www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 16 - Hubungan Si Kaki Panjang Dan Ninja

Part 16 - Hubungan Si Kaki Panjang Dan Ninja

Kisah Horror Di Pesantren - setelah kejadian di aula ane mulai tertarik untuk mencari tau makhluk apa aja selain joker,kaki panjang,manusia kepala kambing dan cewek bermukena yang pernah nongol di pesantren ini ... akhirnya ane kumpulin cerita cerita dari kaka kelas,ustadz,alumni dan bahkan kiyai sempet nyinggung tentang kasus ninja ini ... cerita yang paling terkenal saat itu adalah penyerangan ninja yang di bantu SI KAKI PANJANG GAN ! , jadi waktu dulu kaki panjang belom jadi anak buahnya kiyai ... ya pokoknya baca aja dah nih...

sebelumnya ane kasi tau dulu gan , duluuuuuuuuuu banget di pesantren ane ini pernah diancam 2x oleh ninja gan ... bahkan yang nangkep ninja nya itu sendiri harus sampe kiyai yang turun tangan gan

jadi gini ane ceritain dulu tentang si ninja , pertama kali pesantren ane kemasukan ninja itu waktu angkatan 20an , konon katanya itu bukan ninja manusia , tapi ninja dari golongan setan/jin yang diperintah buat maling ...

pas pertama kali si ninja ini nongol , dia nembus nembusin tembok pokoknya sampe akhirnya dia salah jalan dan malah nembus ke salah satu kamar ustadz , setelah di baca bacain akhirnya dia pergi gan dan ga jadi maling...

nah untuk yang ke 2x nya penyerangan ninja ini dilakukan oleh manusia asli dan dilakukan pas angkatan 30an, dia sakti gan bisa jalan di tembok + miring miring ... kayanya sih make ilmu hitam soalnya di kakinya diiket semacem keris/golok gitu katanya..

ninja yang ke 2 ini sempet kepergok sama salah satu ustadz , sempet terjadi pukul pukulan tuh sampe si ustadz nya tumbang dan si ninja kembali melakukan aksi malingnya ..

nahh waktu itu tuhada gedung yang baru mau dibangun , namanya gedung rektorat , nah di kiri kanan gedung rektorat ini ada bangunan sekolah yang disebut gedung fatahillah ... si ninja ini ga ada yg bisa ngehentiin dia , pas dia menuju TU (keuangan) di gedung fatahillah, dia kepergok sama kiyai gan ... disitu kiyai sendirian gan ...

daripada repot akhirnya si ninja turun dan berniat nyerang kiyai ane ini gan , tapi terjadi silat silatan antara si ninja dan kiyai sampe akhirnya kiyai ane berasil nyopot keris/golok yang ada di kaki si ninja ini ... dan alhasil kesaktian si ninja ini ilang gan , bahkan silat pun dia udah ga berani lagi ...

lari lah dia ke bawah gedung fatahillah , NAH TEPAT DISITU si kaki panjang nongolin diri ... jadi waktu itu si kaki panjang masih jadi jin yang keliaran , mungkin jin kafir?

si ninja ini bilang ke si kaki panjang "pinjamin saya kaki anda untuk manjat , nanti saya beri anda tempat untuk tinggal" , akhirnya dia ,manjat gedung fatahillah untuk kabur lewat belakang geduung fatahillah...

tapi ga semudah itu gan , dia digagalin sama kiyai ane yang baca bacain doa gitu , trus hanya dengan menunjuk si ninja akhirnya si ninja itu jatuh ke bawah and then pingsan ~

konon katanya setelah si ninja ini pingsan si kiyai ini berniat melihara si kaki panjang , nah mungkin karena kiyai ini ga punya tempat untuk ditinggali si kaki panjang makanya dia ditaro di rayon balad buat nguji mental para santri ...

kalo si ninja nya sekarang ada di penjara gan ...

itulah asal usul gimana si kiyai bisa ketemu dengan si kaki panjang dan legenda penyerangan ninja ke pesantren ane , soalnya cerita ini terkenal banget dikalangan santri santri pesantren ane (dibanding sama joker dan kaki panjang , cerita ninja lebih terkenal)

kenapa ane ga nyeritain tentang ninja dari awal? soalnya ane belum pernah ketemu gan , cuma ngedenger cerita ini dari banyak orang di pesantren  ...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar