www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 2

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 2

" Iya We,,, aku ceritain tapi gak semua ya!!! "
" Lah napa kagak semua aja,,, emangnya ada apaan??? palingan kamu semalem pulang cz dicariin ibumu,, iya khan??? udah ngaku aja!!!!! gitu katanya anak gaul,, biasa gak pulang "

" Bukannya gitu We,, kamu gak tau sihh waktu itu "

" Lha iya ada apaannn??? ni orang lama2 bikin emosi juga " sambil ane megang asbak gaya mau ane lempar ke dia

" OK dah We,, tenang dulu....!!! Jadi gini, waktu itu kita udah tidur, tapi aku kebangun gak tau jam berapa, terus aku bangun tuk matiin lampu kamar,, udah ditu aku niat mau tidur lagi.... nah pas aku baru merem, hawanya tau2 jadi dingin banget tuh.. pas aku melek.... ada...... hahhhh pokok serem dah,,, gak bisa ceritanya aku... yaudah pokok sory buat yg kemaren!! "

" Wah jangan gitu Al, kamu udah cerita, ya jangan setengah2 gitu... "

" Udahlah We!!! gak usah tanya masalah itu lagi ya!!! Sumpahhh, ampek ini kalo aku inget masalah kemaren, masih ngeri "

" Kamu ngelihat setan??? "

" Udah deh, pokok jangan bahas ini lagi!!! nanti juga kamu bakal tau sendiri "

Dengan rasa yg masih ngeganjel banget sebenernya, tapi ane gak bisa maksa Alvian tuk nyeritain detail apa yg dia alami waktu itu,, tapi ane udah yakin banget kalo emang yg dia bilang itu bener, berarti dia ngelihat sesuatu yg emang serem... ya apalagi kalo bukan gituan, terus ane gabungin juga ama peristiwa hari pertama waktu itu, yg ada suara letusan di dalem rumah,,, aneh memang... saat itu aja ane berfikir kalo letusan itu mungkin berasal dari fittingan ( rumah lampu ) yg rusak / kebakar... tapi pas paginya juga ane cek semua lampu ruangan masih utuh & bisa nyala.

OK, udah ada 2 peristiwa aneh sejauh yg ane alami, ni tambah 1 lagi kesaksian gak jelas dari Alfian.
Ya ane sih berharap udah gak ada lagi kejadian macem gitu di rumah kosan ane.

Setelah ane ngelewatin masa ngampus sekitar 3 mingguan, di situ ane udah mulai ngerasa betah ama suasana Kota ini,, ane udah punya Geng juga,, yg hampir tiap hari kita pasti kemana2 bareng,, di kampus / di luar kampus pasti kita bareng2, oiyea di geng ane itu terdiri dari 8 orang, Sebut aja Deno, Lukman, Indra, Riza, Acil, Beyo, Opik, & Ane..
Deno, Lukman, Indra, Acil, Riza, & Beyo itu pribumi gan, sedangkan ane ama si Opik ni sama2 orang jauh, jadi di Geng ni yg anak kos ya ane ama si Opik.

Ya hari2 setelah pulang kampus biasanya kita abisin tuk ngerjain tugas bareng / nongkrong di tempat2 yg asik gitu, kebetulan kita 1 kelas, cuma Opik yg beda Fakultas.
Jadi ya ane lebih banyak ngabisin waktu di luar ketimbang diem di kos gan,, biasanya kalo gak nginep di rumah temen2, ane pulang ke kos juga udah lewat tengah malem,, ya tujuannya sih biar ampek kos langsung tidur, jadi gak iseng.
Oiyea gan, entah kebetulan atau gimana ane gak fahanm,, sejauh ane kompak ama temen2 Geng ane ini ni,, cuma si deno doang yg mau kalo ane ajak maen ke kosan ane,, kalo yg laen sih biasanya bilang enakan nongkrong di rumah Lukman lah, saikan ngumpul di kosan Opik lah dsb.
Ya emang sih, diantara semuanya, ane paling deket ama si Deno,, jadi dia selalu mau kalo ane ajak nemenin ane,, ampek suatu saat.... setelah itu pun dia juga kapok & gak berani lagi maen ke kos ane, paling berani juga kalo siang doang itupun gak lama.

Kejadiannya gini, waktu itu abis maghrib si Deno ane suruh ke kos ane tuk ngerjain tugas kelompok, kebetulan khan tugas kelompoknya bikin Software & 1 kelompok cuma boleh 2 orang aja,, ya mencar deh akhirnya Geng ane saat ngerjain tugas itu.
Pas jam stengah 7 si deno dateng, ane niat pengen cepet selesaiin ni tugas walo sebenernya sih waktunya 1 minggu, tapi daripada dadakan, mending dimulai secepatnya pikirane. OK, Deno udah dateng,, dia langsung buka laptop & nyiapin materi tuk kita kerjain berdua,, Sejam kita berdua mantengin laptop, mata mulai kerasa pedes, si Deno juga udah kelihatan gak semangat terus dia malah megang guitar sambil dimaenin,, kata dia " We,, sepet mataku " " Ya sama No,, aku juga,,, yaudah aku beli kopi dulu ya... mau ikut apa di sini aja??? " tanya ane.... " Udah kamu sendiri aja,, aku mau santai dulu sambil maen gitar " " Owh yaudah, sini pinjem kontak motormu, motorku limit ni bensinnya "

Ane cari warkop gitu gan, daripada beli kopi sachset masih harus ngerebus air dulu,, ane mampir aja ke warkop langganan terus ane pesen kopi item dibungkus 2,, agak ngantri gan,, pas rame2nya tu warkop.... niatnya pengen cepet, tapi malah jadi kejebak di sini... mau gak jadi ya gak enak, cz udah langganan.... pas ane tanya " Pak.Min... masih lama gak ni??? " dia jawab " Bentar,,, ni abis ini kopimu jadi " yaudah ane tunggu lagi... nah pas ane nunggu, ternyata di kos ane si Deno lagi panik...

Jadi sewaktu ane keluar, si Deno ni lagi asik maen guitar..... tau2 lampu kamar kedip2,, sekitar berapa detik terus mati total,, jadi lampu kamar ni mati total, cuma masih ada penerangan sedikit dari cahaya layar laptop, dia biasa aja katanya waktu itu, ampek yg bikin dia panik ni pas dia mau buka pintu kamar biar agak terangan gitu... tapi aneh gan.... ya bener2 anehhhh..... katanya dia mau buka pintu kamar, tapi kagak ketemu gan,, ampek diraba2 semua dinding kamar, didorong2 gak ada yg namanya pintu ( PINTUNYA ILANGGGGG GAN ),, tapi dia masih bisa bertahan, dia ada akal, laptop yg tadi posisi di bawah, dia pegang terus dia angkat tuk nyenterin dinding kamar,,, tapi naas, tetep gak ketemu juga.. dia pasrah aja waktu itu walo udah ngerasa takut sebenernya,, tiba2 kedengeran suara cewek ketawa cekikikan kenceng banget gan,, pas dia denger suara itu, katanya kepalanya langsung nyut2an, badan kerasa panas.... mau teriak gak bisa,,, tapi kesadarannya masih... matanya jelalatan merhatiin setiap sudut kamar, nah pas matanya merhatiin laptop,, jelas banget ada tulisan " PERGI DARI SINI!!! ".... udahhhh di situ dia mulai gak bisa nahan semuanya,,, gak tau mau gimana.

Pas, ane balik bawa kopi, ane buka kamar, kagetlah ane ngelihat si Deno lagi nangis sambil lampu dimatiin gitu.... ane nyalain lampu terus ane juga panik,, ni bocah kenapa khan???
Ane tanya sambil goyang2in badannya si Deno yg masih nangis sambil posisinya nungging... lama gan ane goyang2in badannya,,, ampek mungkin pas dia sadar, dia langsung bangun terus teriak sambil emosi gitu.... ane lihatin terus dia,,, " kamu kenapa No??? " pas dia udah balik ngelihat ke ane,, dia langsung lemes terus duduk lagi sambil ngusap bekas air matanya,,, ya spontan ane ngakak gan,,, " Yaelah ngapain kamu nangis No??? udang bangkotan juga,, malu noh ama pintu wkwkwkwkwkwk "

Terus si Deno, bilang " Ayo keluar bentar " sambil narik tangan ane " Napa No??? " " Ayo kita ngopi di luar aja!!! Setres aku We "
yaudah ane turutin aja,, cz walo ane ngakak, tapi ane tetep ngerasa ada yg aneh ama ni bocah,, langsung dah kita meluncur ke Cafe tempat biasa nongkrong,, gak jadi ngerjain tugas, di situ baru dia pelan2 nyeritain kejadian yg baru dia alami... ane cuma bisa kaget aja, walopun ane sendiri sebenernya juga maklumin, cz ngerasa emang tu kosan rada gak beres, terbukti ama ini berarti udah ada 4 kejadian setelah kajadiannya Alvian.

Besokannya, dia cerita ama bokapnya gan,, jadi gini dah ane terangin, kebetulan bokapnya si Deno ni orang yg rada ngerti gitu... tapi sewaktu Deno cerita ama bokapnya, bokapnya bilang ( Tu rumah keadaannya begini begitu ada ini ada itu,, tapi bokapnya deno ngelarang dia tuk cerita ada apa aja di rumah kosan ane itu ) ampek suatu saat nanti ane yg tanya sendiri ke bokapnya Deno.

Masih banyak banget gan,,, mungkin cerita kosan yg di sini ni bisa jadi banyak part, kalo di ketik seharian gak bakal kelar,, yaudah lanjut besok aja dah ya!!! masih ada banyak banget kejadian,, cz ini masih baru permulaannya aja..... nanti ane sendiri masih bakal ngalamin banyak kejadian & tau wujud dari penunggu yg paling usil di tu rumah kosan,, masih ditambah lagi ama kesaksian2 dari beberapa orang temen ane yg pernah maen ke kosan ane. segitu doang??? ya belum..... masih ada juga keterangan dari tetangga2 sebelah rumah tentang riwayat rumah itu + orang yg nempatin dulunya,,, + lagi penuturan dari bokapnya Deno berdasarkan penerawangannya....
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar