www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 1

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 1

Jadi setelah ane deal tuk kos di kosan pertama ini, ane langsung bersihin & beresin barang2 yg ada di dalem kamar itu, nyapu2 & gelar tiker ( di kosan ini awalnya ane tidur cuma beralaskan tiker gan, gak ada fasilitas apa2 dari empunya kos ).
Hari udah hampir gelap, ane nyalain lampu depan pintu ni rumah kos, setelahnya ane mandi, beruntung walo rumah ini kosong tapi listrik ama air masih tetep nyala,, ane masuk kamar mandi, & masih gelap, ane raba2 dinding nyari saklar.... & ketemu juga, Cetrekkkk..... nyala juga akhirnya, tapi ternyata cuma 5 Watt,, agak remang2 gitu, tapi OK lah, mandi tetep berjalan dengan mulus tanpa hambatan... Oiya, di dalem kamar mandi ini ada bak mandi yg cukup gede, WC, & ada semacem kaca rias kecil gitu.
Selesai mandi, ane buka tas & langsung keluarin pakean ane tuk ganti baju.

Waktu masih sekitar jam 7an, gak ada kerjaan, temen belom punya, yah akhirnya ane keluar dah tu muter2 Kota sekedar ngilangin suntuk sekalian biar agak apal jalan.
Lama muter2, akhirnya seperti kebiasaan, ane cari warkop tuk ngopi sekalian makan, walo di Kota ini ane belom kenal siapa2 gan, tapi ane enjoy aja ngobrol2 ama orang seadanya di sebelah ane,, Sok akrab gitu biar gak kaya orang bego, cuma diem aja.
Lumayan lah dari kesokakraban ane itu selalu ada manfaat, setidaknya ya dari ngobrol2 ama orang2 di warkop ane bisa tanya2 tentang keadaan Kota ini.

Waktu udah hampir larut, udah agak ngantuk, ane balik ke kos.
Seperti tadi sore, mau masuk kos harus lewatin jalan sempit untuk masuk lewat pintu samping, cz emang ane gak bisa masuk lewat pintu depan jadi mau gak mau ya cuma ini jalannya.
Begitu ane buka pintu, agak heran sih kenapa kok lampunya mati??,, ane mikir apa emang udah putus kali lampunya,, yaudah ane cuek,, tapi pas lewat samping saklar, iseng aja ane pencet tu saklar, eh ternyata lampu nyala lagi..... ane mulai bertanya2 dalem hati,, ni siapa yg matiin berarti, padahal tadi jelas2 ane masih inget banget kalo sebelum keluar lampu ane biarin nyala... sebenernya sih ane cuek,, tapi setelah mata ane lihat ke setiap sudut ruangan, rasanya agak gimana gitu... terutama kalo lihat gudang sebelah kamar ane... weh bener2 gak enak banget dah.Yaudah ane masuk kamar aja sambil dengerin lagu di hape ampek ketiduran...

Gak tau kenapa ane kebangun tiba2, ane lihat hape masih jam 3, ane coba tuk tidur lagi tapi malah udah gak bisa tidur, cuma sekedar merem doang, udah dah ane bangkit dari tidur tapi cuma duduk doang, ane nyalain rokok... gak lama ane kaya denger suara orang dari arah luar kamar tapi samar2 suaranya,, ane dengerin lagi dengan seksama.... ternyata bener jelas banget kaya ada yg lagi ngobrol di luar kamar,, setengah was2 juga sebenernya, langsung ane buka pintu tuk mastiin... tapi ternyata gak ada siapa2 gan,, apa cuma halushinasi doang kali pikir ane waktu itu, tapi ane coba tuk jalan ke luar kamar tuk lihat setiap ruangan yg ada di rumah itu, kecuali ruangan depan cz dikunci,, tapi tetep aja ane gak nemuin siapa2... agak lega memang.
Akhirnya ane balik badan, jalan ke arah kamar.... Baru berapa langkah, tiba2 kedenger suara " DUARRRRRR " kaya suara petasan gitu, seketika langsung gelap, lampu ruangan mati... Langsung ane ngibrit,, antara kaget & sedikit takut
untung masih ada cahaya dari dalem kamar ane, jadi masih agak kelihatan.

Sumpahhhh,,,, ampek dalem kamar masih shock,,,
ane duduk di tiker dalem kamar, nyalain rokok lagi, cz rokok yg tadi ane nyalain pertama gak tau kelempar kemana gara2 kejadian tadi,,, mikir2.... mikir2..... mikir2....... ampek rokok abis ane masih heran,,, tapi udahlah, ane lanjutin tidur aja biar gak kepikiran terus,,, & akhirnya bisa juga walo agak lama.

Ok,, SKIP.
Besok2annya, ane udah mulai ospek, 3 hari ospek adalah hari yg bener2 melelahkan banget buat ane, tapi di situ ane udah mulai kenal banyak temen, terutama temen 1 kelompok ospek, ya walaupun nantinya gak gabung jadi sekelas, tapi ane jadi udah punya banyak temen.
Hari terakhir ospek ane pulang malem, sekitar jam 9an, berhubung udah punya temen yg lumayan akrab, jadi ane bisa bujuk dia tuk nemenin ane tidur di kos,, & bodohnya dia mau

Tau gak, apa komentar dia pas pertama kali baru mau masuk & setelah masuk ke kos ane??
OK sebut aja namanya Alvian, dia langsung bilang " wah We, kosmu SINGLU banget kelihatanya, hawanya juga gak enak, kamu gak iseng tiap hari di sini sendirian??? ( SINGLU itu bisa diartikan perasaan gak nyaman ketika melihat / merasakan hawa dari suatu tempat, yg kaitannya ama mistis )
" Ya sebenernya sih berani2 enggak,,, tapi mau gimana lagi,, berhubung murah "

Lama ngobrol ama si alvian di kamar, eh sial dianya malah molor duluan, padahal katanya yg Singlu lah yg serem lah yg gak enak lah.... yaudah berhubung gak ada temen ngobrol, ane juga ikutan tidur sebelahan ama dia,,
Nah pas pagi2nya nih,, ane bangun dia udah kagak ada.... kebetulan hari ini libur, stelah ospek ane dapet libur lagi 2 hari gan,, jadi agak santai.
Alvian udah gak ada di kamar, pintu kamar juga kebuka,, ane keluar kamar,, ternyata motornya juga udah gak ada,, yaudah pikir ane paling dia udah pulang tapi gak pamit,, walo agak kesel sebenernya cz pintu samping juga gak ditutup ama dia, bener2 sial tu kunyuk pikir ane.

Udah sekitar jam 7an gitu, perut kerasa laper, ane mandi terus niat mau keluar cari sarapan,, ya mandi lah ane seperti biasanya, nyampoin rambut atas, nyabunin badan ( bukan yg laen ), gosok gigi bukan mata,,
selesai mandi, ane udah ganti baju tuh, ane lihat hape,,, eh ternyata ada sms dari si kunyuk alvian yg gak tau diri itu
Isi smsnya " We sory ya, aku semalem pulang gak bilang2,, cz bener2 gak kepikiran untuk pamit ",, tapi gak ane balesin.
Makin kesel aja ane abis baca sms dari dia.... iya dia.... SI KUNYUK ,,, liat aja besok masuk kampus dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Abis ane cari sarapan, ane beres2 & langung pulang ke magetan tuk ambil beberapa pakean & barang2 yg sekiranya nanti ane perluin selama ngekos, daripada harus beli lagi..
Jujur gan pas pulang kemagetan, bener2 nyaman banget rasanya, secara udah seminggu ane tidur gak pake kasur,,, hahahahahahahaha
Tapi ane cuma 1 hari doang di magetan, cz libur cuma 2 hari.

Libur udah abis, ane masuk kelas untuk pertamakalinya, wah seru dah... di kelas ane lumayan banyak penghuninya & kebetulah rame semua, walopun ada yg kelihatan cuma cengo doang..
Ane dapet lebih banyak temen lagi sekarang,,, terasa lengkap sudah... Buat ane itu hidup tanpa seorang teman ibarat burung tanpa telurnya
Yasudah setelah hari pertama udah ada perkenalan dari beberapa dosen, sampek juga waktunya abis jam, udah gak ada lagi jam hari ini,, ane keingetan ana si kunyuk alvian,,, ane cariin dia ke mana2, gak ketemu tapi, ane sms dah, eh dia bilang lagi di kantin,, yaudah ane susul dia ke kantin terus ane tanya dah tu soal masalah kemaren dia maen minggat aja dari kosan ane,, dia cuma bilang gak kenapa2,,, nah pas ngelihat ane udah bener2 kesel tu, baru dah dia cerita kenapa kemaren tengah malem cabut gak bilang2 dari kos ane...

" Iya We,,, aku ceritain tapi gak semua ya!!! "
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.05.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar