www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 15 - Nginap Di Aula, Urban Legend Asrama Putri

Part 15 - Nginap Di Aula, Urban Legend Asrama Putri

Kisah Horror Di Pesantren - oke gan mari kita skip dulu main joker jokeran dan panjang panjangan kaki nya , di cerita sebelumnya ane ceritain demit demit dan makhluk makhluk yang ada di asrama cowok (tepatnya balad dan umba).

kali ini gw mau nyeritain pengalaman gw waktu nginep di aula , jadi aula ini masuknya ke wilayah putri gan ... lumayan lah cuci mata sekaligus nyari pengalaman hehe

kenapa gw nginep di aula? jadi kita lagi mau nyiapin acara akbar , ini acara gede banget gan ... lightning nya juga kaya udah mau ngundang artis, gw lupa nama acaranya apa yg jelas ini diselenggarakan sama bagian kesenian dan OSIS  ..

sebenernya kita ga boleh nginep di aula sih .... hanya beberapa doang yg boleh nginep di aula itu pun osis yg harus dapet izin dari ustadz , tapi setelah koling kolingan sama salah satu temen ane di osis akhirnya ane bisa nginep di aula meski tanpa seizin ustadz (sembunyi sembunyi )

satu satunya yang nginep di aula yang masih kelas 2 MA itu cuma ane doang gan , nahh sekitar jam 12an beberapa dari kelas 3 OSIS pada balik ke asramanya buat istirahat tuh..

di aula tersisa 6 orang termasuk ane , kita juga berenti gawe nya soalnya dah cape , setelah kita ngampar karpet empuk di pojokan aula akhirnya kita siap siap buat tidur...

sebelum ane tidur ane liat masih ada 2 osis lagi yg belom tidur lagi main kartu remi , ane sih pengen ikutan tadinya tapi udahlah takut besoknya capek ... akhirnya terlelap lah ane ~...

beberapa jam ane tidur, bangunlah ane di jam setengah 4 untuk siap siap solat subuh , mata ane waktu itu masih burem ... ane bangunin satu satu senior ane ...

dan tepat pas ane mau bangunin 2 senior ane yang tadi malem lagi main remi , mereka malah ga bangun bangun ... ane lapor lah ke senior senior ane yg disitu "kak ini mereka ga mau bangun bangun"

setelah di coba ngebanguninnya ama kakak senior ane , mereka tetep ga bangun bangun !...

kita bawa deh mereka ke kantor bagian kesehatan lalu kita tinggal sebentar untuk sholat subuh...

setelah mereka bangun , akhirnya mereka cerita ama kita kita yang tadi malem tidur duluan di aula...

mereka bilang "tadi malem waktu lagi main remi kita didatengin sama santri putri yg make mukena , awalnya kita kira dia abis sholat .... dia tanya ke kita 'ehhh ada yang liat temen saya ga?' , ya kita jawab aja kagak soalnya dari tadi ga ada santri putri yang lewat ... trus dia bilang 'ohhh itu tuh temen saya baru datang' sambil nunjuk nunjuk belakang kita , pas kita tengok ke belakang ADA MANUSIA TAPI KEPALANYA KAMBING LAGI JOGET JOGET GITU !!! , setelah liat tuh makhluk , dia pingsan (nunjuk temen nya yang main remi bareng dia) ... disitu ane teriak teriak tapi kalian ga ada yang bangun , pas SI MANUSIA KEPALA KAMBING YANG JOGET JOGET itu ngomong 'besok jangan kesini lagi ya' akhirnya gw pusing dan ga sadarin diri"

disitu gw merinding asli , jangan jangan itu makhluk macem joker dan si kaki panjang nya asrama putri ...

dari situ gw mulai yakin dari kata kata yang di kasi tau oleh ustadz ane dan kakak kelas ane bahwa 'tiap asrama di pesantren ini ada yang jaga kok'

untung gw ga pernah ketemu yang lain kecuali si joker ama kaki panjang WAKTU ITU ....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.44.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar