www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 3 - Debut Pertama Joker Bagi Ane

Part 3 - Debut Pertama Joker Bagi Ane

setelah 2 kejadian terror joker , kamer gw jadi lebih waspada untuk keluar malem / tidur malem, kita masih parno takut si joker tiba tiba nongol depan jendela lagi kaya si adit..

beda kaya kita , si adit suka keluar malem malem ngomongnya sih mau ngejemur jemuran di lantai 4 ... yap di lantai 4 , MALEM MALEM !!! dia jadi sering dimarahin ama kakak kakak keamanan gara gara masih jalan jalan tengah malem , kadang dia dianggap hantu

sekarang bukan mau nyeritain si adit , lebih ke nyeritain pengalaman gw yang ketemu sama joker !

jadi waktu itu tuh kan perpulangan bulanan , nah seluruh warga ane pada pulang (ga nginep di pesantren) , ada juga yang nginep di hotel sama keluarganya karna rumahnya jauh (si adit,fajar,rizky,agung) ... sebenernya gw juga ama sodara gw si almera mau pulang , tapi kita belom juga dijemput sama keluarga kita padahal udah jam 11 malem

karna terlalu ngantukk, si almera memutuskan untuk tidur dulu dan gw disuruh ngejagain takut takut ada keluarga kita yang dateng ga tau dimana kamer kita

suasana saat itu kosong banget , gw ga ada kepikiran sama sekali bakal ada joker , gw nyanyi nyanyi aja depan kamer gw ... gw sama sekali GA ADA BANGET pemikiran disamperin joker soalnya lampu belom dimatiin dan di lantai 2 masih ada 1 kamer yang rame (ada keluarga yang ngejemput santri)

ga ada angin ga ada apa , sodara gw si almera tereak tereak ... gw samperin dah tuh anak

"woyy cageur sia, maneh kuanon? (woyy sadar lu, lu kenapa?) " teriak gw ke dia , gw kaget campur marah tuh

si almera clingak clinguk keluar kamer , dia kaya nyari nyari sesuatu gitu di koridor ...

ga sempet gw tanya , paman gw dateng buat ngejemput kita berdua dan kita pun beres beres barang bawaan .... si almera cuma diem doang , gw juga ga berani nanya disitu soalnya gw tau ada yang ga beres

setelah beres2 kita kunci kamer rayon dan kita kasih ke mudabbir .... paman gw turun duluan soalnya dia manggul banyak barang ...

nahh disini nih ... si almera clingak clinguk lagi setelah paman gw turun ....

gw tanya "aya naon sih ? geuwat turun ai maneh (ada apaan sih? cepetan turun ! )" terus gw dorong2 dah tuh anak

PAS SEBELUM KITA TURUN TANGGA ! , si almera kaget terus lari turun tangga , gw bingung ada apaan? sumpah dia kayak orang bego dari semenjak bangun tidur tadi

gw lirik sejenak ke ujung koridor (ke kamer mandi) , and yep 'KITA' saling tatap...

GUE LIAT JOKER ! GA SALAH LAGI ! , bibirnya beneran sobek gan ! ... awalnya dia cuma liatin gw (gw ngefreeze sumpah ! baca bacaan aja kaga mampu gw ) .... tapi lama kelamaan dia senyum , and you know what? SENYUM NYA LEBAR BANGET AMPE TELINGA ! disitu gw masih ngefreeze tapi gw udah teriak teriak

gw merinding campur teriak campur gemeteran campur segala macem absurd , soalnya itu pertama kali nya gw liat begituan ... pas giliran si joker jalan ngedeketin gw (ngambang die) pecah teriakan + freeze gw , gw lari turun tangga sekuat tenaga sambil merem ..

gw lewatin 4 tangga sekaligus tuh , udah sampe bawah gw liat si almera nangis sambil duduk bareng paman gw ...

dia bilang "lu liat kan?"

gw cuma diem....

akhirnya kita jalan ke parkiran sambil di tuntun paman gw , gw lirik lirik dikit ke pager koridor rayon gw....

dia masih ketawa ngeliatin gw...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 03.07.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar