya motor sendiri , dia juga ga manja minta anter jemput, itulah yg gw suka dari riska , pernah sekali gw ke rumah dia cuma silahturami sama ibunya , ibunya baik sama gw sampe dibuatin makan (kaya terima tamu penting aja ) kita pacaran seperti normal aja walau kadang cemburu bila ada cewe sms , tapi masih normal lah , hari sabtu diparkiran motor mau balik dia nyamperin gw. (gw udah bawa motor ke sekolah)

"yank aq mau pke hp kmu n facebook kmu donk mau liat" serius

"duh jangan lah , kita pacaran saling ngerti aja , saling percaya . aq juga percaya kmu ko tenang aja "

"ohh takut ya ? tkut ada cewe sms aq yg beles gt? oke deh!!!" sambil jalan ningalin gw

kaget juga gw sikap riska kaya gt , gw coba sms ga d bales, telepon ga diangkat , masa cuma masalah gt aja ngambeknya minta ampun, udah balik lagi ganti baju ada nomor baru telepon gw

"hallo siapa ya?"

"hey ted apa kabar" gw coba pikir , ini suara kekeu sepertinya

"ehh kekeu ya?? "

"iiyaa , sombong nih ga pernah nyapa gw sibuk pacaran kn sama adik kelas sekarang huuuu"

"ahahah bisa aja lu ,, gimana tadi anak osis kumpul ada apaan ? gw tadi buru2 balik ada urusan" alihkan pembicaraan

"kita tadi kumpul buat susun proker yang belum terlaksana , dan lu di tunjuk jadi ketua pelaksana acara ultah sekolah bulan januari hahahaha"

"hah ,,, kaga mau gw ah , ribet jadi gituan mah ogahhh" kaget juga gw

"ga bisa lu juga tadi ga dateng , anak2 setuju pilih lu , pokoknya ga bisa dirubah , oh ya malem minggu ini jalan yu sama gw , bt gw di rumah sendrian"

"hmmptt gimana ya ada konser gw sibuk ahaha"" pdahal gw ga enak sama riska

"ahh bilang aja lu pacaran sama tuh ade kelas huu"" suaranya ngambek

"ga ko , rumah dia jauh , dia juga ga boleh keluar malem , nnti kalau jadi gw sms sore , gw mau mandi dulu gerahh dahhhh"" langsung gw matiin tlpon , mandi dan tidur siang .


sorenya pas gw bangun ga ada satupun sms dari riska , gw putusin jalan aja sama kekeu ,dan kekeu ini cewe pertama yang gw bonceng pake motor gw . gw sms dia ketemuan dirumahnya yg ga jauh dari rumah gw , malemnya gw pacu kharisma silver gw ke rumah dia , sampe situ gw disuruh msuk .

"ted hayo masuk dulu "" berdiiri di samping gw , cakep n caem banget pipi dia

"ah ogah , nanti ada bokap lu di usir gw "

"tenang ga ad siapa2 , santai aja sih" sambil tarik tarik tangan gw , ada apa kali nih anak

"ga ahh ntar gw apa apain lu gimana , gw normal keu , udah cepetan kunci pintu dlu kita jalan aja " sambil gw lepasin tangan dia

"iya deh iyaaa , lu memang cowo baik ted" senyum dan langsung kunci pintu

"kita kemana nih , kalau makan duit gw tipis nih hehe"

"hayo makan aja gw yg bayar tenang aja"

gw pacu nih motor keliling kota kecil tercinta , sudah makan disalah satu tempat makan terkenal disitu kita lanjut jalan2 , sampe pada sebuah jalan kecil yang memang gw kurang tau tiba tiba motor gw mati , mampus dah

"yaa elah kenapa lagi ni mtor " sambil turun

"lu udah sevice belom ? apa abis bensin?? ""

"bensin sih ada keu , gtw nih kenapa , "" tiba tiba gw merinding ,gw cium bau menyengat melati disekitar situ , gw tau ada yang ga beres nih sama jalan ini , jalan cuma 1 lampu penerangan itu pun remang2 , breeem breemmm motor gw nyalah lagi setelah gw baca bacaan dari guru gw , tiba tiba kekeu teriak

" tedddddyyyy itu apa yang putih2 di deket pohon gede itu" sambil meluk gw, dia nunjuk ke arah sana ................................... Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.48.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar