www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Masuk Masa Kuliah & Kost Pertama

Kisah Horror Masuk Masa Kuliah & Kost Pertama

Baiklah agan2 semua,, setelah kemarin ane tuntasin bagian kosan karanganyar yg cuma gitu doang, sekarang ini ane tulis lagi bagian cerita berikutnya yaitu dimana ane udah cukup lama kerja di kantor yg dulu dengan berbagai macam masalah yg ada,, ane merasa udah agak jenuh & ada niat untuk nerusin sekolah, mumpung masih muda.
Kebetulan waktu itu pas musim PMB, ya walopun agak telat tapi akhirnya ane dapet juga kampus tuk tempat bermain & belajar.
Waktu itu bulan oktober, taun 2011, ane putusin tuk pergi cari kampus, sebetulnya di daerah yg deket ama rumah ada lumayan banyak kampus gan, tapi berhubung ane telat, jadi semua PMB di kampus2 terdekat udah tutup,, jadilah akhirnya ane berangkat ke luar magetan lagi tuk cari2 tempat kuliah, udah kepalang basah soalnya, terlanjur resign dari tempat kerja ane.

Sampek juga akhirnya ane ke Kota Blitar, Hmmmmmmmm... kota yg ampek sekarang masih melekat banget di hati dengan sekala kenangan yg pernah ada,, tapi di sini ane gak akan cerita soal asmara ane, terlalu menyakitkan,,, bisa dibilang indah tapipun sakit... hehehehehe.

Setibanya ane di Blitar, ane muter2 kesana kemari kebingungan, tapi di situ juga ane langsung inget kalo di Kota Blitar ini adalah tempat bersejarah, tempat Sang Proklamator Kemerdekaan kita, ya betul banget Presiden RI pertama, siapa lagi kalo bukan Ir. Soekarno dimakamkan,, berhubung emang ane belum pernah sekalipun dateng ke sini, ane sempetin tuk mampir sekedar ingin tau makam dari Bung karno.

Waktu udah hampir sore, ane putusin tuk ngelanjutin pencarian kampus, cz ane sendiri belum kepikiran tentang jurusan, akhirnya ane berhenti di sebuah kampus, di situ masih tertuliskan " MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU " akhirnya ane masuk & tanya, ternyata bener masih dibuka pendaftaran, setelah ane tanya macem2 ternyata di situ jurusannya bener2 gak sesuai ama yg ane minatin,, maklum ane ni gak pengen jadi Guru. Di situ udah Maghrib, bingung mau kemana, temen gak ada,, apalagi saudara... untung saat itu ane gak bawa barang banyak, cuma tas yg berisi surat2 penting ama 2 lembar pakean, jadi ane agak enteng.
Selepas maghrib ane ngabisin waktu tuk ngopi aja gan di pinggir jalan sambil nunggu malem, cz ada niatan tuk tidur di masjid. Ya mau gimana lagi, mau langsung cari kos, lha kampus aja ane belum dapet, yasudah jadilah ane tidur di sebuah masjid yg terletak di tengah kota ampek pagi.

Pagi itu ane cepet2 cabut dari masjid, cz perut juga udah keras, segera ane cari sarapan untuk setelahnya ngelanjutin cari kampus lagi ( tapi sebelum ane cabut dari masjid, ane udah mandi lho... jangan dikira ). Udah agak siangan, berkat tanya2 akhirnya sampek juga ane ke sebuah kampus yg gak terlalu besar, malah bisa dibilang kecil ( dulu gan,, kalo sekarang ma udah lumayan, cz udah banyak pembangunan, bahkan juga udah ada cabangnya ) Yupzz, sampek di depan gerbang kampus, ada anak2 BEM yg lagi pada berdiri, langsung ane tanya soal PMB, tapi dia juga gak bisa ngasih jawaban, akhirnya ane disuruh tunggu, dia tanya ke pihak kampus....
Gak lama dia balik lagi terus ane dianter ke bagian administrasi, di situ ane dikasih tau kalo sebenernya pendaftaran udah tutup, tapi kalo bisa ngelunasin semua persyaratannya hari ini juga, besok senin bisa langsung ikut ospek,, Itu hari sabtu gan, pantes rame banget, ternyata di situ udah pra ospek hari terakhir. Kebetulan ane bisa nutup semua persyaratan hari itu juga, langsung ane dikasih segala macem atribut dari kampus, terus ane langsung disuruh ikut pra ospek hari itu juga.

Hari masih belum begitu sore, ane masih ada waktu untuk cari kos, ane gak mau tidur di masjid lagi kaya kemaren,, beruntung tadi ane sempet tanya2 ama beberapa temen2 & ada beberapa orang yg tau lokasi kosan terdekat dari kampus.
Dari beberapa kosan yg tadi dikasih tau ternyata semuanya gak cocok, ya apalagi kalo bukan masalah duwitnya,, akhirnya ane dikasih tau, ane disuruh coba dateng ke suatu tempat,, nah gak pake lama ane langsung cari tu lokasi yg tadi tunjukin,, sesampeknya di lokasi,, dalem hati ane, mana kosannya nih??? padahal udah bener petunjuknya. Ane tanya dah ke warga situ,, terus ane dibilangin kalo di sekitar sini tu gak ada kos2an, adanya rumah kosong. tapi berhubung darurat, ane tanya lagi tu rumah kosong siapa yg punya, akhirnya ane dikasih tau pemilik & nomer hapenya, segera ane call tu si pemilik, berharap dapet tempat tinggal murah. Setelah ngobrol2, si pemilik rumah akhirnya dateng, dia bilang kalo sebetulnya itu rumah gak dikosin, tapi mau dijual, untungnya si pemilik rumah berbaik hati, berhubung rumah itu belum laku2, akhirnya dia mau nyewain kamar yg ada di belakang, ya belakang cz ruang bagian tengah ke depan itu ada pintu pembatas antara ruang, dikunci pula... hmmmmmm,,, jadi di sini ni gan, ane nantinya bakal kos sendirian.


Ada 2 kamar di rumah bagian belakang itu, 1 kamar mandi, dapur, tempat cuci piring / wastafel, & halaman belakang untuk jemur pakean, tepat sebelah kamar yg ane nantinya akan tempatin itu adalah gudang,, jadi kamar tapi dijadiin gudang, nanti deh ane kasih gambar bentuk ruangan rumah itu biar agan2 gak bingung,, oiyea berhubung dari rumah bagian depan ampek ke tengah tu dikunci ( pembatas antara ruang belakang & ruang tengah ke depan ) jadi ane bisa masuk ke rumah dari sebelah samping, pas antara rumah ini ama tetangga sebelahnya masih ada celah selebar ya cukup untuk lewat 1 motor lah, jadi dari situlah ane biasa keluar masuk rumah nantinya.. OK cukup, ane diminta bayar sewa 75rb waktu itu, harga yg termasuk murah banget ditahun 2011, katanya sih gak apa2 sekalian biar rumah gak kosong selama belum laku, yasudah gak pikir lama, ane setuju tuk tinggal di situ walaupun kalo dilihat2 keadaan rumah itu gan,, agak wow banget dah,, ane jamin agan2 pasti gak akan ada yg mau tinggal di situ sendirian, terbukti dari setelah beberapa bulan ane ngampus, gak ada 1 orang temen pun yg mau berlama2 maen ke kos ane,, ada penjelasan dari temen2 ane itu tapi akan ane jelasin nanti, juga informasi dari tetangga2 tentang riwayat rumah itu,, tapi yg paling penting adalah apa yg ane alami sendiri, malam2 yg begitu mengganggu, dimana seharusnya malam adalah saat ketenangan untuk beristirahat, tapi di rumah itu, kamar itu, seluruh bagian rumah itu, sama sekali gak menyisakan celah ketenangan.

Itulah sedikit gambaran dari peralihan ane dari kerja sampek ane nginjek kampus & suasana rumah kos yg nantinya akan ane tempatin ampek puas,, beda dari cerita sebelumnya yg hampir gak ada horornya,, di cerita ini akan ada banyak banget sensasi & terapi jantung sehat.
OK,, segini dula ya... Besok kalo ane pulang kerja gak kemaleman, ane pasti segera apdet lagi.
Thnx bgt tuk para agan2 reader yg masih mau pantengin Kisah2 murahan dari ane. 
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.39.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar