www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 14 - Joker Keliaran Di Balad, Kembalinya Kaki Panjang

Part 14 - Joker Keliaran Di Balad, Kembalinya Kaki Panjang

Kisah Horror Di Pesantren - setelah untuk yang ke 3 kali nya joker hadir di depan gw , gw merasa kayanya gw harus lebih mendekatkan diri sama allah .... soalnya apa yang ane ambil dari kejadian ke 3 kalinya ane ketemu joker itu "wahhh kayanya joker nongol depan ane tuh berarti iman ane dah mulai kendor lagi nih , kudu buru buru ditambal iman ane keburu si joker nongol lagi" gitu...

trus masalah si kaki panjang ini sebenernya dia bukanya ga nongolin diri lagi , salah satu senior kelas 3 bilang "waktu gw naik ke lantai jemuran di rayon balad gw liat ada aki aki rambutnya panjang bangeettt , pas dia nengok gw , mukanya kaga keliatan yaudah gw mabur ajaa ~"

dengan begitu gw simpulkan selama ini si kaki panjang itu masih stay di posisi dia , tapi dia ga melarin kaki nya kaya biasa ... gw ga tau kenapa yang jelas makin ga beres nih rayon semenjak si joker lebih sering muncul dari pada si kaki panjang , apalagi si joker beranian buat jalan jalan di rayon balad...

jadi yg ngalamin kali ini bukan ane , tapi si rizky ! ... yap , si rizky ketua kamar gw waktu di umba gan !!! , jadi begini lah ceritanya

jadi si rizky ini di jenguk kan ama bapaknya tuh yang dari papua , gara gara si rizky ini sakit gigi kalo ga salah , terus dibawa dah ke dokter gigi ... nah beresnya tuh kalo ga salah jam 12-1 an ... setelah beres dia pamit dah ama bapaknya mau balik ke asrama ...

pas dia naik tangga , dia ngerasa diawasin gitu dari tangga atas ... dia abaikan aja soalnya dia yakin itu mah pasti si kaki panjang mau iseng ke dia...

setelah dia masuk kamar , dia beres beres lemari nya ... dia denger suara gesekan yang sama saat ane ngeliat joker untuk yang ke 3 kalinya dan saat malam pertama...

dia yakin kalo itu masih si kaki panjang , dia cepetin beres beresnya ... pas dia mau naik ke kasurnya...

PERSIS KAYA ANE DAN ADIT WAKTU LIAT JOKER ! SI JOKER JALAN MUNDUR SAMBIL LIAT KEDEPAN TAPI MATANYA MELIRIK KE SI RIZKY !!!

keringet dingin,pucet,pusing akhirnya si rizky pingsan ...

keesokan harinya dia cerita ke ane sama si adit tuh ...

"jadi gitu ceritanya, gw rasa si joker ini bukannya setan yang pengen ganggu anak baru deh , kayanya dia ada dendam ama kita " kata si rizky


kita masih diem ga percaya kita bertiga bakal kedapetan momen yang sama dengan joker ...

"kayanya itu joker cuma mau main main ama kita, setelahnya dia balik lagi deh" kata si adit

"maksud nya dit?" tanya si rizky

"semalem gw kebangunin ama keamanan yang tereak 'AWASS ITU KAKI BEG* !' , jam setengah 2 an lah ... kayanya tuh keamanan ngeliat si kaki panjang ... setelah gw check keluar gw sih ga ngeliat apa apa , gw cuma ngeliat bayangannya joker sekilas ada di lantai 3 umba"

kesimpulan yang gw ambil disini , kayanya si kaki panjang ini disuruh berenti untuk uji mental para santri dulu oleh kiyai deh karena ceritanya udah nyebar ke seluruh asrama ...

nah pas si kaki panjang berenti isengin santri, si joker mampir main main ke rayon balad ...

waktu si keamanan tereak "awass itu kaki beg* !" berarti si kaki panjang dah mulai isengin orang lagi , dan saat itu pula si joker balik lagi ke rayon umba ...

mulai dari sini gw lebih jarang keluar kamar malem malem ...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.38.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar