www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 19

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 19

esok harinya gw lebih semangat dari hari biasanya , yang biasa gw baru bangun jam setengah 7 sekrang jam 6 kurang pun sudah cek sms ayu , ternyata bener udah ada tuh sms,nya , walau bukan hanya dia yang sms tapi gw abaikan semuanya selain dia .

"pagi ka teddy sayang , bangun geh udah siang ini :* , jangan kaya kebo ya sayang :* " duh seneng banget gw dapet sms gitu dari dia

"iyaa sayang nih aku memang biasa bangun jam segini ko , udah mandi belum sayang?" gw bales tuh smsnya

"udah donk , aku abis ngegosok baju soalnya , udah sana kamu mandi dulu dasar bauu hhe"

"oke sayanng ntar aku jemput di jalan depan rumah ya " langsung dah habis sms gitu gw capcus mandi , biasa ga pake parfum sekrang jadi pake

sampai depan rumahnya gw tunggu dia , sampai dia keluar gw tatap seperti kucing kelaperan dah bodynya ,

"kamu liat apa sih sayang? " tanya dia sambil merengutkan alisnya

"engga ko engga , kamu jangan ketat gini aja kalau sekolah sayang nanti banyak yang mikir engga engga ah"

"lagi pula kan kesekolah buat belajar sayang ya nanti ditambah bahan bajunya" gw sambil senyum aja

"iya iya sayang , ini juga kekecilan , nanti deh aku beli lagi , hayo berangkat udah siang yank" dia langsung duduk aja dimotor gw

"pegangan yang kenceng ya!!" dia pun langsung nempel sama gw

sampe disekolah gw anter sampe depan kelas yang ketika itu ada kursi panjang ,gw agak kaget ternyata dia 1 kelas sama indah , mantan gw *masih inget? gw agak canggung juga lihat indah , gw hanya menunduk aja , tapi gw tau dia mandang gw dan ayu .

"ciiee dilihatin mantan , masih sayang ya?" sambil cubit pinggang gw

"ehh engga yank , aku cma kaget aja dia sekelas sama kamu , "

"kaget apa masih sayang? huuu" sambil buang muka

"udah lah yank ga usah dipikirin , aku ke kelas dulu ya , dahh" sambil gw cubit pipi cubie,nya

sampe kelas gw langsung duduk dan temen gw di apri nyamperin gw

"ted si kekeu tadi nyariin lu , cuma gw bilang aja lu belum dateng padahal gw liat lu sama cewe baru lagi"

"dah slow aja sih pri , gw aja biasa tanggepinya"

"eh lu jangan maein perasaan cewe mulu , ntar ada karma buat lu"

"iya gw juga tau , cuma mau gimana lagi gw sayangnya sekrang sama ayu"

"ya buat sekarang doang kan? kemaren kan lu sama kekeu? hargai dia lah ted"

"iya gw juga tau pri , nanti gw ngomon deh sama dia , lu santai aja"

"ga bisa gitu ted , ga enak gw selalu bela lu mulu depan cewe yang nyari lu , gw ga pernah bilang yang engga engga , mikir lah lu dulu aja ga gini sama cewe cewe ted , semenjak jadi kk kelas jadi playboy lu" apri nasehatin gw

"iya gw juga tau aja , ya nanti dah gw pikirin lagi , nanti gw ngomong baik baik sama kekeunya , udah tuh guru mau masuk "

pelajaran gw kurang konsen karena mikirin apa yang dibilangin s apri , memang gw sedikit keterlaluan dalam bermain wanita , dan gw tau gw salah , akhirnya gw beraniin diri ke kelas kekeu untuk bicarain ini ketika jam istriahat . Istirahat pun tiba , baru sampai depan pintu nidia ada disana ,

"ted gw mau ngomong , hayo ke kantin" ucap dia sambil pegang tangan gw

"ada apa sih nia aduh pusing gw , gw mau ke kelas kekeu dulu" sambil lepasin tangan gw

"ah lu gitu banget sekrang sama gw" sambil nunduk

"salah sendiri dulu yang ninggalin gw siapa sih"

"udah lah gw buru buru" lanjut gw sambil ninggalin dia

baru aja gw lewatin beberapa kelas , gw lihat kekeu udah ada didepan gw ,

"lu kemana sih gw sms/telepon ga diangkat?" sambil pegang tangan gw

"gw , gw.." belum sempet ngomong tangan gw ditarik kenceng banget ,

"mau kemna sih , lepasin dulu"

"kaga , biar lu kaga lama jalannya , gw mau makan laper" ternyata dia menuju ke kantin

"keu udah sih lepasin ga enak gw diliatin orang sepanjang jalan tadi" sambil lepasin tangan

"ya lu abisnya gitu sama gw , kalau gw ga pegang ya lu udah jalan kemana entah ga ikutin gw" sambil nunduk

"yaudah lu mau makan apa ? "

"kenapa lu mau bayarin nih ?"

"yee lu yang ngajak gw ya lu juga yang bayar keu " sambil gw cubit pipinya

sedang asik asiknnya ngbrol gw jadi lupa kalau gw udah pacaran sama ayu , gw sambil perhatiin sekitar untuk lihat cewe gw ada apa engga, cukup was was , bisa bisa putus cuma gara gara hal gini doang , pas gw mau balik ke kelas gw masih ngbrol sama kekeu , tadinya mau bilang kalau gw udah punya cewe dan udah gmau kasih harapan palsu lagi , tapi berhubungan waktunya belum tepat jadi gw skip dulu .

"keu lu ada waktu luang ga ? gw mau ngomong tapi bukan disekolah , gw juga gmau di rumah lu" nada bicara gw sedikit serius

"serius banget mau ngomong apa? mau nembak gw ya? haha"

"ih gw serius , nanti dah besok kan hari minggu kita ke alun alun pandeglang aja ya?"

"yaudah terserah tapi males geh jauh , ga bisa yang deket aja? lagi pula gw banyak tugas ted"

"besok pagi gw kerumah lu dulu deh keu , kita tentuin besok aja , dahh" sambil gw jalan ke kelas , gw harus bilang kalau gw hanya mau berteman baik denganya , apa besok bisa dia terima ? Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.31.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar