www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 1

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 1

Cerita ini saya dapat dari seorang kenalan saya di pulau jawa. Dimana ia hampir saja menjadi tumbal pesugihan oleh ayah tirinya. Sebut saja namanya Lastri.

Semula kehidupan lastri dan keluarga nya sangat miskin. Untuk makan saja mereka kesusahan. Namun suatu hari ketika ayah tirinya pulang dari merantau kehidupan mereka berubah. Ayah tirinya sering membawa uang dalam jumlah besar padahal tidak jelas pekerjaan nya.

Hal-hal horor seringkali muncul, seperti seringnya ada aroma melati dirumah secara misterius. Tiba-tiba makanan yang ibu Lastri masak berubah dikerubungi belatung. Bahkan sering ada penampakan makhluk hitam tinggi dimalam hari.

Tanpa sepengetahuan orang lain ayah tiri Lastri mengambil sebuah pesugihan disebuah gunung. Dan siluman yang disembah nya itu memberi kekayaan dengan tumbal nyawa keluarga nya.

Apakah Lastri yang menjadi tumbal pertama ? Dapatkah ia menyelamatkan diri ?
BERSAMBUNG.......
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Part Sebelumnya - Selanjutnya - atau Baca List Part untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.43.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar