www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Spesial Part - Kamar Yang Terkunci

Spesial Part - Kamar Yang Terkunci

Di cerita ini tokoh2nya masih sama ama yg dulu,, belom diganti2 kayak sinetron,, masih inget khan???
ini sambungan part sebelum nya waktu sama endah yang kerasukan,, kalo lupa atau gak tau atau penasaran. mari buka list episode nya disini

Peran Utama : Endah, Pak Wito
Peran Pembantu : Bu Amin
Peran Gak Penting : Mas Aris

Udah itu ajah.....
Lah Shiwe mana??????
Owh iya ni 1 lagi ketinggalan

Tukang cuci piring ama ngelap meja : Shiwe mariwe

Yaudah daripada kelamaan iklan,, langsung aja kita beri sambitan yg meriah!!!!!!
Plok...Plok...Plok.... Plok...Plok...Plok.... Plok...Plok...Plok....!!!!!! sambil jerit2 ama suit2.......

Udehhhhhhh..... gak usah pake histeris gitu!!!!!

Jadi ceritanya gini gan,, udah selang agak lama dari semenjak ane pindah dari tuh kosan yg di karanganyar,, tepatnya rada lupa, pokok ane udah pindah tugas di wilayah madiun Kota.

Waktu itu hari minggu pagi,, ane ngerasa gak ada acara kemana2,, cuma sore doang harus ke kantor tuk nyerahin laporan,, jadi ane pengen maen gitu,, tapi waktu itu belum tau mau ajak siapa....
Terus ane buka2 list kontak yg di hape,,, kebetulan ane lagi jomblo waktu itu,, harusnya kalo si Rini itu bener2 ada,, mungkin ane bakal ajak si rini jalan...
Keinget Rini,, ane jadi langsung nyari nomer hapenya Endah... yeah,,, lumayanlah.... walo Endah itu bukan Rini,, tapi itung2 bisa tuk ngelepas kangen ama sosok rini.

Skip

Ane udah sms Endah,, kebeneran siang ini dia juga kagak ada acara gan,,,
Emang sih si endah juga udah pindah dari tuh kosan,, tapi dia pindah gak terlalu jauh juga dari kosan lama.
Ane ajak dia jalan,,, hehehehehe........ Dia mau gan,,,,,, Emang rezeki buat si ganteng hari ini

Yaudah sekitar setengah 9 ane siap2 tuk berangkat,,, manasin motor,, pake helm,, terus liat spion...
Ane matiin motor lagi, lepas helm lagi,, terus ambil anduk langsung pergi mandi....
Ya iyalah gan,,,, ane lupa kalo belom mandi waktu itu,,, saking semangatnya,,, untung aja ada spion yg ngingetin kalo ada bekas iler kering di bibir ama pipi....

Teng teng....... mandi selesai,,,,

Skip aja dah,,,, sama kaya tadi,,, ane udah rapih, udah cakep, langsung nangkring di atas motor ane,, nyalain motor,, langsung GASSSSSSS!!!

Nyampek di karanganyar,, rada lama, cz hari minggu jalanan rada macet,,
Ane tengak tengok kiri kanan,,, owh iya tadi khan belom janjian ketemu dimana...
Ane sms dah tu si Rini KW 2,,,, eh endah maksud ane....
Dia ngasih tau arah kosan dia yg baru... ternyata bener, emang kagak jauh...

Ane udah nyampek arah yg dimaksud endah,, eh taunya dia udah nunggu di pinggir jalan..

“ Maap lama “ ane sambil nyengir

“ Owh iya gak apa2 mas,, kita mau kemana mas?? “

“ Hmmmmm..... belom tau juga nih,,, lha enaknya kemana??? “ ane berharap kalo dia bakal jawab ( Kalo kehatimu aja gimana mas shiwe yg tampan?? ) sambil matanya berkedip2 kaya sayap kupu2.

“ Gimana kalo ke grojogan aja mas??? “ oiyea gan,, di daerah sini emang ada air terjun yg bagus deh,,, namanya Grojogansewu.

“ Ok....OKkkkkkkkkelah kalo begetoooo “

Gak butuh waktu lama tuk sampek kesono gan,,, kira2 10 menitan ane udah nyampek dah di tempat parkiran, ane ya langsung parkir dah,, gak lupa bayar dulu cz tukang parkirnya gak bisa dinego.

Sudahlah kita lupakan saja tuh tukang parkir, cz dia cuma peran tambahan.
Kita fokus ke peran utama aja!!

Ampek di air terjun, ternyata uhhhhhh banyak bener gan turisnya,,, tau dah turis asing apa lokal?? tapi rambutnya item semua...
Banyak yg pada maen air sambil foto2 narsis gitu,,,,
Ngelihat yg begitu,,, ane kagak mau kalah gan...... dikira ane kagak punya hape apa,,,, gerah ane....
Ane juga ikutan foto2 narsis gitu dah ama si endah,,, tapi pake hape Es*a Hidayah.
wkwkwkwkwkwkwk

Gak kerasa, ane banyak ngobrol & bercanda ama si endah, tau2 udah jam 1 gan,, yaudah berhubung sore ane masih ada tugas,, ane ajak endah pulang.

Di perjalanan pulang, rasanya makin akrab ama si endah ini,,, padahal sebetulnya dia ini juga asik... gak kalah asik ama Rini,,, tapi tau dah.... tetep kurang dapet aja.

Nah dari perjalanan pulang ini juga semua misteri kamar yg kekunci itu akhirnya kebongkar,,
Gimana kebongkarnya,,???
Nyok kita tongkrongin lagi sambil makan kacang....

Lanjut ya kakak!!!

Di perjalanan nganterin endah pulang,, ane ketemu ama Mas Aris,, masih inget khan??? iya peran gak penting yg dulu juga pernah sama2 ngekos bareng itu lho...
Kita simpangan jalan,, tapi ane kenal banget ama tu perawakannya Mas Aris,, ya ane puter balik & nempelin motornya Mas aris,, Akhirnya Mas Aris berhenti & kita ngobrol2 posisi masih diatas motor,,

“ Mau kemana mas?? “ tanya ane

“ Alahhh itu we,, mau ke rumah Pak Wit “

“ Pak Wit??? “

“ Itu yg rumahnya masuk gang,,, bapak2 yg rada2 ngerti ama dunia begituan “ sambil nunjuk arah gangnya

“ Owh... Pak Wito kalikkk???,, yg tua kumisan tebel itu khan??? “

“ Hahahaha..... Huzzzzzzz,,,,, Kamu kenal dia juga emangnya we?? “

“ Yeeee,,,, kenal lah.... orang dulu dia yg bantuin aku cari kosan kok “

“ Nah Mas ngapain mau kerumah Pak wito??? “

“ Semalem Pak Wit sms aku,,, katanya suruh kerumahnya hari ini “

“ Eh busettttt,,,, sms...????? pake apaan??? “

“ Hahhhh..... kamu pikir cuma anak muda aja yg punya hapeh & bisa smsan?? “

“ Iya2 dehhhh...... tapi hape Mas,,,, bukan hapeh “

“ kamu mau ikut gak we??? kayaknya kamu juga perlu tau soal ini deh “ sambil dia ngelirik kaya ngasih kode gitu...

Di situ ane coba nanya ke endah, apa dia mau ikut juga / mau langsung ane anter pulang,,,, tapi si endah malah milih ngikut,,, ya ya yaaaaaa..... wajar aja.... mungkin dia masih ingin bersama si tampan yg lagi beruntung ini paling....

Yaudah ane langsung berangkat ber 3 ke rumah,,, iya ke rumah siapa lagi kalo bukan PakWitoImoetYeangingiendDichayankAmaKmoe....

Ampek rumah Pak wito, ane salam sambil ketok pintu... tapi yg bukain malah mantan pacarnya Pak wito,,, iye gannnn....... jadi Bu Wito ini khan emang mantan pacarnya Pak wito,,, tapi sekarang udah jadi Istrinya.
Oiyea,, kebetulan waktu itu si mantannya ehmmm maksudnya istrinya Pak Wito ini bilang kalo Pak wito udah keluar dari tadi...

Kok cepet amat keluarnya??? hahhhh maklum udah tua,,, staminanya udah menurun pesat paling.

Yaudah terus Mas Aris coba sms Pak Wito,, tapi rada lama kagak dibales juga..... ane ber 3 masih nungguin di depan rumahnya Pak Wito sambil berdiri rada pose sedikit biar kaya foto model, gak lupa ane juga ngibas2in rambut waktu ada angin.

Akhirnya Pak Wito balesin smsnya Mas Aris,, ternyata Pak Wito malah lagi di rumah kosan ama Bu Amin..... waduhhhhhhhh...... gile....... siang2 gini lagi,,, mudah2an Pak Amin sabar & bisa nerima kelakuan Bu Amin & dijadikan maklum,, cz ini emang lagi tren.

Ane ber 3 langsung pamit ama Bu Wito & nyusul Pak Wito yg belom tau lagi ngapain ama Bu Amin,,, Kira2 ngapain ya???? hmmmmm..... Kita saksikan aja bersama2

Deng deng........ kita nyampek juga di kosan,,,
Pintu rumah dibuka,,, Owh berarti gak ngapa2in.... hehehehehe.... udah ngeres aja

Dari luar kelihatan Pak Wito lagi duduk di ruang tamu ama Bu Amin,,, gak tau lagi ngomongin apa??
terus ane langsung masuk aja sambil ngucap salam,,,

“ Walaikum salam,,,,,, lhoh ada nak wahyu juga & ini siapa satunya saya lupa??? “

“ Iya pak,, ini ada ebdah juga “ jawab ane

“ Yaudah sini duduk!!! “

Setelah ngobrol basi baso kayak biasanya, akhirnya ni Pak Wito jelasin maksudnya kenapa nyuruh Mas Aris tuk dateng nemuin Pak Wito,, dimulai dari Bu Amin yg tanya ama Pak Wito soal kenapa kok kosan ini sepi banget,, makin jarang yg ngekos,, misalkan ada juga paling cuma sebentar,, padahal harga sewanya murah...
Ya bener gan,,, Bu Amin ini dia gak tau apa2, walo dia yg dipasrahin tuk ngurusin administrasi kosan, tapi kayak gimana ama tuh kosan dia kagak ngerti samasekali,, jadi baru dari sini Pak Wito berani ngomong & bisa bantu lebih jauh,,, cz sebelumnya Pak Wito gak mau bilang macem2 dulu,, takutnya malah jadi salah faham...
Kenapa kok Bu Amin ini sampek bingung kalo kosannya sepi,,, padahal khan bukan punya dia??? yak tentunya cz Bu Amin juga dapet bagian dari hasil rumah yg dikosin ini gan,,, gimana.... udah rada ngerti khan???

Jadi waktu itu sebelum Pak wito ngebuka lebih jauh,, kita nih ber 3,, disuruh nyeritain pengalaman aneh selama ngekos disini,, berawal dari cerita Mas aris yg emang udah lebih dulu ngekos di sini,, terus ane, terakhir baru endah...
Denger cerita dari Mas Aris, ane ama Bu Amin cuma melongo.... terutama ane sendiri,,,

“ Wah Mas,,, waktu itu kenapa gak cerita???? katanya mas juga gak tau,,, “

“ Iyalah we,,, kalo aku cerita,,, yg ada bukannya malah jadi bikin keruh suasana??? khan aku juga udah ngomong,,, ntar juga tau sendiri “

“ Lah... Mas khan bilang gitu pas aku tanya soal nyanyi malem2 “

iye ni ane ingetin lagi,,, jadi dulu sewaktu ane ama Mas Aris masih ngekos di sini,, dia pernah ngelarang ane tuk nyanyi2 gitu kalo udah malem,, tapi pas ane tanya alesannya apa,, eh dia malah bilang, entar juga tau sendiri.

“ Iya sama aja...... dulu aku sering we nyanyi malem2 kalo lagi sambil ngerebus air / pas bikin mie rebus tuk ngilangin rasa iseng,,, tapi tiap aku nyanyi serasa jelas banget kaya ada yg niruin,,, malahan ampek aku diem... parah khan???? gak cuma di situ doang,, belom kapok ama yg itu,, aku masih ulangin lagi nyanyi2 kecil waktu boker tengah malem,,, nah tau gak...... tu bak mandi kacak ada yg nyeburin,, kagak tau dah apa, pokoknya ampek tu air bak mandi muncrat & tumpah.... BYURRRRRRRR.......... “

“ Mas kagak lari??? “

“ Ya kagak lah we,,, cuma gituan doang “

“ Wihhhhh.... salut aku mas,,,, Mas Aris emang pemberani dan tangguh “

“ Aku terusin lagi nih ya,,, abis kaya ada yg kecebur di bak air nih,, ada suara orang ngejerit kenceng banget.... “

“ Beneran deh Mas,,, salut bener aku ama Mas,,, kalo aku pasti udah ikutan teriak2 juga tuh kalo situasi kaya gitu “

“ Maka dari itu aku sengaja gak ngasih tau kamu we,,, aku tau kamu pasti takut,,, beda ama aku “

“ Ya iyalah Mas,, lha tapi emang Mas beneran tu biasa aja??? “

“ Iya biasa aja,,, bangun2 udah pagi badan pada basah, & sial bener kaki masuk lobang WC lagi “

“ Wahahahahahaha...... napa itu mas,,, mas pingsan di kamar mandi??? “

“ Yeeeee,,,, sembarangan..... kagak lah..... cuma ketiduran aja,, cz mau lari udah males.... bener dah sumpah..... aku ketiduran “

“ Iya2 mas,,, percaya... khan emang enak tidur di kamar mandi,,, apalagi kalo sambil kakinya dimasukin ke lobang WC “

“ We.... “ Mas Aris sambil melotot

“ Iya mas aris yg pemberani dan tangguh??? “

“ Diem dehhhhh!!! “

“ Beneran kok,, aku percaya kamu melebihi apapun yg orang katakan tentang kamu “

Hahahahaha,,,,, gak segitunya gan,,, intinya ni si Mas Aris dia tu pingsan di kamar mandi gara2 kejadian itu,,, gak tau kenapa, katanya tau2 saat denger suara teriakan melengking yg berulang2 itu, kepalanya jadi berat & pandangannya jadi gelap.

Terus giliran ane cerita apa yg ane alamin di kosan ini juga gan,,, waktu itu kelihatan Bu Amin rada ketakutan & kayaknya dia udah mulai ngerti kenapa kok makin lama kosan ini makin sepi,, gak lama eh si Endah juga taunya punya cerita,,, dia juga sempet ngalamin hal ganjil di kosan ini,,, tepatnya pas ane udah pindah.

Gini ceritanya si Endah,,,
Jadi kira2 waktu itu,, ya masih belom begitu malem sih... si endah ini pulang kerja khan sore,, biasanya langsung ngunci pintu kosan terus tidur,, tapi waktu itu gak biasa2nya dia kebangun jam setengah 9an,, biasanya sih dari sore ni dia tidur,, mungkin cz capek seharian kerja,, dia bangun itu pasti udah menjelang subuh.... tapi ini beda,,, si endah kebangun masih setengah 9 malem,, katanya sih kebelet pipis,,, ehemmmmm.....

Nah udah kelar tu pipisnya,,, ehemmmmm...
si endah niat balik ke kamar lagi tuk nerusin tidur,, oiyea keadaan waktu itu yg kos di sini tinggal endah doang gan,,, ya termasuk beranian dah ni cewek..
Jadi nyampek di depan kamar, sebelom dia masuk ke kamarnya,, dia ngedenger ada yg mangil2 namanya

Endahhhh...... Guk guk gukkkk

Kemari..... Guk guk gukkkkk

Ayo lari2......

Hahahaha..... bukan gitu ,,,
Bener samar2 kedengeran ada yg mangil namanya berulang,,, makin lama suaranya makin kedengeran jelas,,, si endah tengak tengok nyari asal sumber tu suara yg manggil namanya,,, pas di denger2in lagi,,, si endah ni yakin banget kalo tu suara dari kamar yg kekunci itu,,,

Eh begonya keluar,,, malahan dia samperin tu suara,,,

Dia ngelihat dari bawah pintu kamar yg kekunci itu ada cahaya,,, ya dia pikir kok tumben lampunya nyala... dia agak ane sebetulnya,, tapi juga penasaran,,,
Pas udah deket,,, suaranya juga makin jelas lagi,,, dia nempelin kupingnya di pintu kamar yg kekunci itu gan....
Tapi anehhhhh...... suaranya malah ilang katanya,,,
Terus dia makin penasaran,,, dia nurunin badannya & malah nyoba ngintip ke dalem lewat lubang kunci,,, tau gak gan,,, apa yg endah lihat????

Si endah ni ngelihat samar2 kaya ada banyak anak kecil di dalem kamar pada lari2an,,, anak2 kecil umur 5/6 taunan gitu lah kira2... ada cewek,,, ada juga anak2 cowok,,,
Samar kelihatan anak2 kecil di dalem kamar itu kaya senyum ke si endah,,, terus salah seorang anak kecil itu ngedeket gan sambil ngulurin tangan..... ampek si endah ni sadar waktu dia ngelihat anak perempuan yg nedeket & ngulurin tangan itu tau2 mukanya berubah jadi aneh banget,,, bukan ancur,,, tapi katanya kayak gimana tau,,, aneh dah pokok,, kaya berubah jadi penyok2 gitu.... serem dah katanya.... ya iya jelas aja serem... tapi begonya,,, udah tau tu kamar kosong & kekunci,,, eh malah disamperin... terus si endah langsung lari ke kamarnya,,, begitu lari,,, kedenger suara ketawa anak kecil banyak banget gan katanya,,,,,,,, ini pengalaman paling serem seumur idupnya gitu katanya...
Besokannya terus dia pindah kosan langsung.

“ Ya ampunnnn,,,,, kok bisa segitunya ya??? “ tanya kaget Bu amin begitu denger kesaksian kita

“ Iya Bu,,, Beneran,,, endah gak bohong kok “

“ Pak Wit,, coba dong dijelasin nih... rasanya bener deh kok makin aneh ama kamar itu “ Mas aris nyaut

“ Iya2........ kalo sudah begini khan saya juga gak ada beban untuk nyeritain semua “

“ Iya udah cepetan!!!! waktu kamu cuma 2 menit,,,, kalo tidak......!!!! “

“ Kalo tidak Apaaaa???? “ Pak Wito sambil melotot parah

“ Eh enggak Pak,,, saya gak berani hehehehe..... “ jawab ane tersipu2 malu

hahahahahahaha........

“ Jadi begini saudara2ku,,, “
cie elahhh bahasanye...... biasa aja dong pak!!!! “

“ Bawel kamu!!!! “

“ Peace pakkkkkk “

OK2... serius......
“ jadi begini,, rumah kosan ini jadi seperti ini memang bukan cz udah lama gak ditempatin,,, tapi memang semenjak dulu sudah begini,,, tapi karena memang semua ini disimpen rapet ama keluarga rumah ini,,, makanya gak pernah ada kedengeran sampek ke mana2... “

“ Maksudnya udah dari dulu angker berarti Pak??? “ tanya Bu Amin

“ Yaaaaaa..... gitu deh.....”

“ Nah terus sebenernya kenapa itu kamar harus dikunci Pak??? terus apa aja yg udah ganggu kita selama di sini??? “ tanya ane

“ Sebetulnya, lebih tepatnya kalo kamar itu disegel,,, dulu waktu keluarga ini masih tinggal di sini,, kamar itu adalah kamar orang tuanya,, tapi kejadian demi kejadian terus aja muncul,,, dari mulai si istri yg hampir tiap hari kerasukan,, kadang2 ada sosok yg menyerupai si suami di kamar, padahal si suami pas gak ada di rumah,,, pokok banyak banget memang penunggu di rumah ini,,, keluarga ini terus aja diganggu,,, dari mulai penampakan,, ampek masalah kerukunan,,, gak jarang juga seisi rumah ini sering ribut,, terutama suami & istri ( pemilik rumah ini ) anak2 juga sering nangis kalo malem... ampek akhirnya si pemilik rumah ini ngedatengin orang pinter untuk ngusir makhluk jail yg nunggu rumah ini,,, ( gini gan ane jelasin lagi,,, ni pemilik rumah ama anak2nya, itu juga bukan asli orang sini ternyata,, jadi mereka juga pindahan dari laen kota )

Tapi apa daya,, jin penunggu rumah ini terlalu banyak & gak mau dipindahin,,, akhirnya dengan perjanjian tertentu, semua penunggu rumah ini bisa disegel di dalem kamar itu,,, yahhh waktu itu saya masih muda,, jadi saya tau persis kejadian itu,,, cuma waktu itu saya gak bisa bantu apa2 selain doa... hahahahaha “

“ Lah Pak,, kalo disegel berarti khan gak bisa keluar dong,,, tapi ini... yg gangguin Mas aris itu apaan dong?? “

“ Kalo itu beda lagi,,, itu penunggu lain yg belum begitu lama,, gak seberapa kuat sih... tapi cukup untuk bikin nyali kalian ciut... hahahahahaha “

Yeeeee..... malah ketawa lagi nih Pak tua

Napeeeee????? kagak suka gua ketawa?????

Eh..... suka kok pak.... ketawa aja lagi gih!!! ayo ketawa lagi dong!!!! Plisssss

“ Maksudnya Pak?? “ tanya Endah

“ Ada yg pindahan dari kebun belakang,, ada juga yg dari tempat lain..... ya itulah mereka,,, sebetulnya gak harus nyanyi untuk ngundang mereka dateng,, itu cuma siasat mereka aja,, tanpa harus kalian nyanyi pun,, mereka bisa aja nampakin & ganggu kamu sesuka mereka,,, cz makhluk dimensi 4 bisa kapan aja ganggu & nunjukin dirinya dengan segala bentuk yg dia mau ke makhluk dimensi 3,,, gimana penjelasan saya logis gak??? “

Kita ber 3 bateng2 : “ LOGISSSSSSSSSSS “

daripada kagak slamet kita.... hahahahaha

“ Nah terus sekarang gimana Pak,,, apa bisa juga dibersihin, biar gak ganggu anak2 yg mau kos di sini??? “ tanya Bu amin

“ Kalo yg di luar kamar kekunci itu, saya bisa usahakan,,, tapi kalo untuk yg di dalem kamar,, lebih baik kita gak usah coba2,,, cz resikonya besar,,, bersihin yg di dalem kamar otomatis harus ngebuka kunci & segelnya,, iya kalo bisa diusir,, kalo enggak,,, mereka malah pada kabur lagi & keliaran di seluruh rumah ini,,, saya gak berani Bu “

“ Kalo gitu besok tolong ya Pak!!! “

“ Iya Bu,,, saya usahakan..... hmmmmmm,,,,, adek2 ada yg mau mbantuin saya besok??? “ Pak Wito sambil nyengir

“ Saya besok kerja Pak “ Kata mas Aris
“ Saya gak berani Pak “ kata Endah
“ Saya besok sunatan pak “ Kata Shiwe

“ Jadi gak ada yg mau bantuin nihhhhh??? “

Kita ber 3 : ENGAKKKKKKKK PAKKKKKKKKKKKKK

“ Coba sekali lagi!!!!! “

Kita ber 3 : ENGAKKKKKKKK PAKKKKKKKKKKKKK

Yaudah,,, dari penjelasan itu,, ane, Mas Aris & Endah yg emang sebelumnya penasaran ama kamar yg kekunci itu akhirnya bisa sedikit punya gambaran,,, kebetulan udah sore,, ane harus nganter endah balik ke kosannya,, & ane juga hampir lupa kalo harus ke kantor lagi tuk nyerahin laporan sebelum cetak..
Mas Aris juga pulang barenagn ama Ane & endah... di situ kita ber 3 pamitan,, gak tau dah kalo Pak Wito ama Bu Amin,,, mau nginep apa pulang juga,,,, ane kagak ngurusin.... emang ya lagi tren


Ok... Semua beres,,, abis kejadian itu,,, ane udah gak pernah lagi ketemu ama pak wito yg budiman itu,,, apalagi ama Bu Amin yg setia...
Kalo ama Endah,, masih rada sering,,,,, tapi ampek sekarang juga kita tetep hubungan cuma teman,,, gak lebih...

Jadi ane rasa extra part ini udah selesai ya gan / sist,,, tinggal nunggu ane bongkar hardisk dulu tuk nemuin Video ama foto2 yg ane janjiin,,, ane gak punya kabelnya soalnya gan.... jadi nunggu bantuan dulu...
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.29.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar